Connect with us

Manga

Game ‘Animal Crossing: New Horizons’ Mendapat Adaptasi Manga Baru di bulan Juni

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juni majalah Shogakukan Coro Coro Comics mengungkapkan pada hari Jumat , Animal Crossing: New Horizons, entri terbaru di game Animal Crossing, Menginspirasi seri manga yang akan diluncurkan di edisi berikutnya majalah pada bulan Juni. Edisi saat ini juga menerbitkan manga one-shot untuk game ini. Kokonasu Runpa menggambar one shot ini dan juga akan menggambar serialisasi. Edisi April majalah juga menerbitkan manga one-shot oleh Runpa untuk permainan pada bulan Maret.

Gim ini juga menginspirasi seri manga terpisah oleh Minori Katō Atsumare Dōbutsu no Mori: Nonbiri Shima Dayori (Animal Crossing: New Horizons – Carefree Island News), yang diluncurkan pada majalah Shogakukan Ciao Desember lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Permainan ini adalah yang pertama dalam seri untuk Nintendo Switch. Permainan ini awalnya dijadwalkan untuk dikirimkan tahun lalu, tetapi ditunda hingga 20 Maret 2020. Permainan ini terjual 1,88 juta kopi di Jepang dalam tiga hari pertama, jumlah tertinggi salinan minggu pertama yang terjual untuk game Switch di Jepang. Pada 26 April, game ini telah terjual 3,89 juta kopi di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  Manga 'Joshi Kōsei no Mudazukai' Hiatus karena Penulis Melahirkan

Sumber: Coro Coro Comics Edisi Juni, ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga Crusher Joe Rebirth Kembali Pada 13 Juli Dengan Adaptasi Novel Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-14 majalah Evening Kodansha tahun ini mengungkapkan pada hari Selasa bahwa Crusher Joe REBIRTH, adaptasi manga Isuke Hari dari seri novel fiksi ilmiah Haruka Takachino, Crusher Joe, akan dilanjutkan di edisi majalah berikutnya pada 13 Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini kembali dengan adaptasi dari novel pertama Takachino Crusher Joe: Rentai Wakusei Pizanne no Kiki (Krisis di Planet Solidaritas Pizanne), awalnya diterbitkan pada tahun 1977. Bab prolog akan sepanjang 36 halaman.

Manga ini hiatus pada Oktober 2020, dan sebelumnya telah direncanakan untuk kembali pada musim semi ini.

Crusher Joe REBIRTH diluncurkan pada Evening pada September 2017. Pembuat manga dan animator Yoshikazu Yasuhiko (Gundam: The Origin) mendesain karakternya. Kodansha menerbitkan volume keempat manga pada 23 Desember.

Baca Juga:  Terinspirasi 'Kodoku no Gourmet,' Superman dari DC Comics Mendapat Manga Gourmet di Majalah Evening Kodansha

Takachino dan artis Fujihiko Hosono sebelumnya mengadaptasi serial ini menjadi manga pada 1979. Studio anime Sunrise mengadaptasi novel Crusher Joe menjadi film 1983 dan proyek video 1989, keduanya dirilis AnimEigo di Amerika Utara. Perusahaan menggambarkan ceritanya:

Galaksi adalah tempat yang aneh dan berbahaya, dan ada kalanya bahkan United Space Force tidak dapat membantu. Di situlah Crusher masuk – pemecah masalah terampil yang akan menangani masalah apa pun, besar atau kecil, dengan biaya (hanya besar!) Dan tidak ada Crusher yang lebih baik daripada Crusher Joe!

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Hajime no Ippo Rilis Digital pada 1 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-30 Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha tahun ini mengungkapkan pada hari Rabu bahwa semua 131 volume manga tinju Hajime no Ippo karya George Morikawa akan mendapatkan rilis digital pada 1 Juli. Semua bab mendatang dari seri yang sudah berjalan lama ini juga akan diluncurkan secara digital. fisik ke depan.

Ini akan menjadi pertama kalinya semua chapter saat ini dan yang akan datang dari manga berusia 33 tahun ini akan tersedia secara digital. 60 volume pertama tersedia secara singkat dalam bentuk digital pada bulan Januari sebagai cara bagi pembaca untuk merasakan manga selama situasi penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Baca Juga:  Majalah Shonen Jump Meluncurkan 2 Manga Baru di Bulan Juni dan Juli

Morikawa meluncurkan Hajime no Ippo pada tahun 1989, dan seri ini adalah satu-satunya manga miliknya. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi ke-131 pada 17 Juni.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini menginspirasi adaptasi anime televisi pada tahun 2000, diikuti oleh sekuel Hajime no Ippo: New Challenger pada tahun 2009 dan sekuel Hajime no Ippo Rising pada tahun 2013. Seri ini juga menginspirasi Hajime no Ippo – Champion Road khusus dan Hajime no Ippo – Video anime asli Mashiba vs. Kimura pada tahun 2003.

Manga ini menginspirasi adaptasi drama panggung pertamanya pada tahun 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Majalah Shonen Jump Meluncurkan 2 Manga Baru di Bulan Juni dan Juli

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-30 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa majalah tersebut akan meluncurkan dua manga baru di edisi ke-31 dan ke-32 majalah tersebut.

Manga Red Hood karya Yūki Kawaguchi (gambar atas pada gambar di atas) akan tayang perdana dalam edisi 31 pada 28 Juni. Seri “fantasi berburu generasi baru” berlangsung di sebuah desa di mana seorang pemuda bertemu dengan seorang pemburu misterius. Kawaguchi menerbitkan one-shot dengan nama yang sama di Weekly Shonen Jump tahun lalu. Bab pertama dari serialisasi baru akan memiliki 54 halaman.

Baca Juga:  Terinspirasi 'Kodoku no Gourmet,' Superman dari DC Comics Mendapat Manga Gourmet di Majalah Evening Kodansha

Manga Neru: Bugei Dōgyō (Neru: Martial Arts Traveling) karya Minya Hiraga akan memulai debutnya di edisi ke-31 majalah tersebut pada tanggal 5 Juli. Manga ini sebelumnya berjalan sebagai serialisasi yang terbatas pada versi digital saja dari Weekly Shonen Jump mulai September 2020. Pusat manga pada karakter tituler Neru yang telah membaca buku rahasia dan merupakan seniman bela diri otodidak, yang muncul di sekolah untuk keluarga seni bela diri terkenal, mencoba masuk.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x