Connect with us

TV & Movies

Film “The Brightest Roof in the Universe” Rilis Video Trailer Utama

Published

on

GwiGwi.com – Trailer utama ditambahkan untuk film “The Brightest Roof in the Universe” dibintangi Kaya Kiyohara dan Kaori Momoi. Film didasarkan pada novel 2003 “Uchu de Ichiban Akarui Yane” oleh Tomoso Nonaka dan diarahkan oleh Michihito Fujii.

Lagu tema untuk film ini juga terungkap di trailer utama, yaitu “Ima to Anokoro no Bokura” oleh penyanyi-penulis lagu Cocco.

“The Brightest Roof in the Universe” akan dirilis 4 September 2020 di Jepang.Sinopsis oleh AsianWiki: Tsubame (Kaya Kiyohara) adalah seorang gadis berusia 14 tahun. Dia naksir mahasiswa Toru (Kentaro Ito), yang tinggal di lingkungan yang sama. Tsubame tinggal di lingkungan yang hangat bersama ayahnya Toshio (Hidetaka Yoshioka) dan ibu tiri Asako (Maki Sakai), tetapi, suatu hari, ia mengetahui bahwa Asako sedang hamil. Dia merasa tersisih karena kehamilan ibu tirinya dan dia juga merasa frustrasi karena dia tidak dapat mengungkapkan cintanya kepada Toru. Atap kelas kaligrafinya adalah satu-satunya tempat di mana Tsubame dapat menemukan penghiburan. Di sana, dia merasakan angin dan menatap bintang-bintang.

Baca Juga:  Film "New Interpretation Records of the Three Kingdoms” Rilis Video Trailer

Suatu malam, Tsubame pergi ke atap seperti biasa. Dia menemukan skuter kickboard aneh dan seorang wanita tua misterius Hoshi-baa (Kaori Momoi) muncul di depannya.

AsianWiki

Advertisements
Advertisement
Click to comment

TV & Movies

Anime ‘Yamishibai: Japanese Ghost Stories’ Menginspirasi Serial Live-Action di Bulan September

Published

on

GwiGwi.com – TV Tokyo mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka memproduksi adaptasi serial live-action dari  anime televisi Yamishibai: Japanese Ghost Stories yang akan tayang perdana pada 9 September.

Noboru Iguchi, Yūki Kumagai, dan Daisuke Ōno menjadi beberapa sutradara Yamishibai (Iki) (Shadow Picture Show (Live)), dan Iguchi juga salah satu penulisnya.

Produksi tidak akan menggunakan rekaman video biasa, tetapi akan menggabungkan foto lukisan pemandangan dengan foto para pemerannya, dengan gaya anime aslinya. Episode live-action akan menampilkan remake dari cerita populer dari anime, dan cerita aslinya sendiri.

Pemerannya termasuk idola dan aktor dari “drama panggung 2.5D,” termasuk Risa Aizawa, Ryū Ichinose, Rin Kaname, Naoya Kitagawa, Yūki Kimisawa, Hisanori Satō, Hiroki Sana, Atsushi Shiramata, Taishi Sugie, Ryō Sekoguchi, Shungo Takasaki, Toshihiko Tanaka, Yoshiki Tani, Toomi, Akari Nakamura, Shuri Nakamura, Shunsuke Nishikawa, Shōhei Hashimoto, Shōgo Hama, Ui Hinagata, Ryō Hirano, Taiga Fukazawa, Karin Matoba, dan Yu Miyazawa.

Baca Juga:  Simak Poster & Trailer Utama Untuk Film “A Beloved Wife”

Serial anime pendek Yamishibai: Japanese Ghost Stories menampilkan cerita horor berdurasi enam menit berdasarkan legenda urban dalam suasana modern. Anime pendek tersebut mengambil inspirasi dari produksi teater kertas bergambar era Shōwa (kamishibai).

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Kentaro Sakaguchi berperan dalam drama NTV “35-Year-Old Girl”

Published

on

By

GwiGwi.com – Kentaro Sakaguchi berperan dalam serial drama NTV 35-Year-Old Girl (Judul literal) yang dibintangi Kou Shibasaki.

Kentaro Sakguchi akan berperan sebagai Yuto Hirose yang berusia 35 tahun dalam serial drama. Dia pertama kali berteman dengan Nozomi Imamura (Kou Shibasaki) ketika mereka berusia 10 tahun dan dia menjadi cinta pertama Nozomi Imamura. Dia bekerja sebagai guru sekolah dasar di masa lalunya, tetapi dia berhenti dari pekerjaannya karena suatu kasus. Dia bersatu kembali dengan Nozomi Imamura untuk pertama kalinya dalam 25 tahun, tetapi dia bertindak seperti anak berusia 10 tahun.

“35-Year-Old Girl” mengudara bulan Oktober 2020 di Jepang (mengambil alih slot waktu Sabtu pukul 22.00 NTV setelah “Novice Detective”).

Baca Juga:  Film Live-Action “The Promised Neverland” Rilis Teaser & Poster

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Sayuri Yoshinaga berperan dalam Film Jepang “Life’s Station”

Published

on

By

GwiGwi.com – Sayuri Yoshinaga, Tori Matsuzaka, Suzu Hirose, Toshiyuki Nishida dan Min Tanaka berperan dalam film Life's Station (Inochi no Teishajo).

Film ini didasarkan pada novel tahun 2020 “Inochi no Teishajo” oleh Kyoko Minami dan disutradarai oleh Izuru Narushima. Kyoko Minami baru-baru ini memiliki novel lain yang diadaptasi menjadi serial drama NHK “Dear Patient.”

Film “Life's Station” akan menampilkan Sayuri Yoshinaga sebagai karakter utama Sawako Shiraishi. Dia beralih dari bekerja di rumah sakit universitas menjadi bekerja di klinik yang menyediakan perawatan kesehatan di rumah di kampung halaman orang tuanya.

Syuting untuk “Life's Station” dimulai pada musim gugur 2020 dan filmnya akan dirilis tahun depan di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Sawako (Sayuri Yoshinaga) bekerja sebagai dokter darurat di rumah sakit universitas. Karena suatu situasi, dia kembali ke rumah ayahnya Tatsuro (Min Tanaka) di Prefektur Ishikawa. Dia kemudian mulai bekerja di Klinik Mahoroba setempat. Dia bekerja dengan direktur klinik Toru (Toshiyuki Nishida), Perawat Mayo (Suzu Hirose) dan staf Seiji (Tori Matsuzaka). Seiji, yang bekerja dengan Sawako di rumah sakit universitas, mengikutinya dan bekerja dengannya lagi.

Baca Juga:  Para Bintang Pengisi Suara Anime Akan Mengisi Suara Film Live-Action 'Mulan' versi Dub Jepang

Klinik Mahoroba menyediakan perawatan kesehatan di rumah untuk pasien. Sawako mengunjungi rumah pasien dan memberikan pengobatan di sana. Pada awalnya, dia mengalami kesulitan karena sistem yang berbeda. Dia menjadi terbiasa dengan sistem yang berbeda dan menemukan cara untuk berurusan dengan pasien, kehidupan mereka, dan keluarga mereka.

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending