Connect with us

Figure

[Gallery] WonFes – Wonder Festival 2015 (Summer), Masih Kuatkah Dompet Kalian?

Published

on

GwiGwi.com – Wonder Festival atau yang lebih dikenal sebagai Wonfes merupakan ajang berbagai perusahaan figure di Jepang untuk memperlihatkan hasil karya mereka yang akan datang. Pada edisi Summer 2015 ini, Wonfes tentu saja penuh dengan berbagai kejutan, dan juga menjadi tempat dimana para kolektor dan hobbyist memuja, dan juga …. meratapi keuangan mereka. Bagi para kolektor hardcore, Wonfes terkadang menjadi “waktu” mereka untuk merelakan hasil kerja keras mereka demi figure yang bisa jadi merupakan karakter favorit mereka (kadang disebut waifu), ataupun memang para kolektor yang gemar mengumpulkan berbagai macam lini.

Wonfes 2015 diselenggarakan di Makuhari Messe Halls 1-8, Tokyo pada 26 Juli 2015. Acara ini diadakan 2 kali setiap tahunnya. Beberapa perusahaan besar dalam dunia figure datang untuk memperlihatkan jajaran figure yang akan dirilis. Perusahaan besar tersebut seperti GoodSmile CompanyMaxFactory, PhatFreeingKotobukiya, dan lainnya. Selain itu, ada juga independent exhibitors dan Garage Kits yang dipajang disini. Namun, untuk Garage Kits, sepertinya tidak semuanya akan dirilis dalam jumlah banyak, ataupun dijual secara terbuka karena merupakan hasil karya dari kelompok yang lebih kecil dari perusahaan-perusahaan besar seperti diatas. Selain dipamerkan dalam exhibition, pengunjung juga dapat memiliki beberapa figur edisi terbatas seperti yang biasa dilakukan GoodSmile Company dengan “Wonfes Limited”-nya.

Baca Juga:  Adegan Evangelion Diubah menjadi Gaya Fashion Yang Unik

o0515029213346795925

Tanpa banyak berbasa-basi lagi, berikut adalah beberapa figure yang dapat Gwiple lihat dalam exhibition Wonder Festival 2015.

Advertisements

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Figure

Figure baru Naruto Rilis Dalam Model Kucing

Published

on

GwiGwi.com – Naruto kembali hadir dalam figur koleksi namun berbentuk kucing, lihatlah figure Nyantomo Big Nyaruto!.

Kucing bulat ini adalah versi yang ditingkatkan dari figure Nyaruto! sebelumnya, dan sekarang hadir dengan tinggi 100mm, 340% lebih besar dari pendahulunya.

Kucing roly-poly terbuat dari vinil , dan semua Tim 7 saat ini tersedia: Naruto, Sasuka, Sakura, dan Kakashi:

Harga Figure 1.540 yen (sekitar $ 14,05), dan akan tersedia untuk pre-order hingga awal Agustus. Produk diharapkan dikirimkan pada November 2020.

Baca Juga:  Nintendo Rilis 'LEGO Nintendo Entertainment System' Yang Dapat Dimainkan

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Figure

Penggemar Ultraman dan Super Mario Bros. Wajib Punya Figur ini, AKA MA-NULTRA vs. KOOPARA

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi kamu penggemar Kaiju aka Godzilla, Ultraman dan Super Mario Bros. kamu sepertinya wajib memiliki koleksi figur ini.

Bid Toys mengungkapkan figur lucu dimana Mario dengan gaya Ultraman melawan Bowser yang menyerupai Godzilla.

Dilansir dari Crunchyroll, Figur ini dirilis dengan sebutan AKA MA-NULTRA vs. KOOPARA. Rencananya akan dirilis pada tanggal 29 April. Simak dulu penampakannya.

Advertisements
Continue Reading

Figure

Batman Ninja kini hadir sebagai figma dari Good Smile Company

Published

on

By

GwiGwi.com – Good Smile Company tak mau ketinggalan mengabadikan momen Batman hadir dalam kisah Ninja, mereka pun merilis figma Batman Ninja: DX Sengoku Edition.

Bagi penggemar DC Comics atau figma sekalipun, figur wajib dinantikan, pasalnya figur yang dapat dipose semau kamu ini hadir dengan berbagai fitur senjatanya seperti pedang, kunai dan bat kunai.

Kerennya lagi, kamu dapat memposekan figma ini ketika melempar kunai, karena terdapat aksesori yang mendukung pose ini.

Batman Ninja: DX Sengoku Edition ini akan dijual 9,800 yen atau kurang lebih Rp. 1.274.000 untuk versi regulernya sedangkan versi DX Sengoku Edition dijual diharga 12,800 yen atau sekitar Rp. 1.664.000.

Baca Juga:  Gubernur Tokyo Meminta Usaha Bisnis untuk Membatasi Jam Operasi karena Infeksi COVID-19 Naik

Good Smile Company telah membuka pre-order untuk figma ini yang akan berakhir pada tanggal 11 Juli. Figur direncanakan rilis pada bulan Januari 2019.

 

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending