Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

TV & Movies

Film Super Mario Bros. Ditunda hingga April 2023 Secara Global

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo dan Illumination telah menunda rilis global film animasi Super Mario Bros mereka hingga musim semi 2023, menurut pencipta Super Mario Bros Shigeru Miyamoto, yang mengumumkan berita tersebut di akun Twitter resmi Nintendo of America pada hari Senin.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini sekarang akan dirilis pada 7 April di Amerika Utara dan 28 April di Jepang. Penundaan itu juga disebutkan di akun Twitter Illumination.

Film ini awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 21 Desember tahun ini.

Chris Pratt dan Charlie Day masing-masing memerankan Mario dan Luigi sebagai pengisi suara. Princess Peach akan diperankan oleh Anya Taylor-Joy. Bowser akan dimainkan oleh Jack Black.

Donkey Kong diperankan oleh Seth Rogen, Toad diperankan oleh Keegan-Michael Key, Cranky Kong diperankan oleh Fred Armisen, Kamek diperankan oleh Kevin Michael Richardson, dan Spike diperankan oleh Sebastian Maniscalco. Charles Martinet, yang telah menyuarakan Mario dan banyak karakter Nintendo lainnya dalam video game, juga akan muncul dalam film dalam “kejutan akting cemerlang.”

Baca Juga:  Review Hulu’s The Princess, Aksi Seru Sang Tuan Putri ala Film Laga 'The Raid'

Film ini akan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic, dengan cerita oleh Matthew Fogel.

Sumber: ANN
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Review Hulu’s The Princess, Aksi Seru Sang Tuan Putri ala Film Laga ‘The Raid’

Published

on

Gwigwi.com – Film rilisan 20th Century Studios yang akan tayang di layanan streaming berbayar Disney+ Hotstar garapan sutradara Le-Van Kiet yaitu dengan genre action-fantasy The Princess.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dikisahkan seorang putri (Joey King) yang menolak lamaran dari seorang bangsawan licik yang bernama Julius (Dominic Cooper) yang ingin menguasai tahta sang raja.

Merasa sakit hati, Julius menawan sang raja dan ratu di tahanan. Lalu sang putri dikurung di menara tertinggi yang ada di istana. Lantas sang putri harus melawan dengan segala cara dan menyelamatkan keluarga dan kerajaan nya.

Langsung ke filmnya, film ini gak banyak basa-basi menceritakan latar belakang cerita. Kita langsung disuguhkan dengan aksi brutal dan kecerdikan sang putri di awal film. Latar belakang cerita ini seiring berjalan nya Film Ini dijelaskan ditengah aksi seru.

Sang putri digambarkan bukan tipikal damsel in distress yang menunggu pangeran dengan kuda putih. She’s save his butt herself dengan segala kecerdikan dan skill yang diasah bersama sahabatnya seorang rakyat Biasa bernama Linh (Veronica Ngo).

Baca Juga:  Review Hulu’s The Princess, Aksi Seru Sang Tuan Putri ala Film Laga 'The Raid'

“Be patience and focus” merupakan quote sakti di film Ini dan menjadi pakem bagaimana si tuan putri bertindak dan beraksi.

Dari segi action nya, mengingatkan gue akan film indonesia yang berjudul The Raid, dengan set yang hanya di satu tempat. Serta aksi brutal yang penuh dengan ketangkasan dan dinamis ini membuat Film Ini menjadi seru untuk ditonton.

Dari segi akting, Joey King yang memerankan sang putri berhasil menjadi spotlight dikarenakan ia berhasil memerankan dengan baik peran nya dan juga berakting laga dengan apik.

Isu yang diangkat yaitu girl empowerment lewat film ini disampaikan dengan bagus dan on point tanpa melemahkan pihak laki-laki yang disampaikan dengan setara.

Secara keseluruhan, film The Princess merupakan sajian yang seru dan menghibur filmnya sendiri akan rilis di layanan streaming Hulu yang tayang di Amerika dan bisa di saksikan di Disney+ Hotstar di Indonesia mulai 1 July 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Review Film Kau dan Dia 2, Kisah Persahabatan, Haru Biru Para Remaja

Published

on

GwiGwi.com – Kisah Zara, Anneth, dan Naldo berlanjut di Kau dan Dia 2. Sekuel dari film sebelumnya rilis di tahun 2021 produksi Volks creative, BC Entertainment, dan Trinity Optima Production yang tayang ekslusif di layanan streaming MAXstream milik Telkomsel.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di sekuelnya kali ini, kisah persahabatan Anneth dan Zara kembali diuji. Diawali Anneth yang ternyata juga menaruh perasaan kepada Naldo, Zara pun akhirnya merelakan perasaannya kepada Naldo begitu saja demi kebahagiaan sahabatnya.

Dalam perjalanannya untuk melupakan Naldo, Zara dipertemukan dengan laki-laki bernama Bryan disaat yang paling tidak terduga. Lambat laun, Zara dan Bryan pun merasa nyaman berteman dengan satu sama lain. Masalahpun mulai muncul, Naldo tidak suka melihat Zara dan Bryan bersama. Di sisi lain, Anneth merasa perhatian yang diberikan Naldo kepada Zara terlalu berlebihan.

Lalu apakah yang sebenarnya terjadi? Apa Naldo juga menyimpan perasaan kepada Zara?

Film ini kembali diramaikan oleh Zara Leola, Anneth Delliecia, Ari Irham dan ada pendatang baru yaitu Gabriel Prince yang berperan sebagai Bryan.

Film yang kembali disutradarai oleh Ivan Bandhito sebagai sebuah sekuel berhasil membuat Film Ini berkembang dan membuat eskalasi cerita yang menurut gue cukup baik. Pada akhirnya Naldo mengungkapkan perasaannya dan Zara harus merelakan demi kebahagiaan sahabatnya.

Lalu muncul karakter baru yang membuat kisah Ini lebih meluas dan membangun sebuah dinamika baru demi berjalan nya sebuah cerita.

Baca Juga:  Review Film Jurassic World Dominion, Another Day of Being Chased by Dinosaur

Untuk urusan akting, jajaran cast seperti Anneth Delliciea, Zara Leola, dan Ari Irham mengalami pengembangan karakter lebih lanjut serta dengan munculnya karakter Bryan membuat kisah Ini menjadi menarik. Namun dari konflik Ke konflik penyelesaian nya terlalu terburu-buru padahal Bisa saja dikembangkan lebih lanjut lagi.

Yang paling ditunggu adalah scene percintaan ala remaja yang menjadi daya jual kisah ini. Gue merasa ada yang hit and miss namun masih terselamatkan oleh akting yang dimiliki oleh para pemainnnya.

Kehadiran Gabriel Prince sebagai cast baru disini memberikan sesuatu yang segar namun terlihat sangat kaku Karena di Kendala bahasa yang dimana ia masih belajar bahasa Indonesia dan masih Bisa diasah lagi kelak.

Kesuksesan film pertamanya yang ditonton sebanyak 8 juta penonton membuat produser dan sutradara percaya diri untuk membuat sekuelnya. Spekulasi gue akan tembus 1 juta penonton dalam 3 hari dikarenakan power of the fans dimana para cast di film Ini memiliki fanbase yang cukup besar.

Secara keseluruhan, film Kau dan Dia 2 akan kembali menoreh kesuksesan sebagai film yang tayang di layanan streaming berbayar meskipun ada kekurangan minor di film Ini yang mungkin kelak akan lanjut di film selanjutnya.

Jangan lupa saksikan Kau dan Dia 2 ekslusif hanya di MAXstream mulai 1 July 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Trailer Live-Action ‘Doronjo’ Umumkan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Akun Instagram resmi Tatsunoko Pro Sōritsu 60-shūnen Kinen WOWOW Original Drama Doronjo (Tatsunoko Production 60th Anniversary WOWOW Original Drama Doronjo) untuk drama yang berpusat pada penjahat Yatterman, Doronjo rilis video pada hari rabu. Tanggal rilis acara adalah 7 Oktober, seperti yang ditunjukkan oleh teaser. Panjang seri, 11 episode, juga diungkapkan di situs web seri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Elaiza Ikeda sebagai Nao Dorokawa, seseorang yang pada akhirnya akan menggunakan nama Doronjo.

Program ini akan menampilkan masa lalu dan kehidupan Doronjo. Drama Ini akan menyoroti hidupnya di lingkungan yang menantang dan tragedi yang membuatnya menjadi penjahat.

Peringatan 45 tahun Yatterman diperingati dalam program tersebut. Produksi, Tatsunoko Pro Sritsu 60-shnen Kinen WOWOW Original Drama Doronjo, juga memperingati 60 tahun studio Tatsunoko Production (Tatsunoko Production 60th Anniversary WOWOW Original Drama Doronjo).

Baca Juga:  Review Film Kau dan Dia 2, Kisah Persahabatan, Haru Biru Para Remaja

Pada tahun 2015, Tatsunoko Production merilis anime televisi Yatterman Night (Yoru no Yatterman) untuk memperingati ulang tahun ke-40 franchise tersebut. Tokoh utama dalam pertunjukan itu adalah nenek moyang Doronjo. Anime ini disiarkan langsung di Funimation seperti di Jepang.

Film anime Yatterman pertama memulai debutnya pada tahun 1977, tahun yang sama dengan serial televisi Yatterman asli. Di Jepang, serial televisi Yatterman baru memulai debutnya pada tahun 2008 dan berjalan selama 60 episode. Pada tahun 2009, sebuah film animasi diikuti. Pada tahun yang sama, sebuah film live-action juga memulai debutnya.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x