Connect with us

Mobile Gaming

Fortnite untuk Android siap rilis, sudah bisa pre-register

Published

on

GwiGwi.com – Fortnite, game battle royale produksi Epic Games yang populer akan muncul di Android pada musim panas ini, lapor pengembang tersebut dalam suatu blog post.

Dalam tulisan berjudul “The State of Mobile” itu, Epic Games pun menjelaskan sejumlah fitur baru yang sedang mereka kembangkan.

Beberapa fitur tersebut antara beda HUD yang dapat dikustomisasi, yang sudah dikenalkan pada minggu ini, dan fitur chat suara yang muncul khusus untuk pemakai mobile, lapor The Verge.

Advertisements

“Kami tahu komunikasi ialah kunci saat Anda berjuang untuk menang, dan kami sedang berjuang untuk membawa fitur chat suara ke mobile. Di samping itu, Anda pun akan dapat mengobrol dengan teman Anda, tidak peduli platform apa yang mereka untukkan,” tulis Epic Games.

Baca Juga:  Blade&Soul Revolution Hadirkan Update 16-Player Raid Baru "Dawn of Khanda Vihar"

Mereka pun mengembangkan pilihan mute untuk meyakinkan fitur chat suara tidak disalahgunakan.

“Kami pun akan memikirkan teknik mudah untuk menciptakan diam diri kita sendiri, pemain beda atau mengawali komunikasi dengan satu sentuhan. Akan terdapat tombol pada layar yang memungkinkan kita untuk menggiatkan mute untuk diri kita sendiri, tombol mute untuk orang beda di grup kita atau pulang membuka komunikasi aktif,” ujar Epic.

Di samping pengembangan versi Android, Epic pun sibuk mengembangkan fitur gameplay laksana autorun, menambah performa dan mengenalkan mode penghemat baterai. Di samping itu, mereka pun akan meyakinkan semua pemainkan dapat mengakses statistik dalam game.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Netmarble Luncurkan MMORPG Battle Royale “A3: STILL ALIVE”

Published

on

By

GwiGwi.com – ‘A3: STILL ALIVE' merupakan game paling dinantikan yang dirilis pada bulan Maret 2020 di Korea Selatan. ‘A3: STILL ALIVE' telah mengimplementasikan battle skala besar berdasarkan kompetisi antar server, termasuk guild di dalam server. Selain itu, genre Battle Royale yang sangat populer di Korea Selatan dan luar negeri, dibuat ke dalam Mobile MMORPG untuk pertama kalinya dan meraih No. 1 di peringkat download populer saat dirilis di Korea Selatan pada awal tahun 2020.

MMORPG pada umumnya harus melalui proses pertumbuhan karakter untuk menikmati keseruan kompetisi/strategi/PvP. Sebaliknya, A3: STILL ALIVE memberikan keseruan memperkuat karakter dan kompetisi secara bersamaan. A3: STILL ALIVE akan menghadirkan konsep baru bermain MMORPG yang memberikan keseruan kompetisi/strategi/PvP tanpa proses pertumbuhan karakter yang diperlukan pada MMORPG saat ini di mana siapa pun bisa bermain adil dari awal dan menjadi lebih kuat.

Konsep Baru Mobile MMORPG

1) Perpaduan Sempurna MMORPG dan Battle Royale

‘A3: STILL ALIVE' memberikan keseruan memperkuat karakter melalui ‘MMORPG' dan kompetisi di ‘Battle Royale'. Battle Royale bisa dimainkan saat battle sedang berlangsung di Field, sehingga pemain bisa menikmati Battle Royale tanpa kehilangan Equipment dan EXP. Melalui Battle Royale, pemain bisa mendapatkan item perkuat kunci utama MMORPG dan tambahan EXP. Melalui struktur rotasi yang erat ini, terlihat perpaduan sempurna dari dua genre yaitu ‘Battle Royale' dan ‘MMORPG'.

Advertisements
Baca Juga:  Bandai Namco Akan Rilis Game Mobile "Pac-Man Geo" Bulan Ini

2) Kesempatan Memperkuat Karakter di Field dan Keseruan ‘Looting'

Salah satu keuntungan ‘A3: STILL ALIVE' yaitu Equipment dengan level tinggi bisa ditemukan di Field. Pemain bisa merasakan keseruan memperkuat karakter dengan mengganti Equipment secara terus menerus. Pemain bisa menikmati keseruan dari RPG melalui ‘Farming' dengan mencari Equipment dengan Substat yang lebih tinggi.

Grafis yang Mematahkan Anggapan Unity Engine

‘A3: STILL ALIVE' dibuat dengan Unity Engine 3D, memiliki kepadatan grafis tinggi dengan Map/Field setara dengan game online PC yang tampak luar biasa meskipun dalam lingkungan seluler. 6 Region berbeda seperti Eshetia, Aldern, dan Verdeon, memiliki tema yang berbeda dan masing-masing akan menawarkan keseruan baru dalam Quest, Field, dan Dungeon

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Update Baru MapleStory M Hadirkan Demon Slayer Dengan Beragam Event Menarik

Published

on

By

GwiGwi.com – Mulai hari ini, Mapler mobile bisa mendapatkan karakter Demon Slayer yang sangat dinantikan di MMORPG Nexon, MapleStory M!

Salah satu komandan Black Mage yang paling setia, Demon Slayer telah bangkit dalam misinya untuk membalas dendam. Menggunakan Demons Force, Demon Slayer dengan mudah mengubah gelombang pertempuran dengan keterampilannya yang menarik dan serangan tumpul satu tangan.

Pembaruan ini menampilkan acara perayaan karakter, termasuk:

Advertisements
  • Special On-Time Event, tersedia hingga 24 September memberi hadiah kepada pemain dengan Kupon Slot Karakter Ekstra, Tiket Pertempuran Otomatis, Senjata, dan Armor Whetstone.
  • Growth Support Event memberi hdaiah kepada pemain yang mencapai pencapaian level tertentu dengan Demon Slayer dengan hadiah eksklusif, seperti Koala Pet, Briser Hammer, dan Demon Throne mulai sekarang hingga 17 Oktober
  • Hingga 17 Oktober, satu karakter pembakaran dapat dipilih melalui 1 + 2 Mega Burning Event untuk naik level tiga kali lebih cepat dari biasanya hingga level 100

Peningkatan pembaruan termasuk penambahan Story Exploration Dungeon, yang dibuka dengan dua episode, termasuk Ellinel Fairy Academy dan Riena Strait. Peningkatan tambahan termasuk sistem pemurnian baru, yang memungkinkan pemain untuk mengembangkan gigi dari Sharenian's Culvert dan pengenalan Star Force Liberation, yang merupakan sistem pertumbuhan bertema Zodiak baru yang membuka kekuatan yang tidak aktif di level peningkatan Star Force peralatan.

Baca Juga:  Netmarble Merilis Trailer Resmi BTS Universe Story

Pilihan acara dengan waktu terbatas juga tersedia, termasuk:

  • Around the World with Miyo Event: Dari 24 September hingga 11 November, acara ini memberikan hadiah kepada pemain dengan item seperti Bellflower Root Pet, Miyo’s Choice Box, yang mencakup Eternal Flame of Rebirth, Unique Potential Scroll (100%), Choice of Cube, dan lainnya
  • Full Moonlight Maple Event: Hingga 2 Oktober, pemain bisa menaikkan Maple Tree dengan menari ke bulan untuk mendapatkan “Bliss Fruits” di event waktu terbatas ini.
  • Maple Tour Event: Dari 8 Oktober hingga 23 Oktober, pemain dapat menjelajahi berbagai area dan melawan berbagai bos di seluruh dunia Maple sambil mendapatkan koin Event, yang dapat ditukar dengan in-game termasuk Weapon / Armor Emblem Potential Scroll, Life of Water, Innocence Scroll, dan lainnya.
  • Nighttime BBQ Event: Mulai 1 Oktober hingga 16 Oktober, Mapler dapat memasak hidangan BBQ yang diminta oleh kelinci Bulan Purnama NPC untuk mendapatkan hadiah khusus seperti tiket EXP Oranye / Merah dan tiket Pertempuran Otomatis.
Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Hero dan Villain Selamatkan Las Vegas Dalam Update Marvel Future Fight yang Terinspirasi dari Komik Damnation

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble merilis update terbaru untuk game mobile populer MARVEL Future Fight yang terinspirasi dari alur cerita komik Damnation. Update kali ini menghadirkan karakter, uniform, dan mode baru “Extreme” yang telah ditambahkan ke Danger Room dan Alliance Battle beserta peningkatan lainnya dalam game.

Damnation menceritakan kisah penaklukan Mephisto atas Las Vegas, dan mengubah kota yang dikenal sebagai City of Sin ini menjadi neraka pribadi miliknya. Setelah Doctor Strange ditangkap, sekelompok pahlawan baru berkumpul untuk menyelamatkan Sorcerer Supreme dan membebaskan kota. Dua karakter baru, replika Spider-Man yang dikenal sebagai Scarlet Spider dan Morbius si vampir hidup telah ditambahkan ke dalam game. Uniform baru seperti Space Suit uniform untuk Doctor Strange, Damnation uniform untuk Dormammu, Mr. Knight uniform untuk Moon Knight, dan Avengers uniform untuk Blade juga telah tersedia untuk dikumpulkan oleh pemain.

Update kali ini turut menghadirkan mode “Extreme” yang ditambahkan ke dalam Danger Room. Dalam mode ini, Agent akan bermain dengan menggunakan Hero mereka masing-masing yang menampilkan stat Hero dan item. Setiap pemain hanya bisa memilih Hero Tier-3 dan Transcend Potential sehingga terdapat kemungkinan Hero yang digunakan akan sama dengan pemain lain. Selain itu, sistem penilaian tambahan juga telah ditambahkan untuk mode “Extreme”.

Advertisements
Baca Juga:  Game Ponsel AR "Tsubasa+" Akan Diluncurkan Secara Global Musim Gugur Ini

Berikut adalah tambahan lainnya yang hadir dalam MARVEL Future Fight:

  • Dormammu kini bisa ditingkatkan hingga Tier-3 dan memiliki Ultimate Skill baru.
  • Awaken Potential” telah dibuka untuk Morbius, Moon Knight, dan Elsa Bloodstone. Awaken Skill baru juga telah ditambahkan.
  • Buka Potential” telah dibuka untuk Scarlet Spider, Morbius, Blade, Elsa Bloodstone, Moon Knight, Dormammu, dan Iron Fist.
  • Frost Beast baru telah ditambahkan ke dalam “Alliance Battle Extreme” bersama dengan stage baru yang menampilkan strategi elemen berbeda dan diperbarui setiap minggunya.
  • Peningkatan “Hero Selection” yang memungkinkan pemain untuk melihat informasi utama dari Hero yang dipilih dan Ikon Role untuk memahami peran karakter dengan mudah.

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-5 dengan lebih dari 120 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™.

Advertisements
Continue Reading

Trending