Connect with us

Mobile Gaming

Foto Bareng Instalasi Beatrix Prime Skin! Dapatkan Skin Epik dari Mobile Legends: Bang Bang

Published

on

GwiGwi.com – MOONTON Games mengumumkan bahwa dua instalasi dari Prime Skin baru Beatrix “Stellar Brilliance” akan dibuat dalam rangka memeriahkan M4 World Championship dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang akan diadakan di Indonesia untuk pertama kalinya.

Pada instalasi yang akan ditempatkan di depan Gedung Sarinah dan Terowongan Kendal, Jakarta, pengunjung dapat mengikuti kompetisi foto online dengan tagar #M4BarengBeatrix mulai dari 27 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.

Dua puluh konten paling menarik akan dipilih untuk memenangkan skin epik dari Mobile Legends: Bang Bang serta  Tiket Nonton M4 di Tennis Indoor Senayan. Pengumuman pemenang dari kompetisi foto ini akan diumumkan di semua akun media sosial resmi MLBB pada 17 Januari 2023.

Syarat dan ketentuan kompetisi foto:

  • Ambil foto atau rekam videokan dirimu bersama patung Beatrix di Sarinah atau Terowongan Kendal
  • Upload hasil foto atau video ke TikTok atau Instagram pribadimu
  • Tag akun official MLBB @realmobilelegendsid di Instagram ataupun TikTok dan sertakan tagar #M4BarengBeatrix #RoadtoM4 #Saatny4Indonesia
  • Terakhir, lakukan like, comment dan tag 3 temanmu pada postingan ini

Selain kompetisi foto online, dalam rangka menyambut M4 World Championship, MOONTON Games telah merilis video Berjudul “Saatny4 Indonesia” yang sudah bisa disaksikan di channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia. Di samping itu, ada juga offline event bertajuk “Road to M4” serta kompetisi cosplay terbesar MLBB di Emporium Pluit Mall pada 30 Desember 2022.

Info lebih lanjut, intip di medsos Mobile Legends: Bang Bang yuk!

Advertisement

Mobile Gaming

Rumor Hatsune Miku: Colorful Stage! Akan Segera Masuk PC

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada sebuah game mobile berjudul Hatsune Miku: Colorful Stage!, yang dimana kabarnya akan mendapatkan sebuah port PC terlebih lagi juga hal ini belum didapatkan konfirmasi secara pasti oleh pihak SEGA terkait pihak publisher dari game mobile ini tersebut.

Terlebih lagi hal ini merupakan sebuah kemungkinan jika game mobile ini akan mendapatkan sebuah adaptasi PC atau portingan PC tersebut, dalam beberapa waktu kedepannya akan tetapi hal ini membuat para pemain sedikit kebingungan saat memainkan game ini nantinya.

Karena saat ini game Rhythm yang hadir di PC pada sebelumnya, terakhir kali rilis yaitu pada tahun 2020 yang memadukan rhythm dengan RPG lainnya tersebut dan hal ini berakhir dengan baik karena eksekusi yang sangat sempurna.

Sebelumnya game SEGA yang sudah hadir di PC tersebut terakhir dari yaitu pada tahun 2020 kemarin dengan judul “Hatsune Miku: Project DIVA MEGA 39” pada tahun 2020 kemarin.

Serta untuk game mobile Hatsune Miku: Colorful Stage! untuk agar bisa dimainkan di PC tersebut, merupakan hal sangat kemungkinan karena para pemain akan bermain dengan menggunakan Keyboard untuk menekan beberapa tombol seperti pada game mobile nya tersebut.

Dengan hal tersebut bisa dieksekusi, kalau pihak SEGA menyetujui hal ini dalam beberapa waktu kedepannya dan juga sudah menyesuaikan beberapa aspek yang harus di waspadai beberapa waktu kedepannya nanti.

Continue Reading

Mobile Gaming

Boom Esport Akan Segera Membuat Divisi Baru Untuk Game Honor of King

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Boom Esport kini berencana untuk membuka divisi game mobile berjudul Honor of King, yang dimana di dalam akun twitternya tersebut pada tanggal 10 April 2024 kemarin mempublish sebuah hal mengejutkan untuk beberapa orang lainnya karena kini dari pihak Boom Esport akan segera membuka divisi dari game tersebut juga dalam beberapa waktu kedepannya.

Terlebih lagi game mobile ini baru saja dirilis Indonesia pada tanggal 20 Juli 2024 nanti, akan tetapi kini sudah ada beberapa orang dari masing – masing tim besar berada di Indonesia sudah mengumumkan bahwa akan segera membuka divisinya tersebut.

Hal ini sedikit mengejutkan bagi beberapa tim besar tersebut, karena ada beberapa tim sudah besar dalam game Mobile Legends atau PUBG mobile yang kini juga membuka divisi tim barunya dalam sebuah game baru akan segera rilis nantinya.

Dengan begitu juga pihak Honor of Kings mengharapkan bahwa komunitas game Indonesia menerima, untuk segera hadirnya game ini pada nantinya saat sudah dirilis secara resmi pada nantinya tersebut.

Game ini merupakan garapan dari pihak developer Timi, yang dimana Tencent merupakan dibalik sosok besarnya dari game ini juga untuk memasarkan ke beberapa nantinya untuk segera rilis nantinya tersebut.

Untuk hal ini juga merupakan langkah paling berani dari pihak Tencent karena gamenya bernama Arena of Valor, sudah rilis secara global untuk menjadi saingan dari beberapa game mobile moba lainnya tersebut pada tahun 2017 lalu.

Continue Reading

Mobile Gaming

Shironeko Project NEW WORLD Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Anime Lycoris Recoil

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile berjudul Shironeko Project NEW WORLD, yang dimana kali ini akan segera melakukan kolaborasi dengan seri anime terkenal lainnya Lycoris Recoil serta juga menghadirkan beberapa karakternya tersebut seperti, Takina Nishikigi Chisato, Inoue Takina, Kurumi, Majima dan Nakahara Mizuki dalam beberapa waktu terakhir.

Yang dimana pada sebelumnya juga pihaknya melakukan kolaborasi dengan seri gam terkenal, berjudul Mega Man pada beberapa waktu yang lalu dan kini juga akan segera menghadirkan event kolaborasi tersebut pada nantinya.

Periode event ini akan segera diadakan kurang lebih 14 hari atau 2 minggu, yang dimana akan segera berlangsung pada tanggal 12 April 2024 sampai tanggal 26 April 2024 nanti yang dimana para pemain juga akan mendapatkan beberapa item menariknya pada periode event ini.

Dengan begitu para pemain juga akan merasakan beberapa karakter, dari seri anime Lycoris Recoil tersebut dalam dunia baku tembak dan juga ada kafe ikonik dari seri anime ini juga akan segera dihadirkan nantinya tersebut.

Para pemain bisa melakukan absen pada periode event, yang dimana juga akan mendapatkan item menariknya pada periode tersebut pada saat setelah maintenance nantinya.

Pada sebelumnya juga game ini memiliki gameplay seperti pada game sejenis Guardian Tales, yang dimana memiliki gaya pertarungan dengan layar potrait terlebih lagi juga dengan beberapa story di dalam ceritanya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending