Connect with us

Gaming

Game ‘Before Your Eyes’ siap rilis 8 April untuk PC

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang game independen pemenang penghargaan GoodbyeWorld Games, bersama dengan Skybound Games dan RYOT Studio Verizon Media, hari ini mengumumkan Before Your Eyes – perjalanan naratif yang emosional, yang dinavigasi melalui kedipan dunia nyata pemain – akan hadir di PC melalui Steam pada 8 April , 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebuah kisah pribadi tentang penemuan jati diri pada intinya, Before Your Eyes menceritakan kisah yang menyentuh hati saat para pemain merefleksikan dan menghidupkan kembali momen bahagia, indah, dan memilukan dari kehidupan yang pernah dijalani. Pemain memulai perjalanan yang menggugah pikiran dengan Tukang Kapal yang ditugaskan untuk menggembalakan jiwa ke alam baka. Mereka melewati waktu dengan menggunakan kedipan dunia nyata untuk berinteraksi dan melanjutkan cerita.

Mekanik interaksi kedip unik Before Your Eyes menawarkan cara baru bagi pemain untuk mengontrol cerita dan menjadi lebih tenggelam, karena kemajuan mereka ditentukan melalui mata mereka dan terdeteksi melalui kamera web pemain. Saat kehidupan berkedip di depan mata mereka, setiap kedipan akan membantu para pemain berinteraksi dengan dunia atau membuat ingatan memudar dan menghilang seperti mimpi. Pemain bergerak secara organik melalui cerita dan mengalami puncak dan lembah emosionalnya dengan cara yang paling alami, sampai mereka mencapai akhir perjalanan mereka dan menyadari kebenaran tertinggi.

Before Your Eyes dibuat oleh GoodbyeWorld Games pemenang penghargaan, sebuah kolektif indie yang berbasis di Los Angeles. Berasal sebagai proyek batu kunci oleh mantan mahasiswa desain game USC dan direktur studio serta pendiri GoodbyeWorld Games Will Hellwarth, versi asli dari game tersebut, berjudul “Close Your,” menerima penghargaan bergengsi Game Developers Choice di Indiecade pada tahun 2014. Kemudian berlanjut untuk memenangkan Student Award di Independent Game Awards (IGF) pada tahun 2015.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Kami telah mengerjakan game ini sejak kuliah — selama hampir satu dekade — jadi itu benar-benar definisi dari kerja cinta,” kata Oliver Lewin, direktur game dan komposer.

Baca Juga:  Shadowverse: Champion's Battle akan datang ke barat musim panas ini

“Kami benar-benar tidak sabar untuk menyerahkan ini ke tangan para pemain, jadi mereka akhirnya dapat merasakan cara yang benar-benar baru dalam menggunakan teknologi untuk menceritakan kisah manusia,” tambah Graham Parkes, penulis dan direktur kreatif. “Ini benar-benar sesuatu yang harus Anda alami secara langsung.”

“GoodbyeWorld Games telah membuat pengalaman unik dan tak terlupakan dengan Before Your Eyes,” kata Ian Howe, CEO Skybound Games. “Sambil tetap membuka mata dapat membantu kita melihat, menutupnya terkadang mengungkapkan apa yang kita sembunyikan dari diri kita sendiri, dan saya suka bagaimana game menyampaikan hal ini. Sebagian besar dari kami di Skybound menangis saat bermain game dan merasa terhormat untuk membantu tim yang sangat kreatif ini menghasilkan game yang artistik dan menyenangkan. ”

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan – rilis trailer Sakonji Urokodaki

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Aniplex dan pengembang CyberConnect2 merilis rekaman Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Hinokami Keppuutan- memperkenalkan karakter Sakonji Urokodaki, yang dapat dimainkan dalam “Mode Versus” dalam game.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sakonji Urokodaki adalah seorang guru yang melatih pendekar pedang untuk menjadi anggota Korps Pembunuh Iblis di kaki Gunung Sagiri. Dia melatih protagonis Tanjiro Kamado. Sebagai mantan Hashira Air, dia bertarung menggunakan “Pernapasan Air” dan dapat melepaskan sejumlah keterampilan berpengalaman.

Visual karakter Sakonji berikut ini dibuat oleh CyberConnect2 berdasarkan model 3D dalam gimnya:

Baca Juga:  Subnautica: Below Zero Posting Trailer Sinematik

Pembunuh Setan: Kimetsu no Yaiba - Hinokami Keppuutan

Aniplex sebelumnya memperkenalkan Giyu Tomioka, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Tanjiro Kamado, dan Nezuko Kamado.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Hinokami Keppuutan- akan keluar untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada tahun 2021 di Jepang.

Saksikan trailernya dibawah ini

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

miHoYo mengumumkan game otome ‘romance x detective x adventure’ Tears of Themis untuk iOS, Android

Published

on

GwiGwi.com – Developer Genshin Impact dan Honkai Impact miHoYo telah mengumumkan game otome “romance x detective x adventure” Tears of Themis untuk iOS dan Android. Ini akan diluncurkan musim panas ini. Pendaftaran untuk uji beta tertutup yang akan berlangsung dari 8 hingga 18 Mei  tersedia sekarang hingga 6 Mei.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Sega sedang mengerjakan game arcade Pokémon baru, mungkin akan segera diluncurkan!

Published

on

By

GwiGwi.com – Meskipun Jepang sudah memiliki beberapa hal menarik berdasarkan game, sepertinya negara tersebut siap untuk menerima satu lagi. Kali ini kami sedang melihat game arcade baru. Menurut laporan baru, Sega sekarang berencana untuk meluncurkan yang baru game arcade Pokémon. Seperti namanya, game arcade ini didasarkan pada franchise Pokémon. Mesin arcade baru ini akan menggunakan nama Pokémon Cologalina.

Pokémon Cologalina adalah game arcade medali baru untuk Jepang!

Arkade Pokémon

Pokémon Cologalina yang akan datang adalah permainan medali yang mesinnya akan dipasang di seluruh Jepang. Bagi mereka yang tidak sadar, permainan medali adalah permainan di mana kita mendorong koin dan melihatnya jatuh. Dengan setiap koin didorong, ada harapan bahwa koin tersebut akan mendorong koin lain untuk mendapatkan hadiah uang tunai yang besar.

Baca Juga:  Lennis Gate siap rilis untuk PC dan Konsol pada Musim Panas ini

Ini bukan game medali berbasis Pokémon pertama di Jepang. Faktanya, negara ini telah menikmati banyak arcade seperti itu di masa lalu seperti Pokémon Medal World. Pokémon Medal World dibuat oleh Bandai Namco, tidak seperti penawaran saat ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jika kalian bertanya-tanya apakah Pokémon Cologalina akan masuk ke pasar barat atau tidak, kemungkinannya sangat kecil. Di masa lalu, tidak ada game arcade seperti itu yang berhasil. Dengan mengingat hal itu, kami tidak mengharapkan yang ini melakukannya juga.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x