Connect with us

Hobby

G-SHOCK Rilis Jam Edisi One Piece Di Bulan Juli

Published

on

GwiGwi.com – CASIO G-SHOCK telah mengumumkan kolaborasi dengan serial anime populer One Piece, dengan desain jam tangan yang dirilis masing-masing pada bulan Juli.

Jam tangan One Piece GA-110JOP menggunakan model populer G-SHOCK GA-110 yang memiliki kasing besar yang berbeda. Ini ditutupi dengan warna dasar hitam dan menampilkan ilustrasi Luffy yang kuat dan dewasa.

Pada jam 9 ada motif topi jerami Luffy, sedangkan pada jam 3 adalah kata “WANTED.” Selain itu, ketika jarum jam dan menit mengenai pukul 2 dan 4, mereka bergabung dengan garis-garis emas miring untuk menciptakan bentuk “X” yang dimiliki Luffy di dadanya.

Advertisements
Baca Juga:  10 Anime Seperti Fairy Tail

Penutup belakang menampilkan logo “G-SHOCK x One Piece”. Jam ini dihargai ¥26,400 (termasuk pajak)

Sebelumnya G-SHOCK juga mengumumkan edisi Dragon Ball Z.

Advertisements

Hobby

Nendoroid Echidna Re:Zero Akan Rilis Maret 2021

Published

on

GwiGwi.com – Figure Nendoroid dari Echidna, Penyihir Keserakahan dari franchise Re:Zero, akan dirilis pada Maret 2021. Figure hadir dengan tiga pelat wajah, termasuk wajah tersenyum percaya diri, wajah malu-malu, dan wajah lucu yang bingung.

Figure itu juga memiliki bagian yang dapat ditukar, seperti kursi, cangkir teh, dan piring, yang memungkinkan pemilik untuk menciptakan kembali adegan pesta teh yang terkenal di anime.

Setiap figure berharga 5.500 yen (US $ 52) dan akan tersedia untuk pre-order di toko online Good Smile hingga 21:00 pada 11 November 2020.

Baca Juga:  One Piece Mengungkap Kolaborasi Kedua Dengan Merek Olahraga Kappa

Berdasarkan Serial novel ringan Tappei Nagatsuki dengan nama yang sama, musim pertama dari anime Re: ZERO ditayangkan perdana pada bulan April 2016. Musim kedua ini ditayangkan pada tanggal 8 Juli 2020.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Figure

Figure Hawks Muncul Untuk Hadiah Lotere Ichiban Kuji Terbaru Dari Lineup My Hero Academia

Published

on

GwiGwi.com – Hawks yang santai namun tangguh mencapai tonggak sejarah baru dalam karir Pro Hero-nya saat ia akhirnya mendapatkan Figure sendiri! Tokoh pertama yang dirilis dari Wing Hero yang terkenal adalah bagian dari rangkaian hadiah lotere terbaru Ichiban Kuji, yang menampilkan berbagai merchandise dan figure My Hero Academia.

Lotre akan tersedia mulai 12 September dan seterusnya outlet Family Mart dan toko serba ada lainnya, toko buku, toko hobi, pusat permainan dan toko JUMP. Harga untuk setiap percobaan lotere adalah 680 yen (termasuk pajak).

Berikut adalah susunan lotere secara keseluruhan:


Hadiah A: Deku Figure
Hadiah B: Bakugo Figure

Hadiah C: Figure Todoroki

Hadiah D: Figure Hawks

Hadiah E: Botol Bening

Baca Juga:  Kolaborasi Gundam X Meiji Almond Chocolate Hadirkan GunPla Zeong Limited-Edition

Hadiah F: Handuk Tangan

Hadiah G: Clear File dan Kumpulan Stiker

Varian warna metalik dari figure Deku yang ditampilkan dalam Hadiah A juga akan ditawarkan sebagai hadiah “Last One” serta hadiah dalam “Second Chance Campaign”.

 

Selanjutnya, ada kampanye yang sedang berlangsung antara tanggal 4 hingga 18 September di mana satu orang akan dipilih untuk menerima hadiah antara Hadiah A dan G. Mereka yang ingin mengikuti seleksi harus mengikuti akun Twitter resmi Lotere Ichiban Kuji (@ichibanKUJI) dan retweet tweet kampanye atau tweet tentang lotere dengan hashtag “#一番くじヒロアカIR発売記念”.

Informasi lebih lanjut tentang lotere dapat ditemukan di situs resmi kampanye lotere .

Advertisements

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Hobby

Kolaborasi Gundam X Meiji Almond Chocolate Hadirkan GunPla Zeong Limited-Edition

Published

on

GwiGwi.com – Gundam model kita HGUC 1/144 MSN-02 Zeong edisi terbatas dengan pewarnaan asli akan ditawarkan kepada 2.400 pemenang yang beruntung dalam kampanye kolaborasi baru antara Mobile Suit Gundam dan merek snack Jepang Meiji yang dimulai pada 1 September.

Selama periode kampanye, mereka yang ingin mengikuti undian untuk giveaway harus mendaftar situs web dengan kuitansi pembelian dua atau lebih produk target berikut dari Meiji: Almond Chocolate 88g, Almond Chocolate Fragrant Cacao 84g, Almond Chocolate Matcha 79g, Macademia Chocolate 9 pcs, Macademia Chocolate Matcha 9 pcs, dan Hazelnut Chocolate 52g.

Baca Juga:  SEGA Toys Rilis Plush Pikachu Yang Berkembang Saat Dicuci

Peserta dapat mengajukan permohonan sebanyak yang mereka inginkan untuk meningkatkan peluang menang, tetapi hanya hingga lima tanda terima yang dapat diunggah sekaligus. Periode aplikasi berakhir pada 29 Desember 2020, 15:00. Detail lebih lanjut dapat ditemukan di kampanye resmi situs web.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending