Connect with us

Gaming

Game ‘Call of Duty: Vanguard’ Siap Rilis 5 November

Published

on

GwiGwi.com – Para penggemar setia game Call of Duty akan dapat merasakan ketegangan Perang Dunia II yang lebih mendebarkan dan berjuang membalikkan situasi di Call of Duty®: Vanguard yang rencananya akan dirilis pada 5 November.  Selain pengalaman Warzone baru dan terintegrasi yang akan hadir pada tahun ini, para pemain juga akan dimanjakan dengan segudang konten Call of Duty yang pastinya terlalu menarik untuk dilewatkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Vanguard akan menghadirkan story mode, Online Multiplayer, dan co-op Zombies untuk semua penggemar Call of Duty. Para pemain diajak menyelami asal-usul Pasukan Khusus (Special Force) yang berusaha mengubah sejarah dan mendirikan Task Force One dalam mode cerita Perang Dunia II yang berlatar belakang di medan pertempuran Timur dan Barat di Eropa, Pasifik, dan Afrika Utara.  Mode Multiplayer akan menyajikan 20 map pada hari pertama peluncuran. Tak hanya itu, para penggemar Zombies juga dapat menikmati serunya melawan kawanan mayat hidup yang menjadi ciri khas mode ini. Hal ini menandai crossover Zombies pertama dalam franchise Call of Duty.

Pada tahun ini, pemain Vanguard akan dapat menikmati pengalaman Call of Duty®: Warzone yang baru dan terintegrasi sepenuhnya, lengkap dengan map, gameplay, dan playlist baru, menjadikannya game Call of Duty yang menyajikan alur cerita yang saling terkait. Dukungan engine Call of Duty generasi baru yang pertama kali digunakan di Modern Warfare® akan memastikan pengalaman bermain yang lebih optimal.

Baca Juga:  Sambut RAZER BASILISK V3, Full Kustomisasi

Call of Duty: Vanguard menghadirkan pengalaman gameplay yang lengkap bagi seluruh komunitas Call of Duty. Keragaman konten adalah hal utama yang diusung Vanguard, ditambah dengan jumlah peta multipemain pada hari pertama yang jauh lebih banyak dan crossover Zombies pertama dalam sejarah Call of Duty,” ungkap Johanna Faries, Manajer Umum Call of Duty di Activision. “Para penggemar Warzone juga akan dimanjakan dengan berbagai macam konten baru dan menarik sebagai bagian dari peluncuran ini. Kami tidak sabar untuk segera mengumumkannya.”

Call of Duty: Vanguard bisa sudah tersedia untuk preorder.  Game ini rencananya akan dirilis di PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox® Series X|S, Xbox One®, dan PC melalui Battle.net mulai 5 November. Pengalaman baru Call of Duty: Warzone akan dirilis pada tahun ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
Game Call of Duty: Vanguard Rilis 5 November 2021 - TENTANG ANIME
1 month ago

[…] dan co-op Zombies untuk semua penggemar Call of Duty. Para pemain diajak menyelami asal-usul Pasukan Khusus (Special Force) yang berusaha mengubah sejarah dan mendirikan Task Force One dalam mode cerita Perang Dunia II yang […]

Gaming

Manga ‘Miss Kobayashi’s Dragon Maid’ Mendapat Game Baru Pada Musim Semi Berikutnya

Published

on

GwiGwi.com – Bushiroad mengumumkan pada hari Kamis bahwa Kaminari Games sedang mengembangkan game scrolling shoot 'em up berdasarkan manga Miss Kobayashi's Dragon Maid (Kobayashi-san Chi no Maid Dragon) karya Coolkyoushinja. Gamenya berjudul Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Sakuretsu!! Chorogon Breath, akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Switch dalam bahasa Inggris dan Jepang pada musim semi 2022. Yūki Kuwahara kembali untuk mengulangi perannya sebagai Tohru dalam adaptasi anime manga.

Kaminari Games adalah anak perusahaan Moss, yang terkenal karena mengembangkan Raiden serangkaian penembak bergulir. Kaminari Games mengerjakan versi Switch dari Raiden V.

Baca Juga:  Manga 'Miss Kobayashi's Dragon Maid' Mendapat Game Baru Pada Musim Semi Berikutnya

 

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Melty Blood: Type Lumina’ Streaming 4 Video Gameplay dan, Video Karakter untuk Vlov

Published

on

GwiGwi.com – Type-Moon posting beberapa video gameplay lagi untuk game pertarungan 3D Melty Blood: Type Lumina pada minggu lalu. Video tersebut meliputi: dua video gameplay Noel vs. Roa, dua video gameplay Hisui vs. Kohaku, dan video pratinjau pertarungan Vlov.

 



Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini akan diluncurkan untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 30 September.

Permainan akan memiliki teks dalam bahasa Jepang, Inggris, Cina Tradisional, Cina Sederhana, dan Korea. French Bread sedang mengembangkan gamenya.

Kinoko Nasu kembali untuk menulis skenario dan mengarahkan remake, dan Takashi Takeuchi juga kembali sebagai desainer karakter. ReoNa membawakan lagu tema “Seimeisen” (Lifeline) dengan label Sacra Music, dan ufotable menjiwai pembukaannya.

Gim ini akan menggunakan gim remake Tsukihime -Sepotong blue glass moon- sebagai dasar untuk pandangan dunianya, dan akan menjadi karya yang benar-benar baru. Game ini akan menampilkan lebih dari 10 karakter, termasuk Shiki Tohno, Arcueid Brunestud, Akita Tohno, dan Ciel. Semua karakter akan memiliki 10 variasi warna, serta cerita mereka sendiri.

Baca Juga:  Manga 'Miss Kobayashi's Dragon Maid' Mendapat Game Baru Pada Musim Semi Berikutnya

Tsukihime -Sepotong bulan kaca biru- adalah remake dari game visual novel Tsukihime dōjin Type-Moon, dan dirilis untuk PlayStation 4 dan Switch pada 26 Agustus.

Game doujin asli Type-Moon memulai debutnya di Winter Comic Market pada tahun 2000. Adaptasi anime 12-episode ditayangkan perdana pada tahun 2003 dan Geneon Entertainment merilis seri dalam DVD di Amerika Utara.

Sasakishonen menggambar manga berdasarkan Tsukihime mulai tahun 2004, dan DrMaster merilis enam dari 10 volume seri dalam bahasa Inggris. Takeru Kirishima memulai manga berdasarkan sekuelnya, Melty Blood, pada tahun 2006 dan Kadokawa Shoten menerbitkan volume kesembilan dan terakhir pada tahun 2010.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Situs web peringatan 10 tahun seri Senran Kagura diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Marvelous dan pengembang Honey∞Parade Games telah meluncurkan situs web peringatan 10 tahun untuk Senran Kagura.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Entri pertama dalam seri, Senran Kagura: Skirting Shadows, diluncurkan untuk 3DS pada 22 September 2011 di Jepang.

Situs web ini menampilkan video khusus, visual kunci peringatan 10 tahun yang diilustrasikan oleh Nan Yaegashi, dan pesan dari aktor suara. Dengan mengklik tombol “Ubah” di kanan atas halaman, pakaian yang dikenakan oleh Asuka dan Homura dalam perubahan visual utama menjadi pakaian renang.

Baca Juga:  'Outcast 2: A New Beginning' diumumkan untuk PS5, Xbox Series, dan PC

Peringatan 10 tahun Senran Kagura

Tonton videonya di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x