Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Formasi & Single Baru Dari Bandjanaimon!

Published

on

Single terbaru dari Bandjanaimon! yang berjudul Tsunagaru! Kanaderu! MUSIC akan dirilis pada 17 September.

Pada single ini Amanatsu Yuzu dan Takeuchi Momoko tampil untuk yang pertama kalinya sebagai Bandjanaimon!. Mereka bergabung dengan grup ini sebagai member baru sejak April lalu. Bandjanaimon! telah mengalami perubahan lagi dan lagi sejak dulu, tetapi grup ini memiliki sesuatu yang selalu sama yaitu musik mereka.

Pada single ini lagu lagu yang dihadirkan diciptakan oleh Minami Motoya dan Oba Koji, sedangkan untuk liriknya ditulis sendiri oleh para member Bandjanaimon!. 2 edisi tersedia untuk single ini yaitu edisi reguler dan edisi limited.

Tracklist :

  1. Tsunagaru! Kanaderu! MUSIC
  2. Prism Rhythm
  3. Tsunagaru! Kanaderu! Music (Instrumental)
  4. Prism Rhythm (Instrumental)
  5. Bonus Voice

 

Music Video Tsunagaru! Kanaderu! MUSIC :

[youtube id=”77j95wScfAo” width=”600″ height=”340″ position=”center”]

Source : Jpop-Idols Tokyo Girls Update

Advertisement

Idol Group

Asal Usul Berdirinya Band Metal Jepang BABYMETAL, Wajib Baca!

Published

on

Band Metal Jepang BABYMETAL

GwiGwi.com – Jika kamu penggemar dari band metal atau rockl, maka pasti sudah tidak asing dengan grup band BABYMETAL? Yups, band kawaii-metal asal Jepang ini akan menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 26 Mei 2023 nanti. Sebelumnya apakah kalian sudah tahu bagaimana asal usul berdirinya band metal Jepang BABYMETAL ini? Simak informasinya di bawah ini ya!

Kolaborasi Konsep Idol x Metal

Seperti yang kita tahu Jepang identic dengan grup konsep Idol yang berwarna dan menghibur para fans mereka. Grup Idola biasanya dicipakan untuk memberikan panutan positif bagi para fans, khususnya kaum mudanya. Namun banyaknya grup Idola di Jepang akan membuat orang-orang sulit untuk membedakan antara satu sama lain.

Sehingga diciptakanlah satu grup idola yang menempatkan konsep pada putaran gelap yang menggabungkan landscape suara pop dengan metal, untuk tujuan menghibur. BABYMETAL merupakan band idola metal bonafide dari Jepang dengan dua personal.

Nama BABYMETAL

Misi dari grup ini semuanya terkandung dalam nama mereka yaitu “BABY” yang merujuk ke konsep imut dan berorenitasi pada idol. Sementara dalam kata “METAL” merujuk pada duri pada mawar yang disamarkan dengan baik. Alih-alih mengangkat lagu pop ceria dan berwarna, BABYMETAL didukung oleh band metal yang sangar. Grup ini memiliki 2 personil wanita yang masih muda yaitu SU-METAL dan MOAMETAL.

Dulunya Band metal Jepang ini merupakan sub-unit dari grup Sakura Gakuin, namun sekarang sudah berpish dan menjadi grup sendiri. Pada debutnya tahun 2011, BABYMETAL memiliki 3 personil yaitu SU-METAL, MOAMETAL, dan YUIMETAL. Namun pada tahun 2018 kemarin, YUIMETAL memilih untuk mengundurkan diri dari band BABYMETAL karena masalah dengan kesehatannya. Sehingga BABYMETAL melanjutkan dengan dua personilnya yaitu SU-METAL dan MOAMETAL.

Fakta Unik BABYMETAL

Para personal dari band metal Jepang BABYMETAL pada awalnya mengakuit bahwa mereka tidak mengenal ap aitu musik metal sebelum mereka memulai grup. Mereka berusaha untui membawa genre yang dianggap berat dan gelap dengan konsep budaya pop yang tidak bisa dihindarkan di Jepang.

 

Continue Reading

Music

AmPm merilis Lagu baru hasil kolaborasi dengan artis dari Inggris berjudul “Sweet Escape feat. RAENE”

Published

on

Ampm Merilis Lagu Baru Hasil Kolaborasi Dengan Artis Dari Inggris Berjudul “sweet Escape Feat. Raene”

GwiGwi.com – Unit bertopeng dari Jepang ‘AmPm’, sukses melalui lagu debut mereka “Best Part of Us” yang menjadi favorit pendengar dari seluruh dunia, baru saja merilis single pre-delivery ke-6 “Sweet Escape feat. RAENE” yang berlatar di Amsterdam dari album konsep mereka yang bertema “travelling”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu ini merupakan kolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu RAENE yang berbasis di London, Inggris. Artis pendatang baru dengan rekam jejak terpilih sebagai salah satu dari “25 Artis Paling Sering Diputar di Tahun 2020” versi BBC, dengan mulus menggabungkan berbagai elemen dari alternatif hingga pop berdasarkan nuansa R&B.

Lagu ini mengungkapkan interpretasi RAENE tentang perjalanan ke Amsterdam dengan lirik, dan lagu tersebut didasarkan pada salah satu tren kebangkitan dalam beberapa tahun terakhir, drum dan bass. Dengan tetap mempertahankan kekuatan RAENE, vokal yang manis dan feminim tumpang tindih, menciptakan lagu yang danceable dan nyaman untuk didengarkan.

Tentang AmPm

AmPm adalah duo produser bertopeng dari Jepang yang sukses secara global dengan lagu debut mereka ‘Best Part of Us feat. Michael Kaneko’ yang dirilis pada maret 2017. Di tahun yang sama, mereka adalah satu-satunya artis Jepang yang tampil di Spotify On Stage, sebuah festival di Indonesia yang diselenggarakan oleh Spotify.

Baca Juga:  Anda dapat menikmati lagu Anime di YouTube 24/7 selama 365 hari! Proyek live streaming bernama, "Anileap" telah resmi diluncurkan

Di tahun 2018, mereka mendominasi panggung di seluruh dunia, mulai dari ULTRA Miami, ULTRA Korea, dan ULTRA Jepang hingga konser utama di New York. Selain merilis musik orisinal mereka sendiri, Ampm telah me-remix lagu-lagu populer di luar negeri artis seperti Afrojack, R3HAB dan Nicky Romero, bersama dengan remix untuk artis Jepang terkenal seperti Gesu no Kiwami Otome (‘Black Parade’) dan MONKEY MAJIK (‘Tokyo Lights’), dan produksi untuk lagu Ken Hirai ‘Holic’. vokalis dance-music, mereka telah merilis lebih dari 30 lagu hingga saat ini.Pada Maret 2019, mereka diakui di Digital Contents of the Year 2018 / 24th AMD Award, memenangkan Penghargaan Juri Khusus.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Wez Atlas telah merilis mini album ke-2 yang berjudul “This Too Shall Pass”

Published

on

Wez Atlas Telah Merilis Mini Album Ke 2 Yang Berjudul “this Too Shall Pass”

GwiGwi.com – Judul “This Too Shall Pass” secara harfiah berarti bahwa situasi dan hal-hal saat ini tidak akan bertahan selamanya dan akan berlalu seiring berjalannya waktu, dan ini menunjukkan bagaimana Wez telah tumbuh sebagai pribadi. Tema album terakhirnya, “Chicken Soup For One”, adalah tentang “hal-hal yang bermasalah dalam kehidupan sehari-hari” dan “penyembuhan melalui musik”. Tema yang sama ini telah menjadi lebih dalam dan lebih berkembang.

Ada banyak kreator yang unik dan sangat berbakat yang terlibat dalam pembuatan album baru ini. Para kreator ini termasuk VivaOla, Kota Matsukawa, starRo, nonomi dan uin. VivaOla adalah sahabat sekaligus produsernya. Kota Matsukawa menjalankan label kreatif w.o.u dan juga memproduseri Salasa. starRo adalah nominator penghargaan Grammy. nonomi adalah DJ pendukung di pertunjukan Wez. uin memproduseri Skaai.

Silakan periksa musik rap terampil mereka di berbagai lagu yang ditulis dalam bahasa Jepang dan Inggris.

Wez sangat aktif di tahun 2022 dengan merilis 5 single dan bergabung dengan 6 karya dari artis lain yang berasal dari dalam dan luar Jepang sebagai featuring artist. Dia telah mendapatkan banyak sampul daftar putar di Spotify. Dia baru saja bergabung dalam acara SXSW 2023 dan single sebelumnya “Damn!” terpilih untuk playlist resmi Spotify “New Music Friday” di negara-negara Asia.

Wez adalah salah satu dari generasi rapper baru yang memperluas panggung mereka di seluruh dunia.

Video klipnya untuk “Life’s A Game”, yang diproduksi oleh VivaOla dan Kota Matsukawa, telah dirilis.

Komentar Wez dari Wez Atlas

“This too shall pass.”
Ini adalah pepatah Persia yang terkenal, yang berasal dari abad ke-12, yang pernah digunakan dalam pidato Presiden Abraham Lincoln. Saya melihat bahwa aktor Tom Hanks mengatakan bahwa dia ingin mengatakan kata-kata ini kepada dirinya yang lebih muda dalam wawancaranya. Saya sangat terkesan dengan kata-kata itu, dan saya menggunakan ini sebagai konsep untuk mini album baru saya.

Apapun situasi kehidupan yang sedang kita alami, baik atau buruk, hanya bersifat sementara dan akan hilang seiring berjalannya waktu. Saya mencoba untuk mempelajari makna dari kata-kata tersebut ketika membuat mini album ini.

Jika saya mengatakan bahwa mini album terakhir saya yang berjudul “Chicken Soup For One”, yang dibuat pada tahun 2021, adalah tentang masalah, maka karya baru ini adalah tentang sesuatu yang lebih optimis. Karena saya sedikit mengubah ide saya dari hal-hal yang bermasalah, Anda mungkin menemukan bahwa saya sedikit optimis.

Saya akan menaruh terjemahan bahasa Jepang di SNS saya, jadi silakan membacanya dan menikmati maknanya. Saya sangat menghargai semua orang yang bekerja untuk album ini!! Karena mereka, karya ini menjadi karya terbaik saya sejauh ini.

Terima kasih banyak kepada VivaOla, Kota Matsukawa, starRo, nonomi, uin, Shiota Hiroshi (Salt Field Mastering), Kazumi Watanabe, Misato Iwamoto, Daisuke Taira, Kyoko Utsue, Shogo Kikuta, dan semua orang yang telah menyatukan proyek ini bersama saya!

Informasi tentang rilis
Penyanyi: Wez Atlas

“This Too Shall Pass”

Judul: This Too Shall Pass
Tanggal Rilis: 2023.3.15
Format: Digital
Label: HIP LAND MUSIC

Track:
1. Life’s A Game(Prod byVivaOla/ Kota Matsukawa)
2. Damn!(Prod bystarRo)
3. Dandelion(Prod bystarRo)
4. Go Round(Prod bynonomi)
5. Cul-de-sac(Prod bynonomi)
6. It Is What It Is(Prod byVivaOla/ Kota Matsukawa)
7. Me Today(Prod byuin)

Wez Atlas『Life’s A Game』Music Video

Wez Atlas『Damn!』Music Video

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending