Connect with us

Live Action

Film Sekuel Live-Action ‘Fullmetal Alchemist’ Preview Pertempuran Dengan Bekas Luka di Klip

Published

on

GwiGwi.com –

Pada hari Senin, situs resmi untuk dua film sekuel live-action dalam franchise Fullmetal Alchemist, Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Fukushsha Scar (Fullmetal Alchemist: Final Chapter – The Avenger Scar) dan Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Saigo no Rensei (Fullmetal Alchemist: Final Chapter – Pertarungan Ed dan Al dengan Scar ditampilkan dalam klip ini:

 

Pemeran dari film live-action pertama kembali untuk sekuel ini. Edward Elric dimainkan oleh Ryosuke Yamada dan Alphonse Elric dimainkan oleh Atomu Mizuishi, Winry Rockbell dimainkan oleh Tsubasa Honda, dan Roy Mustang diperankan oleh Dean Fujioka.

Baca Juga:  Trailer Film Live-Action 'BL Metamorphosis' Memperdengarkan Lagu Tema

Film tersebut akan disutradarai oleh Fumihiko Sori (live-action Ping Pong).

Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Fukushūsha Scar akan dirilis pada 20 Mei dan akan menggambarkan pertempuran Edward dengan karakter Scar. Pertempuran terakhir Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Saigo no Rensei akan ditampilkan pada 24 Juni.

Film-film tersebut merayakan ulang tahun ke-20 manga Fullmetal Alchemist asli karya Hiromu Arakawa.

Fitur live-action pertama ditayangkan perdana di Tokyo International Film Festival pada Oktober 2017, sebelum dirilis di Jepang pada Desember 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Trailer Film Live-Action ‘BL Metamorphosis’ Memperdengarkan Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Senin, situs resmi untuk manga BL Metamorphosis (Metamorphose no Engawa) karya Kaori Tsurutani mulai menayangkan trailer untuk adaptasi film live-action. Mana Ashida dan Nobuko Miyamoto menampilkan cover dari lagu Tjiros “Kore Sae Areba” (As Long as I Have This) di trailer.

Pada tanggal 17 Juni, film tersebut akan dirilis.

Urara diperankan oleh Mana Ashida, dan Ichinoi diperankan oleh Nobuko Miyamoto. Kyouhei Takahashi, Kotone Furukawa, Tomoko Ikuta, Ken Mitsuishi, Yuki Shioya, Taeko Itou, Asumi Kikuchi, dan Shuutarou Oka dari Naniwa Danshi adalah di antara anggota pemeran lainnya.

Baca Juga:  Film Live-Action 'BL Metamorphosis' Rilis Video Teaser

Film ini disutradarai oleh Shunsuke Kariyama, sementara Yoshikazu Okada menulis skenarionya. Produser terdaftar sebagai Hidehiro Kawano, Yutaka Tanito, dan Hiroko Gura. Manga BL yang akan ditampilkan dalam film ini sedang digambar oleh Tsurutani dan penulis manga BL Janome.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Shin Ultraman Lewati Rekor Shin Godzilla Tahun Lalu

Published

on

GwiGwi.com – Film baru Studio Khara, Shin Ultraman (Ultraman Baru) menjual 641.802 tiket dan meraup 993.410.050 yen (sekitar Rp. 112M) dalam tiga hari pertama di box office, menurut situs berita hiburan Cinema Today. Sejauh ini pada tahun 2022, film tersebut memiliki akhir pekan peluncuran berpenghasilan tertinggi untuk film live-action Jepang.

Pada hari Jumat, film tersebut meraup 290.102.400 yen (sekitar Rp. 34M) setelah menjual 191.302 tiket. Film ini menjual 255.554 tiket seharga 398.432.500 yen (sekitar Rp. 45M) pada hari Sabtu, dan 194.946 tiket seharga 304.875.150 yen (sekitar Rp. 34,5M) pada hari Minggu.

Shin Ultraman meraup 17% lebih banyak dalam tiga hari pertama daripada yang dilakukan Shin Godzilla pada Agustus 2016. Shin Godzilla meraup 845.675.500 yen (Rp.95.7M) dalam tiga hari pertama, menjual 564.332 tiket.

Baca Juga:  Sutradara Hawkeye Akan Menyutradarai Film Live-Action Robotech

Karena pandemi COVID-19, Shin Ultraman diundur dari tanggal rilis aslinya pada musim panas 2021.

Takumi Saitou memerankan karakter utama, seorang pria yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Ultraman. Masami Nagasawa adalah mitra karakter utama. Film ini juga dibintangi oleh Hidetoshi Nishijima.

Proyek ini disutradarai oleh sutradara Shin Godzilla Shinji Higuchi dan tim Higuchi-Gumi-nya, dengan pencipta Evangelion Hideaki Anno yang bertanggung jawab atas perencanaan dan skenario. Lagu tema film, “M87,” dibawakan oleh Kenshi Yonezu.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘BL Metamorphosis’ Rilis Video Teaser

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Jumat, Nikkatsu mulai mengalirkan adegan dari adaptasi film live-action manga BL Metamorphosis (Metamorphose no Engawa) karya Kaori Tsurutani.

Dalam klip tersebut, Ichinoi bertanya tentang manga BL di toko buku Urara, dan Urara dengan senang hati memperkenalkannya ke dunia manga BL.

Film ini akan dirilis pada 17 Juni.

 

Urara diperankan oleh Mana Ashida, dan Ichinoi diperankan oleh Nobuko Miyamoto. Kyouhei Takahashi dari Naniwa Danshi, Kotone Furukawa, Tomoko Ikuta, Ken Mitsuishi, Yuki Shioya, Taeko Itou, Asumi Kikuchi, dan Shuutarou Oka melengkapi para pemeran.

Film ini disutradarai oleh Shunsuke Kariyama dan ditulis oleh Yoshikazu Okada. Produser termasuk Hidehiro Kawano, Yutaka Tanito, dan Hiroko Gura. Manga BL yang akan muncul dalam film ini sedang digambar oleh Tsurutani dan penulis manga BL Janome.

Baca Juga:  Serial Live-Action 'Way of the Househusband' Umumkan Epilog Spesial 6 Bagian

Sinopsis volume pertama manga sebagai berikut:

Ichinoi, seorang wanita berusia 75 tahun yang menjalani kehidupan yang tenang, suatu hari membeli manga Boy's Love secara tidak sengaja…

dan terpesona oleh apa yang dia temukan di dalam. Urara, seorang penggemar BL berpengalaman, menemukan seorang fangirl yang sedang mekar ketika dia kembali ke toko buku untuk membeli volume berikutnya. Ketika Urara setuju untuk membantu Ichinoi dalam menjelajahi dunia fiksi baru ini, keduanya jatuh lebih dulu ke fandom BL, membentuk ikatan aneh dalam prosesnya.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x