Connect with us

Berita Anime & Manga

Game Death Stranding Dapat Adaptasi Film di Hammerstone

Published

on

GwiGwi.com – Deadline memberikan laporan pada hari Kamis, bahwa game Death Stranding milik Hideo Kojima mendapatkan adaptasi film di Hammerstone Studios (Barbarian, Bill dan Ted Face the Music).

Kojima dan Alex Lebovici dari Hammerstone Studios akan memproduksi film tersebut. Kojima Productions AS dan Allan Ungar akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Game Death Stranding dirilis untuk PlayStation 4 pada November 2019. Game ini diluncurkan di PC melalui Steam pada Juli 2020 setelah penundaan dari Juni 2020 karena COVID-19. Death Stranding: Director's Cut, versi PlayStation 5 dari game ini, diluncurkan pada September 2021. Death Stranding: Director's Cut diluncurkan untuk PC melalui Steam dan Epic Games Store pada 30 Maret.

Kojima Productions sedang mengembangkan game Death Stranding 2 (judul sementara). Gim ini akan menampilkan Norman Reedus, Léa Seydoux, Elle Fanning, Shioli Kutsuna, dan Troy Baker.

Kojima mengatakan dia telah menyelesaikan cerita untuk sekuelnya sebelum pandemi, tetapi setelah mengalami pandemi dia menulis ulang keseluruhan cerita dari awal. Dia menambahkan dia juga menulis ulang karena dia “tidak ingin memprediksi masa depan lagi.” Koijma juga mengatakan dia sedang mengerjakan game lain yang “benar-benar baru” yang dia coba, serta proyek visual lainnya.

Kojima menyatakan selama streaming langsung Xbox & Bethesda Game Showcase pada bulan Juni bahwa dia sedang mengerjakan “kemitraan khusus” dengan Xbox Game Studios untuk game yang benar-benar baru yang “belum pernah dialami atau dilihat oleh siapa pun sebelumnya.” Kojima mengatakan bahwa dia dan Kojima Productions akhirnya dapat membuat game ini dengan “teknologi cloud mutakhir Microsoft dan perubahan tren industri.”

Kojima Productions telah mengonfirmasi pada Oktober 2020 bahwa mereka sedang mengembangkan proyek baru, dan saat ini sedang mencari lamaran untuk berbagai posisi pekerjaan di studionya di Tokyo. Situs web berita teknologi VentureBeat kemudian melaporkan pada Juli 2021 bahwa Kojima dan Microsoft telah mencapai kesepakatan untuk “mengerjakan detail” untuk game Xbox baru. Kojima telah menggoda pada bulan Januari bahwa dia “akan memulai pekerjaan baru dengan sungguh-sungguh, dan pindah ke tingkat eksperimen berikutnya dengan proyek radikal” tahun ini.

Kojima Productions mendirikan divisi baru di Los Angeles, California pada tahun 2021 yang didedikasikan untuk musik, televisi, dan film.

Source: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending