Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

Game ‘Death end re;Quest 2’ untuk Switch Siap Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Idea Factory International mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan merilis game Compile Heart's Death end re;Quest 2 untuk Nintendo Switch secara fisik dan digital di Amerika Utara pada 8 Februari dan di Eropa pada 11 Februari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Versi Switch dari game ini akan menyertakan semua DLC yang dirilis sebelumnya untuk game tersebut. Salinan fisik yang dibeli dari toko online IFI akan menyertakan kartu perdagangan dengan karya seni asli oleh Kei Nanameda.

Versi Switch game ini diluncurkan di Jepang pada 19 Agustus.

Idea Factory International merilis game ini di PlayStation 4 dan PC melalui Steam di Amerika Utara dan Eropa pada Agustus 2020.

Game ini diluncurkan di Jepang untuk PS4 pada Februari 2020.

IFI menjelaskan cerita permainan:

Saat Mai Toyama melarikan diri dari masa lalunya yang suram, dia menemukan pelipur lara dengan bersatu kembali dengan saudara perempuannya yang telah lama hilang, Sanae, yang terakhir terlihat di kota pegunungan yang sepi bernama Le Choara. Di Le Choara, Mai mendaftar di asrama perempuan Wordsworth untuk menemukan kerabatnya. Dia segera menyadari bahwa kota yang tenang itu dihuni oleh makhluk mengerikan yang dikenal sebagai Shadow Matter yang mengintai di malam hari. Di setiap sudut batu, pencarian Mai mungkin menemukan rahasia yang telah lama terkubur yang menghantui Le Choara.

Baca Juga:  Trailer 'Dragon Ball: The Breakers' Memperkenalkan Majin Buu dan Petani

Game ini merupakan sekuel dari game Compile Heart's Death end re;Quest. Penulis skenario Makoto Kedōin (Corpse Party) dan desainer karakter Kei Nanaeda kembali untuk sekuelnya, yang menampilkan cerita baru dengan karakter baru.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Acara Granblue Fantasy Fes Berikutnya Akan Berlangsung Pada 20-22 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Granblue Fantasy Fes 2022-2023 memiliki tanggal resmi, yang berarti sebentar lagi akan merayakan semua hal tentang Granblue Fantasy.

Maaf Anda Melihat Iklan

Acara berikutnya dalam seri ini akan diadakan dari 20 Januari hingga 22 Januari di Tokyo Big Sight di Odaiba, dan tiket presale sekarang tersedia hingga 23 Oktober sebelum penjualan tiket umum pada 12 November.

Akhir bulan ini, situs web resmi untuk acara tahun ini akan ditayangkan, memberikan lebih banyak informasi kepada penggemar tentang Fes 2018.

Source: Crunchyroll

Baca Juga:  Arcade Paling Terkenal di Akihabara Ditutup
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Sambut Pokémon Baru Wiglett Yang Bakal Hadir di Scarlet dan Violet

Published

on

GwiGwi.com – Pelatih dari seluruh dunia diejek tentang Pokémon baru yang menyerupai Diglett dengan sedikit modifikasi. Baru saja waralaba besar mengakui keberadaan Wiglett, varian tipe air dari Pokémon tipe tanah, dan menurut pengembang, “itu sebenarnya spesies Pokémon yang berbeda!”

Maaf Anda Melihat Iklan

Wiglett dikategorikan sebagai Pokémon yang dikenal sebagai Garden Eel, dengan tipe Air dan kemampuan Gooey atau Rattled. Beginilah cara Pokémon menggambarkan Wiglett:

“Wiglett memiliki indera penciuman yang luar biasa dan dapat mendeteksi aroma dari jarak hampir 200 kaki. Ia memiliki kepribadian yang pemalu dan terus waspada terhadap sekitarnya; ketika mendeteksi aroma Pokémon lain, ia bersembunyi di bawah pasir untuk bersembunyi.

Baca Juga:  Acara Granblue Fantasy Fes Berikutnya Akan Berlangsung Pada 20-22 Januari

Wiglett menjulurkan sebagian tubuhnya dari pasir untuk memberi makan di dalam air. Tidak diketahui seperti apa sisa tubuhnya atau berapa panjangnya. Ada spekulasi bahwa kemiripan Wiglett dengan Diglett benar-benar kebetulan yang dihasilkan dari adaptasinya dengan lingkungannya.”

Wiglett akan dapat ditangkap di Pokémon Scarlet dan Violet ketika mereka debut secara eksklusif di Nintendo Switch pada 18 November di seluruh dunia.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Ed Sheeran Melawan Pokémon Mewtwo di Video Musik Baru ‘Celestial’

Published

on

GwiGwi.com – Ed Sheeran rilis video musik “Celestial” hari ini, yang melebihi ekspektasi setelah teaser minggu lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Celestial” dilaporkan terinspirasi oleh waktu Ed bermain Pokémon, dengan Pokémon di paruh pertama video musik menjadi representasi dari gambar yang dia buat sebagai seorang anak. Mereka dihidupkan oleh seniman Yu Nagaba, yang merancang citra dan karakter video musik dengan cara khasnya. Segmen kedua, tentu saja, terinspirasi oleh urutan dari Pokémon: The First Movie, sebuah kenangan berharga bagi orang-orang dari generasi pertama dan kedua.

Sutradara komersial dan video musik Yuichi Kodama, yang paling dikenal secara internasional karena menyutradarai Upacara Penutupan Olimpiade Rio segmen Tokyo serta banyak video musik Perfume, mengarahkan video kolaborasi dengan produser anime terkenal Genki Kawamura, yang memproduseri Your Name. BELLE , Langit Birunya, antara lain, melakukan hal yang sama di “Celestial.” Produksi CG dilakukan di MORIE Inc. dan animasinya diproduksi di ENISHIYA inc.

Baca Juga:  Trailer 'Dragon Ball: The Breakers' Memperkenalkan Majin Buu dan Petani

“Celestial” akan muncul di game Pokémon Scarlet dan Violet berikutnya, yang dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia di Nintendo Switch pada 18 November.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x