Connect with us

Smartphone

Fujifilm Meluncurkan Kamera APSC Fujifilm X-S10, Diperuntukkan Untuk Pemilik DSLR Yang Ingin Ganti Mirrorless

Published

on

GwiGwi.com – telah meluncurkan , kamera APS-C terbaru dalam jajaran luasnya. X-S10 ditujukan bagi mereka yang saat ini memiliki DSLR dan ingin beralih ke mirrorless untuk pertama kalinya.

Fujifilm meluncurkan kamera X-S10 dengan stabilisasi dalam tubuh seharga $ 1000

X-S10 sedikit berbeda dari bodi mirrorless saat ini, yang semuanya menampilkan kenop kontrol manual yang ekstensif dan tampilan retro. Desain X-S10 dimaksudkan untuk menarik bagi pemilik DSLR, karenanya pegangan baru yang lebih dalam.

Beberapa dial kontrol khusus di bagian atas telah diganti dengan dial kosong yang dapat disesuaikan. Desainnya lebih kecil dan lebih ringan dari X-T4 dan fitur magnesium memungkinkan pelat depan dan atas untuk kekakuan dan pembuangan panas, meskipun X-S10 tidak disegel cuaca.

X-S10 memiliki sensor CMOS X-Trans 26,1MP dan prosesor gambar X-Processor 4 yang sama dari X-T4 premium. Sistem stabilisasi gambar internal dibuat 30% lebih kecil agar muat di dalam bodi X-S10 yang lebih kecil. Meskipun demikian, sistem ini masih mampu melakukan stabilisasi sekitar 6-stop dengan lensa Fujinon yang distabilkan dan yang tidak distabilkan.

Fujifilm meluncurkan kamera X-S10 dengan stabilisasi dalam tubuh seharga $ 1000

X-S10 memiliki fitur sistem autofokus cepat yang sama dengan X-T4 dengan 2,16 juta piksel deteksi fase. Ini fitur pelacakan subjek dengan deteksi wajah dan mata. Kamera mampu mode burst 8fps dengan rana mekanis dan 30fps dengan rana elektronik.

Baca Juga:  Lenovo Akan Luncurkan Ponsel Baru, menantang Redmi Note 9

Fitur video telah diperkecil sedikit pada X-S10. Itu dapat melakukan 4K pada 30fps tetapi tidak 60fps, meskipun videonya masih di-downsampled dari gambar 6K. Ia hanya dapat melakukan 8-bit 4: 2: 0 secara internal tetapi dapat melakukan 10-bit 4: 2: 2 secara eksternal melalui HDMI. Video 1080p dapat direkam hingga 240fps.

X-S10 memiliki layar sentuh LCD 3 inci yang sepenuhnya mengartikulasikan dengan 1,04 juta titik sedangkan EVF OLED memiliki 2,36 juta titik dengan pembesaran 0,62x dan kecepatan refresh 100fps, sama dengan X-T30.

X-S10 menampilkan semua mode simulasi film Fujifilm saat pengambilan gambar dalam format JPEG, termasuk ETERNA Bleach Bypass. X-S10 juga menyertakan mode Auto baru yang secara otomatis memilih mode simulasi film berdasarkan subjek tetapi kamu masih dapat memilih secara manual jika kamu mau.

Fujifilm X-S10 akan tersedia November dalam warna hitam. Ini akan tersedia dalam tiga pilihan, $1000 (sekitar Rp. 15 Juta) untuk bodi saja, $1400 (sekitar Rp. 19 Juta) dengan kit lensa XF18-55mmF2.8-4 R, dan $1500 ((sekitar Rp. 21 Juta)) dengan kit lensa XF16-80mmF4 R OIS WR.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

5 Smartphone Budget Terbaik Di Tahun 2020! Xiaomi, POCO, realme, Infinix! Test Genshin Impact

Published

on

By

GWiGWi.com – 2020 udah mau selesai, dan so far, pasar Mid Range ini menarik banget! Terutama di soal harga, performa, dan tentunya juga photography. Berikut adalah 5 Smartphone Budget Mid-Range terbaik versi GwiGwi! Let's Check it Out!

#BudgetSmartphone #GamingSmartphone #realme #Xiaomi #POCO #Gaming #Smartphone3Jutaam #BudgetGaming #gwidget #gwiplay

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

ZTE Watch Live Resmi Diumumkan Dengan Rating IP68 dan Ketahanan Baterai hingga 21 hari

Published

on

GwiGwi.com – ZTE meluncurkan smartwatch terbaru di Cina yang dijuluki Watch Live. Smartwatch memiliki LCD TFT 1,3 inci persegi dengan resolusi 240 x 240-piksel. Watch Live memiliki berat hanya lebih dari 35 gram sementara dimensinya mencapai 40,6 x 34,6 x 10,8mm. Smartwatch juga memiliki peringkat IP68 dan dilengkapi dengan strap silikon lembut.

ZTE Watch Live diumumkan dengan peringkat IP68 dan masa pakai baterai hingga 21 hari

Kita mendapatkan 12 jenis pelacakan aktivitas serta pemberitahuan waktu nyata, kontrol musik, pengingat tetap, dan fungsi remote shutter kamera. Ada aplikasi cuaca serta fungsi finding my phone yang dapat mendengung perangkat jika kalian salah meletakkannya.

Baca Juga:  Fujifilm Hadirkan Kamera Instax 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba'

ZTE Watch Live
ZTE Watch Live

Watch Live melakukan pelacakan detak jantung 24 jam bersama dengan tingkat saturasi oksigen darah. Jam juga dapat melacak log tidur dan tingkat stres. Daya tahan baterai diklaim antara 14-21 hari dalam penggunaan. Pengisian daya dilakukan melalui bantalan magnet khusus.

ZTE Watch Live terdaftar pada CNY 229 (Setara Rp. 500.000) di situs web perusahaan dan penjualan resmi dimulai pada 3 Desember. Ketersediaan internasional belum dirinci.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Smartwatch Amazfit Pop Pro Akan Hadir Pada 1 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Huami memperkenalkan smartwatch bernama Amazfit Pop bulan lalu, dan sekarang versi Pro sudah diumumkan. Sebuah teaser mengungkapkan beberapa spesifikasi utama dari perangkat wearable, dan sisanya pada 1 Desember.

Amazfit Pop Pro dikatakan memiliki layar OLED 1,43 inci, dilengkapi dengan NFC, dan pelacakan detak jantung 24/7. Ini akan menghadirkan algoritme PAI Amazfit untuk membuat kalian tetap aktif dan termotivasi, dan perangkat wearable akan memiliki lebih dari 60 mode olahraga yang berbeda.

Di sinilah menariknya – semua spesifikasi yang terdaftar juga tersedia di Amazfit Pop (juga dijual sebagai Amazfit Bip U di beberapa pasar). Perbedaan utamanya adalah perangkat baru akan memiliki GPS built-in, alih-alih mengandalkan ponsel kalian untuk penentuan posisi. Ini juga akan memiliki mikrofon tetapi kami mengetahuinya dari cetakan kecil di daftar Amazfit Bip U di India.

Baca Juga:  Simak Isi Kotak realme narzo 20 Pro dan Detail Promo Diskon 50% Pada 11.11 Salebration

Gadget digambarkan dalam warna Hijau dan semoga akan menghadirkannya dalam Warna Hitam dan Merah Muda.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x