Connect with us

Berita Anime & Manga

Franchise Anime Gag Surreal, Super Milk-chan, Akan Kembali pada Musim Semi 2021

Published

on

GwiGwi.com – Unit kreatif GEEK WONDERS, yang berspesialisasi dalam bisnis konten, telah mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi skala penuh dari proyek “Super Milk-chan Forever” musim semi ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Karakter Super Milk-chan awalnya diciptakan oleh art director ternama Hideyuki Tanaka 23 tahun yang lalu. Acara anime TV orisinal pertamanya Super Milk-chan ditayangkan selama 14 episode di Fuji TV dari Juni hingga September 1998. Kemudian, dengan judul baru Oh! Super Milk-chan, disiarkan di beberapa saluran satelit di Jepang, dan bahkan di blok Adult Swim Cartoon Network untuk pemirsa internasional. Karena kelucuannya yang unik dan humornya yang surealis, ia telah dicintai oleh banyak penggemar selama bertahun-tahun hingga sekarang.

Situs web resmi proyek baru telah dibuka dengan PV khusus berjudul “Pemberitahuan Penting dari Presiden kepada Rakyat.” Dalam klip itu, Milk-chan berkata, “Terima kasih, saldo bankku sekarang nol.”

Baca Juga:  'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba' Akan Menghiasi Pesawat ANA Januari Mendatang

Visual utama:

 

Menurut siaran pers, proyek “Super Milk-chan Forever” berencana untuk mencakup:

  • Memposting video dan seni karakter di Twitter resminya
  • Penjualan barang resmi di acara pameran (dijadwalkan awal musim panas 2021)
  • Proyek seni penggemar
  • “Patung Besar Susu-chan” dan contoh barang sekarang dipajang di gerai GEEK WONDERS di Tokyo International Gift Show ke-91 (3-5 Februari)

Twitter resmi proyek saat ini menerima seni penggemar. Anda dapat memposting karya seni Super Milk-chan Anda di Twitter dengan hashtag #milkchan_fanart. Karya seni tersebut akan ditampilkan di acara yang dijadwalkan akan diadakan pada awal musim panas 2021.

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Eiichiro Oda Pastikan Tidak Menonton Prediksi Masa Depan Kru Topi Jerami One Piece dari Penggemar di Youtube

Published

on

GwiGwi.com – Kreator manga One Piece, Eiichiro Oda membahas topik YouTuber One Piece di sudut Q&A yang diterbitkan dalam volume ke-101 manga, yang dikirimkan di Jepang pada hari Jumat. Ketika ditanya apakah dia menonton saluran analisis di YouTube, dia menjawab: “Saya tahu tentang mereka, dan saya telah melihat beberapa video di sana-sini. Saya terkejut melihat betapa berpengetahuan semua orang. Prediksi mereka tentang peristiwa di masa depan dapat sepenuhnya tepat sasaran, jadi saya pastikan untuk tidak menontonnya.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Lebih lanjut Oda menjelaskan bahwa dia membuat serial ini untuk pembaca yang dapat terlibat dengannya di level mana pun, jadi dia merasa akan berbahaya jika dia mempertimbangkan pendapat mega-fans secara mendalam. Dia mengatakan bahwa jika dia melakukannya, dia mungkin merasa tergoda untuk meringkas atau menghilangkan penjelasan, yang akan membuat cerita tidak dapat diakses.

Baca Juga:  Video Kedua Anime 'My Dress-Up Darling' Mengungkap Artis Lagu dan Jadwal Debut

Dia mengatakan bahwa karena dia tidak memaksakan pemeriksaan apa pun pada YouTuber, dia mendorong pembaca untuk secara bebas terlibat dengan konten mereka. Dia juga memasang program “Nakama ga Iru Tube” di saluran YouTube resmi One Piece, yang menampilkan YouTuber penggemar One Piece terkemuka.

Oda mulai membuat serial manga One Piece di manga Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada 19 Juli 1997. Dalam volume kompilasi ke-100, yang diluncurkan di Jepang pada 2 September, Oda mengklaim bahwa “Cerita ini berada di tahap akhir.” Oda sebelumnya mengatakan dalam sebuah wawancara pada Agustus 2020 bahwa ia berencana untuk mengakhiri cerita dalam empat atau lima tahun.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Demon Slayer Kembali Puncaki ‘Peringkat Manga Da Vinci’ Selama 2 Tahun Berturut-turut

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Januari 2022 dari buku dan majalah berita manga Kadokawa Media Factory, Da Vinci, meluncurkan daftar “Book of the Year” tahunan ke-21 pada hari Senin.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga menduduki peringkat #1 tahun lalu. Demon Slayer berada di peringkat #10 pada tahun 2019, sementara Kingdom berada di peringkat #1. Pawai Chika Umino masuk seperti singa menduduki puncak daftar dari 2015 hingga 2017, tetapi tidak muncul di daftar 2018. Detective Conan menduduki puncak daftar pada tahun 2018.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Anime 'Luminous Witches' Memposting Versi Pendek Video Promo Kedua Secara Online
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Begini Jadinya Gagak Kasugai Jika Muncul Dalam Kehidupan Nyata

Published

on

GwiGwi.com – Pada bulan September, seri Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba bekerja sama dengan perusahaan ponsel Jepang au untuk iklan live-action yang lucu. Iklan televisi kedua memulai debutnya pada hari Minggu, kali ini membayangkan jika utusan Gagak Kasugai yang berbicara itu ada dalam kehidupan nyata.

Iklan tersebut menampilkan pertunjukan kembali oleh Ryunosuke Kamiki dan Taishi Nakagawa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Website au mempromosikan kolaborasi dengan aplikasi dan game yang dapat diakses melalui smartphone. Iklan baru ini menyoroti aplikasi “Taishi Tench” (Buku Harian Anggota Korps), yang memungkinkan pengguna untuk naik peringkat Korps dengan bermain game.

Baca Juga:  Manga 'Skip and Loafer' karya Misaki Takamatsu Akan Terima Adaptasi Anime TV

Batch pertama berisi film kompilasi kutipan karakter, game melarikan diri menggunakan pengaturan Kereta Mugen, dan filter AR yang dapat membuat orang terlihat seperti sedang melakukan Teknik Pernapasan yang ikonik dari anime.

Peluncuran iklan tersebut bertepatan dengan penayangan perdana anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc pada hari Minggu. Serial ini memulai debutnya dengan spesial satu jam.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x