Connect with us

Mobile Gaming

Game Berdasarkan Crossover Light Novel ‘Fantasia Re: Build’ diungkapkan untuk Mobile Game

Published

on

GwiGwi.com – Kadokawa membuka situs web untuk game crossover Fantasia Re: Build pada hari Kamis. Situs ini mengungkapkan bahwa game akan debut di perangkat iOS dan Android, serta DMM Platform game tahun ini.

Game crossover akan menampilkan karakter dari berbagai seri novel ringan di bawah Kadokawa Fantasia Bunko, termasuk:

Saenai Heroine no Sodate-kata (Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend)
Sky Wizards Academy
Chrome Shelled Regios
The Slayers
AntiMagic Academy “The 35th Test Platoon”
The Legend of the Legendary Heroes
Date A Live
Tokyo Ravens
Chaika – The Coffin Princess
Gamers!
High School DxD
Full Metal Panic!
Akashic Records of Bastard Magic Instructor

Baca Juga:  Magic Pass Season Ixalan Hadir Dalam Update Terbaru Magic: ManaStrike

Koushi Tachibana dikreditkan dengan struktur keseluruhan dan pembangunan dunia game, sementara Kurone Mishima menyusun desain karakter asli. Kanetake Ebikawa berkolaborasi pada desain. Sekina Aoi, Ichiei Ishibumi, Koushi Tachibana, dan Tarō Hitsuji dikreditkan untuk penulisan skenario utama. DMM Game dan gumi mengembangkan game.

Kadokawa mengumumkan game ini pada tahun 2018.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Mobile Gaming

Samurai Gintama Bergabung dengan THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dalam Kolaborasi Baru Netmarble

Published

on

By

GwiGwi.com – Dunia THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR milik Netmarble menjadi lebih hidup dan seru dengan hadirnya kolaborasi baru yang menampilkan seri manga dan anime terkenal di dunia, yaitu Gintama. Sepuluh karakter baru termasuk Gintoki, tokoh utama dari seri ini bisa ditemui di dalam game. Kolaborasi ini akan berlangsung mulai dari sekarang hingga 13 Agustus mendatang.

Kolaborasi terbaru ini menampilkan karakter-karakter baru, yaitu Gintoki, Kagura, Kondou, Okita, Hijikata, Takasugi, Katsura, Elizabeth, Kamui dan White Yaksha Gintoki Sakata. Pemain bisa mengoleksi berbagai karakter baru dan masing-masing Battle Cardnya, serta menikmati tambahan fitur seperti Dungeon baru melalui Kolaborasi Gintama ini.

Sebagai bagian dari update, beragam event dalam game bertemakan seri Gintama juga telah hadir dengan hadiah berlimpah. Selain Event Check-In Gintama dan Kagura Super Mission yang menawarkan dua karakter ikonik dari Gintama yaitu Elizabeth dan Kagura, ada juga event kolaborasi lainnya yang sedang berlangsung hingga 10 dan 13 Agustus mendatang.

Selain itu, masih banyak event dalam game lainnya yang diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-2 perilisan THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR, termasuk Event Check-In 2nd Anniversary yang diadakan mulai dari 28 Juli – 26 Agustus. Melalui event yang berlangsung selama 21 hari ini, pemain dapat memperoleh hadiah hingga 50 Battle Card Summon Ticket dan 1 Festa Fighter.

Baca Juga:  Samurai Gintama Bergabung dengan THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dalam Kolaborasi Baru Netmarble

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7, beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Dapatkan update terbaru THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dengan mengikuti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Thief’s Hideout, Dungeon Baru Yang Terbuka 24 Jam Hadir Dalam Update StoneAge World

Published

on

By

GwiGwi.com – Menutup bulan Juli, Netmarble merilis update untuk game MMORPG koleksi pet, StoneAge World. Update kali ini memperkenalkan 4 Pet dan konten tingkat tinggi terbaru yang bisa ditaklukkan oleh para Trainer hebat. Untuk menyemarakkan hadirnya konten ini, batas level keseluruhan telah ditingkatkan dari Lv. 99 menjadi Lv. 109, dengan Equipment baru yang dapat dibuka saat mencapai Lv. 100.

Sebagai bagian dari update ini, Dungeon terbuka Thief's Hideout kini telah tersedia untuk dimainkan oleh pemain di atas Level 100. Pemain harus menyelesaikan 4 lantai menggunakan kemampuan dalam game dengan penuh strategi dan menugaskan Pet terbaik mereka untuk mengalahkan Boss. Setelah mengumpulkan cukup Torch, pemain dapat melanjutkan ke lantai berikutnya dan menerima hadiah seperti Stone dan Soulstone dengan berpartisipasi dalam pertempuran di Dungeon.

Dua dari empat Pet yang baru ditambahkan yaitu Baibo dan Tralopho akan tersedia untuk ditangkap. Sedangkan Winloth dan Sandizard bisa didapatkan dengan mengumpulkan Soulstone dari Reward Dungeon dan summon Pet menggunakan Soulstone tersebut. Lantai 5 – 7 dari Thief’s Hideout akan ditambahkan di hari mendatang.

Berikut adalah konten baru lainnya yang hadir dalam StoneAge World, yaitu:

  • Pet Baru – Baibo, Winloth, Sandizard, dan Tralopho kini tersedia untuk dikoleksi oleh Trainer.
  • Event Baru
    • Event Check-In 21 Hari – Pemain akan menerima hadiah berlimpah setiap login ke StoneAge World selama 21 hari.
    • Thief’s Hideout Play Mission – Pemain dapat memperoleh berbagai item seperti Trainer’s Rope dan Pet Coin saat memainkan Thief’s Hideout.
Baca Juga:  Update Terbaru Act 5 Dungeon ‘Lair Of The Frozen Fang’ Telah Hadir di Blade&Soul Revolution

StoneAge World memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG). Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO yang menyenangkan dan penuh petualangan di masa prasejarah. Di dalam game yang berlatar di Tectonika ini, pemain akan berperan sebagai “Trainer”, yaitu Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet. Bersama lebih dari 250 Pet mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, dan banyak lagi, pemain akan menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh misterius yang berasal dari Machine Civilization.

StoneAge World dapat diunduh di App Store dan Google Play, dengan bahasa pendukung yang tersedia dalam bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana/Tradisional), Jepang, dan Thailand. Informasi lebih lanjut mengenai StoneAge World dapat dilihat di website resmi (https://stone.netmarble.com/en) dan akun Facebook resmi StoneAge World.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

‘The Seven Deadly Sins: Grand Cross’ Bersama Attack on Titan Berkolaborasi Untuk Update Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Seven Deadly Sins bekerja sama dengan Pasukan Penyidik dalam kolaborasi terbaru Netmarble yang menghadirkan dunia Attack on Titan di Kerajaan Liones pada update The Seven Deadly Sins: Grand Cross. Pemain bisa mengoleksi karakter terbaru dari Attack on Titan dan menikmati beragam event serta aktivitas dalam game yang hanya tersedia di kolaborasi yang berlangsung hingga 4 Agustus.

Mulai hari ini, empat karakter baru dari Attack on Titan, yaitu SSR [Titan Form] Eren Yeager, SSR [Greatest Soldier] Mikasa Ackerman, SSR [Greatest Soldier] Levi, dan SR [Kadet] Eren Yeager telah tersedia. Semua karakter grade SSR bisa diperoleh melalui Pick Up Draw Attack on Titan, sedangkan SR [Kadet] Eren Yeager bisa didapat secara gratis melalui berbagai event termasuk World Quest tempat Seven Deadly Sins bergabung bersama Pasukan Penyelidik untuk melindungi Liones dari serangan para Titan. Pemain juga bisa menyaksikan perubahan SSR [Titan Form] Eren Yeager menjadi Titan saat melakukan Ultimate Move di tengah permainan.

Kostum baru bertemakan Eren Yeager, Levi, dan Mikasa Ackerman kini juga tersedia untuk dibeli oleh para pemain. Selain itu, ada juga Event ‘Lucky Box’ yang memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mengumpulkan 3 Ticket yang bisa ditukar dengan hadiah Diamond dan Gold melalui login, berpartisipasi dalam event kolaborasi, dan berbagi di media sosial. Pemain juga dapat memperoleh hadiah tambahan dengan menukarkan ‘Tiket Undian’.

Berikut daftar beragam event terbaru di Kolaborasi Attack on Titan, yaitu:

  • [7DS] × [AOT] Event Login
    • Dengan login ke game setiap hari, pemain dapat memperoleh SR [Kadet] Eren Yeager gratis di hari pertama, Diamond, hingga 10 Pick Up Ticket selama 14 hari.
  • [7DS] × [AOT] Pick Up Draw Kolaborasi
    • Pemain dapat berpartisipasi dalam Pick Up Draw Kolaborasi yang terdiri dari 3 SSR Hero [AOT]. Pemain akan memperoleh SSR Hero dan Hero Kolaborasi [AOT] sesuai dengan pencapaian Mileage.
  • [7DS] × [AOT] Pengusiran Titan
    • Pemain berkesempatan mengatur 8 Hero Elite mereka untuk mengalahkan Titan setelah menyelesaikan [7DS] × [AOT] World Quest. Selain itu, SR [Kadet] Eren Yeager juga bisa didapat saat penyelesaian pertama.
  • [7DS] × [AOT] Conquest Titan
    • Maksimum 4 pemain dapat bermain bersama untuk mengalahkan Titan yang lebih kuat dengan menggunakan “Laporan Titan Kerajaan” yang diperoleh saat [7DS] × [AOT] Pengusiran Titan. Hadiah seperti kostum Hero Kolaborasi, material growth, dan material exchange dapat digunakan untuk menukar SR [Kadet] Eren Yeager.
  • [7DS] × [AOT] Event Hawk Pass
    • Saat membeli produk spesial, pemain bisa mendapat Costume Set Eren Yeager, stempel Mikasa, dan SSR Fixed Ticket Part 2. Pemain akan memperoleh SR [Kadet] Eren Yeager jika berhasil menyelesaikan misi ini.
  • [7DS] × [AOT] Misi Spesial
    • Misi spesial untuk merayakan kolaborasi Attack on Titan kini bisa dimainkan dan pemain yang menyelesaikannya akan mendapat SR [Kadet] Eren Yeager.
Baca Juga:  Magic Pass Season Ixalan Hadir Dalam Update Terbaru Magic: ManaStrike

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins. Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

Advertisements
Continue Reading

Trending