Connect with us

TV & Movies

Film “Sakura” Yang Dibintangi Takumi Kitamura Rilis Video Trailer

Published

on

GwiGwi.com –  Trailer dan poster (diatas) ditambahkan untuk film Sakura dibintangi Takumi Kitamura, Nana Komatsu, dan Ryo Yoshizawa.

Film ini didasarkan pada novel 2005 “Sakura” oleh Kanako Nishi (“Yellow Elephant”) Dan disutradarai oleh Hitoshi Yazaki (“Strawberry Shortcakes”). Sementara itu, lagu tema film tersebut telah diumumkan sebagai “Ao no ID” oleh band rock Tokyo Jihen. Lagu tema “Ao no ID” muncul di trailer.

“Sakura” sekarang akan dirilis 13 November 2020.

Sinopsis oleh AsianWiki: Ada keluarga bahagia yang terdiri dari orang tua dan 3 anaknya: Hajime (Ryo Yoshizawa), Kaoru (Takumi Kitamura) dan Miki (Nana Komatsu). Hajime adalah putra pertama dan dia tampan dan populer. Kehadirannya di keluarga besar. Kaoru adalah putra kedua dan dia adalah seorang mahasiswa biasa. Miki adalah anak kecil dalam keluarga. Dia sangat mengagumi saudaranya Hajime. Suatu hari, Hajime mengalami kecelakaan mobil dan keluarganya jatuh dalam keputusasaan. Perlahan. keluarga pulih.

Baca Juga:  'Money Heist: Korea – Joint Economic Area' Diumumkan Beserta Video Teaser

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

NSFW

Nanami Matsumoto Bagikan Kisah Cintanya dan Kesibukan Belajar Akuntasi Kepada Penggemar

Published

on

GwiGwi.com – Nanami Matsumoto, lahir pada 23 Agustus 1994, dianggap sebagai talent “langka” dari industri Jepang 18+. Dia memasuki industri hiburan pada tahun 2015 dan dengan cepat menjadi fenomena berkat ukuran bemper depannya hingga 100 cm – rekor angka yang membuat banyak orang kewalahan.

Setelah 2 tahun, Nanami Matsumoto resmi memasuki industri AV Jepang saat bergabung dengan MUTEKI, salah satu studio film yang hanya mengkhususkan diri berburu wanita cantik dari industri hiburan, seperti Yua Mikami atau Shoko Takahashi. Gadis kelahiran 1994 itu dengan cepat menjadi demam saat itu. Hanya dalam waktu 3 bulan, dia pindah ke S1, studio terkenal yang mahal dan berada di atas 18+ industri Jepang.

Memiliki wajah cantik dengan lingkar 1 hingga 1m, gadis seksi dari desa film 18+ ini dengan cepat menarik banyak pengikut di jejaring sosial. Segala sesuatu di sekitar Nanami selalu diawasi oleh para penggemarnya. Dengan basis penggemar yang begitu besar, berkali-kali gadis ini berbagi cerita “panas” untuk menarik penggemar.

Suatu kali, Nanami berbagi kisah cintanya di sekolah menengah, juga aksi”pertama kali” -nya. Di sini, Nanami adalah manajer klub sepak bola. Wajah cantik dan tubuh yang panas, ada banyak pria yang ingin mengejar manajer. Meski begitu, Nanami jatuh cinta dengan yang terbaik – striker tim ini. Keduanya pertama kali bersama, tetapi kisah cinta ini hanya memiliki akhir yang belum selesai setelah itu.

Baca Juga:  Harga Langganan Netflix di AS & Kanada Naik!

Namun, keduanya juga memiliki banyak kenangan indah satu sama lain. Keduanya pergi bersama ke hotel cinta yang panas dan memainkan semua permainan yang bisa ditawarkan hotel. Hal ini sangat berkesan bagi Nanami sendiri, karena hal ini menjadi dasar baginya untuk merasa penasaran dan mulai tertarik dengan industri AV.

Kisah cinta itu menyenangkan bagi Nanami, tetapi sekarang dia tidak lagi tertarik. Setelah sekitar 5-6 hubungan yang belum selesai, kini Nanami Matsumoto hanya fokus pada pekerjaannya sendiri. Saat ini, dia berada di tahun ke-5 di industri AV dan juga telah dianggap sebagai salah satu aktor paling veteran yang memasuki lapangan.

Namun, Nanami Matsumoto sendiri tidak ingin pergi jauh dan mengikuti jejak senior terkenal lainnya, melainkan hanya ingin menganggap ini sebagai pekerjaan sementara, sebelum menyelesaikan studinya. Saat ini, dia mengambil kelas akuntansi untuk mempersiapkan masa depan setelah pensiun dari akting 18+. Setiap hari, Nanami menghabiskan 5 jam belajar tentang proses akuntansi, bahkan menunjukkan buku-bukunya kepada penggemar. Dia juga menceritakan bahwa dia akan menemukan penyebab umum setelah waktu itu, dan sekarang akan memfokuskan seluruh energinya untuk belajar dan bekerja.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Blood Friends’ karya Mamoru Oshii Mendapat Pemutaran 1 Malam pada 5 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Sutradara Mamoru Oshii mengungkapkan pada hari Jumat bahwa film Chii Tomodachi (Blood Friends)-nya akan memiliki pemutaran acara satu malam di Teater Shinjuku Tokyo pada 5 Februari. Situs web resmi film tersebut menayangkan trailer untuk film tersebut.

 

Film ini awalnya dimaksudkan untuk dibuka pada April 2020, tetapi telah ditunda karena situasi penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Film ini tampaknya mirip dengan film “fantasi gelap” Oshii, yang diputar di Festival Film Sanuki pada tahun 2019 yang hanya diputuskan pada menit terakhir.

Film ini juga muncul untuk berbagi karakter dan konsep luas yang sama dengan yang terbaru dari serial anime Vladlove. Anime itu juga terinspirasi oleh anime Oshii sebelumnya cerita novel visual Chimamire Mai Love.

Baca Juga:  Harga Langganan Netflix di AS & Kanada Naik!

Pemerannya meliputi:

  • Erika Karata sebagai Maki Watabe
  • Ichika Osaki sebagai Jinko Sumida
  • Nazuki Amano sebagai Kaoru Konno
  • Mikoto Hibi sebagai Nami Unten
  • Nina Makino-Hillman sebagai Mai
  • Tamami Matsumoto sebagai Chihiro Chimatsuri
  • Rena Matsui sebagai Motoko Nagino
  • Produser dan mantan kepala Studio Ghiblin Toshio Suzuki sebagai Eito Bando
  • Toshio Kakei sebagai Shinkuro Ban

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Legendary Entertainment Sendang Menggarap Seri Godzilla untuk Apple TV+

Published

on

GwiGwi.com – Legendary Entertainment mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka memproduksi seri baru yang menampilkan “Godzilla and the Titans” untuk layanan streaming Apple TV+. Serial ini mengeksplorasi “warisan mitis dari dunia di mana monster itu nyata,” dan sumber berita hiburan Variety melaporkan bahwa itu berpusat pada “perjalanan satu keluarga untuk mengungkap rahasia yang terkubur dan warisan yang menghubungkan mereka dengan organisasi rahasia yang dikenal sebagai Monarch.”

Variety juga menyebut Chris Black dan Matt Fraction sebagai co-creator, dengan Black sebagai showrunner. Joby Harold dan Tory Tunnell adalah produser eksekutif di Safehouse Pictures, bersama dengan sesama produser eksekutif Hiro Matsuoka dan Takemasa Arita dari TOHO.

Film Godzilla vs. Kong dari Warner Bros. dan Legendary Entertainment telah menghasilkan lebih dari US$100 juta di Amerika Serikat, di mana film tersebut dibuka pada Maret 2021. Film tersebut memperoleh US$48,5 juta dalam lima hari pertama di AS Film tersebut dibuka di Jepang pada bulan Juli 2021, menghasilkan 464 juta yen (sekitar US$4,18 juta) dan memuncaki box office Jepang pada akhir pekan pembukaannya.

Baca Juga:  Review Film The 355, Aksi Mata-Mata Wanita Seluruh Dunia

Serial anime Godzilla Singular Point yang terpisah memulai debutnya di Jepang pada Maret 2021. Setiap episode ditayangkan perdana di Netflix di Jepang terlebih dahulu sebelum siaran televisinya. Netflix memulai debut anime di luar Jepang pada Juni 2021.

Netflix sebelumnya memulai debut trilogi film anime Godzilla antara November 2017 dan November 2018.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x