Connect with us

Film Anime

Film Pertama Space Battleship Yamato 2205 Debut pada 8 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi Star Blazers: Space Battleship Yamato 2202 mengungkapkan pada hari Jumat bahwa proyek sekuel Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage) akan memulai debut pertama dari dua film yang direncanakan di Jepang pada 8 Oktober dengan judul Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi – Zensh -TAKE OFF-. Seperti dalam film-film sebelumnya dalam seri remake, Blu-ray Disc edisi khusus dari film tersebut akan segera tersedia untuk dibeli pada saat yang sama dengan tanggal pembukaan teater, bersama sel digital, dengan Blu-ray Disc dan DVD edisi terpisah. dijadwalkan pada 26 November

Anggota pemeran yang kembali termasuk (baris atas, kiri ke kanan pada gambar di atas) Daisuke Ono sebagai Susumu Kodai, Houko Kuwashima sebagai Yuki Mori, Houchu Ohtsuka sebagai Shiro Sanada, Kōichi Yamadera sebagai Abelt Dessler, dan Kikuko Inoue sebagai Starsha Iskandar. Nobuhiko Okamoto (baris bawah, paling kanan) juga kembali sebagai Tasuke Tokugawa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Karakter baru termasuk (baris bawah, empat pertama dari kiri ke kanan) Tasuku Hatanaka sebagai Ryūsuke Domon, Tomo Muranaka sebagai Miyako Kyōzuka, Kento Itō sebagai Shigeru Sakamoto, dan Wataru Hatano sebagai Heiji Bandō.

Situs ini juga mempratinjau berbagai kapal yang muncul dalam film, termasuk (searah jarum jam dari kiri atas pada gambar di bawah) kapal tituler, kapal perang luar angkasa Yamato, andalan Dessler the Deusula III, pembawa Hyuga, dan pengangkut pengawal Asuka.

Baca Juga:  Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Akan Debut 24 Desember, Rilis Visual Baru

Menggambar motifnya dari Space Battleship Yamato: The New Voyage khusus televisi 1979, cerita proyek dua film baru dimulai tiga tahun setelah perang dengan Kekaisaran Komet Putih. Kodai sekarang memimpin kapal perang Yamato dengan kru baru saat mereka menghadapi pertempuran lain.

Maaf Anda Melihat Iklan

Star Blazers: Space Battleship Yamato 2199 adalah remake dari seri Space Battleship Yamato 1974 yang dibuat oleh Leiji Matsumoto dan Yoshinobu Nishizaki. Ini pertama kali ditayangkan perdana di Jepang sebagai serangkaian tujuh film yang ditayangkan secara teatrikal di Jepang dari 2012 hingga 2013, sebelum ditayangkan perdana di televisi Jepang pada April 2013. Film anime Uchū Senkan Yamato 2199: Hoshi-Meguru Hakobune kemudian dibuka di Jepang pada 2014.

Seperti halnya Yamato 2199, proyek sekuel Star Blazers: Space Battleship Yamato 2202 perdana perdana sebagai rangkaian tujuh film dari Juni 2017 hingga Maret 2019. Versi televisi Yamato 2202 tayang perdana pada Oktober 2018 di Jepang.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime Riku wa Yowakunai Menambahkan 6 Anggota Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk adaptsebagaii film anime dari buku bergambar Riku wa Yowakunai oleh aktor/penulis Shinobu Sakagami dan ilustrator Kunihiro Kawsebagaihima (juga dikenal sebagai Cookie! dari duo komedi Ysebagaiei Bakudan) mengungkapkan lebih banyak pemeran untuk film tersebut pada hari Jumat.

Pemerannya meliputi: (Dari kiri ke kanan pada gambar di atsebagai)

  • Rica Matsumoto sebagai narator dan protagonis
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Tsutomu si chihuahua
  • Tomokazu Sugita sebagai Yōsuke si dachshund
  • Showtaro Morikubo sebagai Maru-chan si French bulldog
  • Natsuki Hanae sebagai Paguzō si pug
  • Msebagaiumi Asano sebagai Riku si Italian greyhound
Baca Juga:  Netflix Ungkap Staf untuk Film Anime Bright: Samurai Soul

Film ini akan dibuka musim gugur ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berdasarkan kehidupan Sakagami sendiri, ceritanya mengikuti kehidupan sehari-hari yang riang dari seorang anak berusia 5 tahun dan seekor anak anjing bernama Riku. Selain Riku greyhound Italia, karakternya termsebagaiuk chihuahua Tsutomu, dachshund miniatur Yōsuke, bulldog Prancis Maruchan, dan anjing pug Paguzо̄. (Dalam kehidupan nyata, Sakagami sekarang tinggal dengan 14 anjing dan empat kucing.)

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Final Evangelion Terjual Lebih dari 6 Juta Tiket

Published

on

GwiGwi.com – Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban :||), film Evangelion “final”, terjual lebih dari 6 juta tiket dalam 101 hari sejak dibuka pada 8 Maret. Sekarang telah menghasilkan 9,16 miliar yen (Rp. 1,2T)

Meskipun pada hari kerja, film ini menjual 987,5% lebih banyak tiket dengan harga 964,4% lebih banyak yen dari Senin hingga Kamis dibandingkan pada hari yang sama di minggu sebelumnya. Film ini mencapai 9 miliar yen (sekitar Rp. 1,15T) pada Senin, hari ke-99 di box office.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini telah menjual 169.296 tiket seharga 265.876.900 yen (sekitar Rp. 34M) akhir pekan lalu dengan total baru 5.867.510 tiket seharga 8.965.306.780 yen (sekitar Rp. 1,17T). Box office akhir pekan lalu adalah 939,5% dari akhir pekan sebelumnya (dengan jumlah tiket yang terjual), dan 960,5% (dengan total yen yang diperoleh). Film ini menduduki peringkat #1 berdasarkan tiket yang terjual akhir pekan lalu. (Mobile Suit Gundam Hathaway berada di peringkat #1 berdasarkan total yen yang diperoleh akhir pekan lalu.)

Baca Juga:  Netflix Ungkap Staf untuk Film Anime Bright: Samurai Soul

Evangelion baru dari film tersebut: versi 3.0+1.01 mulai diputar pada hari Sabtu untuk “perjalanan terakhir” film tersebut. Versi baru berisi “revisi kecil” untuk beberapa urutan animasi, tetapi tidak mengubah cerita film.

Bioskop yang berpartisipasi di seluruh negeri juga mulai membagikan satu juta eksemplar dari 36 halaman pamflet EVA-EXTRA-EXTRA pada hari Sabtu, selama persediaan masih ada. Pamflet ini menampilkan ilustrasi sampul baru (lihat di bawah untuk spoiler kecil) oleh animator Atsushi Nishigori dan manga (lihat di atas) oleh staf tentang akun yang sebelumnya tak terhitung yang mengarah ke film ketiga. Enam bioskop di Jepang mulai menjalankan pemutaran Dolby Cinema pada hari Sabtu.

 

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Demon Slayer Menjual 486.000 Disc pada Hari Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Oricon melaporkan bahwa anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train menjual 268.000 Blu-ray Disc edisi terbatas dan 218.000 DVD edisi reguler dengan total 486.000 disc pada hari pertama perilisannya, Rabu. Itu menduduki puncak baik harian Blu-ray Disc dan grafik peringkat penjualan DVD harian dari Oricon.

Dalam satu hari, ia telah mengumpulkan penjualan Blu-ray Disc dan DVD satu minggu tertinggi sepanjang tahun ini. Rekor sebelumnya adalah Snow Man Asia Tour 2D.2D, yang menjual 236.000 Blu-ray Disc dan 170.000 DVD dalam satu minggu di bulan Maret.

Rilisan home video Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train menyertakan subtitle Jepang untuk tunarungu dan orang-orang yang mengalami gangguan pendengaran dan subtitle bahasa Inggris, serta soundtrack Jepang dalam audio 2 saluran, dalam audio 5.1 saluran, dan dengan deskripsi audio untuk orang buta dan tunanetra.

Edisi terbatas dari rilisan ini menambahkan sebuah kotak dengan ilustrasi eksklusif (gambar di atas) oleh desainer karakter Akira Matsushima, serta jaket bagian dalam (gambar di bawah) yang diilustrasikan oleh ufotable. Anggota pemeran utama Natsuki Hanae (Tanjirō Kamado), Akari Kitō (Nezuko Kamado), Hiro Shimono (Zenitsu Agatsuma), Yoshitsugu Matsuoka (Inosuke Hashibira), dan Satoshi Hino (Kyjurō Rengoku) menyediakan trek komentar audio.

Maaf Anda Melihat Iklan

Edisi terbatas juga menggabungkan CD bonus dengan campuran stereo dari film scoring edition dari soundtrack film. DVD bonus termasuk video intisari penampilan penyambutan panggung 17 Oktober oleh para pemain dan staf di teater TOHO Cinemas Roppongi Hills Tokyo, acara khusus Fuji TV yang menampilkan para pemain untuk memperingati pembukaan film, mini-game 10 batu-gunting-kertas celana pendek yang ditayangkan selama acara pagi Mezamashi TV, dan kumpulan video promosi dan iklan. Sebuah buklet eksklusif mencakup diskusi meja bundar baru antara anggota staf produksi dan kompilasi wawancara para pemeran dari buku-buku khusus yang dibagikan di bioskop.

Baca Juga:  King & Prince Bawakan Lagu Tema Sekuel Film Live-Action Kaguya-sama: Love is War

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x