Connect with us

Berita Anime & Manga

Gaina Umumkan Spinoff Anime ‘Hulaing Babies’ Yang Diproduksi Dari Rumah

Published

on

GwiGwi.com – AT-X dan studio anime Gaina (dahulu Gainax Fukushima) mengungkapkan serial anime baru berjudul Staying Babies, spin-off-nya anime Hulaing Babies, pada hari Rabu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan memiliki empat episode, semua diproduksi dari jarak jauh selama keadaan darurat Jepang.

Anime pendek ini akan tayang perdana AT-X pada 10 Juni selama istirahat identifikasi stasiun dan kemudian akan mengalir Youtube. “Versi long stay” 15 menit dengan lebih banyak segmen bicara oleh para pemain juga akan debut pada 13 Juni.

Gaina memproduksi anime ini sebagai cara menguji metode baru produksi anime jarak jauh, serta menawarkan hiburan bagi mereka yang stres karena harus tinggal di rumah. Anime akan menampilkan pengisi suara untuk karakter yang merekam suara mereka dari jarak jauh di rumah, seperti yang ditunjukkan dalam cuplikan anime di atas.

Baca Juga:  Kebetulan atau Sengaja? Karakter di Komik DC 'Batman: The Imposter' Ini Mirip Eimi Fukuda

Haruka Yoshimura, Suzuko Mimori, Mikoi Sasaki, Rikako Yamaguchi, Emi Sarah Bridcutt, Seiko Ueda, Moe Toyota, dan Miku Itō semua mengulangi peran mereka dari anime Hulaing Babies. Plot anime akan berpusat pada gadis-gadis membentuk klub hula seperti di anime Hulaing Babies, tetapi penyakit coronavirus baru (COVID-19) telah menghentikan aktivitas klub lebih lanjut. Anime akan menguraikan berbagai langkah pencegahan terhadap virus.

AŌP sedang melakukan lagu pembuka anime “Sekken WOW!” (Soap WOW!).

Anime Hulaing Babies perdana pada Januari 2019, dan episode ditayangkan dalam “AOP Program no Animusu “. Anime ini berpusat pada sekelompok gadis muda dan perjuangan mereka ketika mereka bertujuan untuk menjadi Hula Girls. Anime spinoff Hulaing Babies ☆ Petit ditayangkan pada 8 Januari awal tahun ini.

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Inilah Sinopsis ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc’ dan Daftar Situs Streaming Bahasa Indonesia

Published

on

Gwigwi.com – Untuk kamu yang menantikan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc (Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen) kini bisa bernafas lega. Sebab, sudah dikonfirmasikan melalui situs resminya bahwa musim kedua anime ini tayang pada tanggal 5 Desember 2021 pukul 10.45 EST. Perlu diketahui bahwa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc ini merupakan salah satu anime yang cukup diantisipasi oleh fans seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Episode Pertama Tayang Selama 1 Jam

Melalui situs resminya juga, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc juga dikonfirmasi akan tayang selama satu jam. Tentunya jadwal tersebut membuat senang para fans yang sudah menantikan musim keduanya sejak beberapa tahun lalu. Meskipun begitu, belum ada konfirmasi berapa episode yang ditayangkan mengingt ada rumor Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc akan tayang selama 2 cour atau sampai pada Musim Dingin 2022.

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc

Demon Slayer menceritakan petualangan Tajiro Kamado, seorang pemuda biasa yang ingin menyembuhkan kutukan iblis pada adik perempuannya bernama Nezuko. Maka dari itu, Tanjiro dan Nezuko terlibat pada berbagai urusan dengan iblis dan juga Demon Slayer Corps, satuan tentara pemburu iblis.

Untuk versi Yuukaku Hen, Tanjiro, Zenitsu, dan juga Inosuke pergi ke distrik lampu merah Yoshiwara dengan tujuan memburu iblis yang sudah meneror kota tersebut. Di dalam perjalanan tersebut, Tanjiro dan juga teman-temannya mendapatkan bantuan oleh salah satu pilar terkuat bernama Uzui Tengen. Di sinilagh Tanjiro dan teman-temannya bersiap menghadapi para iblis yang sudah meresahkab masyarakat kota tersebut.

Daftar situs Streaming Resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc

Dengan hype yang cukup tinggi, tidak mengherankan kalau anime ditunggu-tunggu hingga mencari situs mana yang menyangkannya. Sampai saat ini ada dua jenis streaming yang bisa kamu pilih, yakni subtitle Inggris dan Indonesia.

Baca Juga:  Anime 'The Devil is a Part-Timer!' Akan Umumkan Season 2 pada 12 Desember

Untuk kamu yang memilih subtitle Inggris, bisa coba menonton di Crunchyroll, Funimation, Hulu. Sementara untuk subtitle Indonesia, kamu bisa pilih iQIYI dan Viu yang sudah cukup lama menyediakan anime bersubtitle bahasa Indonesia secara resmi.

Demikian beberapa info menarik tentang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Kreator Attack on Titan, Death Note, Psycho-Pass Garap Film Anime ‘Bubble’ Untuk Netflix

Published

on

GwiGwi.com – Netflix meluncurkan film anime orisinal baru oleh Wit Studio berjudul Bubble pada hari Selasa. Film ini akan debut di seluruh dunia di Netflix pada 28 April tahun depan, dan akan dibuka di bioskop Jepang pada 13 Mei.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tetsuro Araki menyutradarai film di Wit Studio, dengan naskah oleh Gen Urobuchi, dan desain karakter oleh Takeshi Obata. Hiroyuki Sawano menggubah musiknya.

Pemeran film ini termasuk Jun Shison, Mamoru Miyano, Yuuki Kaji, dan Tasuku Hatanaka.

Netflix menggambarkan anime:

Cerita diatur di Tokyo, setelah gelembung yang melanggar hukum gravitasi menghujani dunia.

Terpisah dari dunia luar, Tokyo telah menjadi taman bermain bagi sekelompok anak muda yang kehilangan keluarga, bertindak sebagai medan pertempuran tim parkour saat mereka melompat dari gedung ke gedung.

Baca Juga:  Anime 'Orient' Meluncurkan Visual Utama

Hibiki, seorang ace muda yang dikenal karena gaya permainannya yang berbahaya, suatu hari membuat gerakan sembrono dan jatuh ke laut yang membengkokkan gravitasi. Hidupnya diselamatkan oleh Uta, seorang gadis dengan kekuatan misterius. Pasangan itu kemudian mendengar suara unik yang hanya bisa didengar oleh mereka.

Mengapa Uta muncul sebelum Hibiki? Pertemuan mereka mengarah pada wahyu yang akan mengubah dunia.

Pada tahun 2018, Netfix mengumumkan aliansi bisnis yang komprehensif dengan Production I.G dan BONES pada hari Rabu. Aliansi ini mencakup Production I.G dan studio anime saudaranya di grup IG Port, Wit Studio. Wit Studio juga memproduksi anime asli Vampire in the Garden, yang akan debut di Netflix pada tahun 2022

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘The Yakuza’s Guide to Babysitting’ Mengungkapkan Pemeran Utama, Staf, Tayang Perdana 2022

Published

on

GwiGwi.com – Website resmi untuk anime The Yakuza's Guide to Babysitting (Kumichou Musume to Seiwagakari) mengungkapkan pada hari Selasa bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada tahun 2022. Situs web tersebut juga mengungkapkan visual dan pemeran utama serta staf acara.

Anime dari adaptasi manga berjudul sama karya Tsukiya ini dibintangi Yoshimasa Hosoya sebagai Tooru Kirishima (kiri pada gambar di atas) dan Misaki Watada sebagai Yaeka Sakuragi (kanan).

Maaf Anda Melihat Iklan

Itsuro Kawasaki mengarahkan anime di studio feel. dan GAINA. Keiichirō chi mengawasi skrip seri, Hiromi Ogata mendesain karakter, dan Takurō Iga menyusun musik.

Tsukiya meluncurkan manga pada Juni 2018 di situs Comic Ride pixiv, dan seri tersebut kemudian pindah ke Comic Elmo. Micro Magazine menerbitkan volume keenam pada 10 September. Manga ini memiliki lebih dari 500.000 eksemplar yang beredar.

Baca Juga:  Kreator Manga Thermae Romae Menggambar Poster Untuk Marvel's Eternals

Sinopsis ceritanya:

Kirishima Tooru sama kejamnya dengan yakuza saat mereka datang, sampai-sampai dia mendapat julukan “Iblis Sakuragi.” Untuk mengendalikannya, dia tiba-tiba diberi misi baru langsung dari bos—untuk mengasuh putrinya!

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x