Connect with us

Live Action

Film Live-Action Shinjuku Swan II ungkap pemeran baru, lagu tema dan tanggal perilisan

Published

on

GwiGwi.com – Sony Pictures mulai menayangkan trailer untuk Shinjuku Swan II, sekuel dari film adaptasi manga Shinjuku Swan karya Ken Wakui. Video ini juga menampilkan UVERworld dan MAN WITH A MISSION yang akan membawakan lagu tema untuk film ini. UVERworld untuk lagu berjudul “Emyu,” dan MAN WITH A MISSION dengan lagu berjudul “Dead End in Tokyo.”

Film ini menceritakan manga pada bagian Yokohama Kingdom dan akan rilis 21 Januari mendatang.

Para pemeran baru untuk film ini diantaranya:

Tadanobu Asano sebagai Masaki Taki, seorang anggota Yokohama Wizard yang melawan grup Tatsuhiko
Alice Hirose sebagai Mayumi Ozawa, heroine film ini dan juga seorang hostes
Kippei Shiina sebagai Sumitomo, karakter original dan presiden dari Asosiasi Pedagang Liquor Jepang
Yusuke Kamiji
Maryjun Takahashi
Jun Kaname
Hideo Nakano
Takashi Sasano

Para pemeran yang kembali lagi untuk film ini:

Gou Ayano (Gatchaman) sebagai Tatsuhiko Shiratori
Yusuke Iseya (Casshern) sebagai Mako
Nobuaki Kaneko (Crows Zero II) sebagai Yutaka Hayama
Motoki Fukami (Crows Zero) sebagai Gensuke Seki
Jun Murakami (Michiko & Hatchin) sebagai Tokimasa
Kosuke Toyohara (Densha Otoko) sebagai Jin Yamashiro

Baca Juga:  Netflix Bocorkan Beragam Pemeran Seri Live-Action One Piece

shinjukuswan2

Cerita berfokus pada Tatsuhiko Shiratori, seorang pemuda berumur 19 tahun yang tak memiliki uang dan pekerjaan di area Kabukicho, sebuah daerah hiburan malam di Tokyo, Jepang. Suatu hari, seorang pria bernama Mako merekrutnya untuk menjadi pencari bakat. Pekerjaan Tatsuhiko mencari para talen baru untuk klub malam, video porno dan kehidupan malam lainnya di Kabukicho. Tatsuhiko terjerumus pada bisnis berbahaya di Tokyo.

Manga ini dirilis pertama kali di majalah Young pada tahun 2005 dan berakhir di tahun 2013. Kodansha merilis manga ke-38 dan kompilasinya pada tahun 2013. Manga ini telah diadaptasi serial live-action sebanyak 6 episode pada tahun 2007. Film perdananya rilis pada tahun 2015.

Advertisements

Live Action

Ilustrasi Baru Film Live-Action BL ‘The Cornered Mouse Dreams of Cheese’ Digambar Oleh Mangaka

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film aksi langsung mendatang dari serial manga boys love Setona Mizushiro Kyuuso wa Keju no Yume o Miru / The Cornered Mouse Dreams of Cheese merilis poster ilustrasi visual yang baru digambar oleh penulis manga sendiri.

Komposisi poster didasarkan pada poster resmi film yang menampilkan dua protagonis pria: berusia 34 tahun Tadayoshi Okura (anggota grup idola Kanjani Eight) sebagai Kyoichi Otomo dan berusia 26 tahun Ryo Narita (Katsuhiko Teshigawara di Your Name.) sebagai Wataru Imagase.

Pesan dari Setona Mizushiro:

“Setelah membuat film ini, saya memiliki firasat bahwa karakter tidak akan dipercantik dan akan difilmkan dengan benar sebagai orang sungguhan. Prediksi itu menjadi kenyataan, dan saya pikir itu ternyata menjadi film live-action yang benar-benar bahagia. Okura- san dan Narita-san melakukan pekerjaan besar dalam menangkap esensi karakter. Saya sangat merekomendasikan menonton film ini. “

Film yang disutradarai Isao Yukisada (NarratageRiver's Edge) pada awalnya dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada tanggal 5 Juni 2020, tetapi telah ditunda hingga 11 September karena wabah COVID-19.

Baca Juga:  Film Live-Action 'Restart after Come Back Home' Rilis Video Trailer Romantis

Poster ilustrasi:

Poster resmi:

 

Cuplikan untuk tanggal rilis baru:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Keep Your Hands off Eizouken!’ Akhirnya Mendapat Tanggal Rilis Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film live-action yang akan datang dari manga Eizouken niwa Te wo Dasuna! / Keep Your Hands off Eizouken! oleh Sumito Oowara mengumumkan hari ini bahwa akhirnya akan dirilis di Jepang pada 25 September 2020. Tsutomu Hanabusa ( live-action TV drama/film Kakegurui) menyutradarai film awalnya ditetapkan untuk 15 Mei, tetapi telah ditunda karena wabah COVID-19.

Situs ini juga memposting pesan kegembiraan dari tiga anggota pemeran utama di bawah ini. Ketiganya adalah anggota grup idola wanita Jepang Nogizaka46.

Asuka Saito (Midori Asakusa):

“Tunggu sebentar. Senang sekali akhirnya bisa merilis film ini, tetapi pasti sangat memalukan untuk menonton Asakusa dimainkan sendiri! Apakah kamu yakin ingin menunjukkannya di layar besar, layar besar ?! Aku akan menontonnya? !!”

Mizuki Yamashita (Tsubame Mizusaki):

“Akhirnya, ketiga gadis Blitzkrieg akan mengamuk di layar! Mereka bertiga telah berjuang untuk membuat animasi dalam versi drama, dan mereka akan mulai bekerja pada produksi yang lebih besar. Jadi semua orang , hati-hati dengan semangat pencipta meluap dari layar. Kami kagum dengan kualitas VFX di live-action, dan saya tidak bisa berhenti bersemangat untuk mengalami dunia terbesar dari layar lebar .. Kami harap Anda akan memeriksa Eizouken ini, yang sangat kuat sehingga tidak terasa jarak sosial! Tolong jaga diri Anda, dan kami akan menunggu Anda di teater.”

Minami Umezawa (Sayaka Kanamori):

“Terima kasih sudah menunggu! Akhirnya! Eizouken akan muncul di layar! Yah, hari yang kita tunggu akhirnya akan datang. Apakah akan ada lebih banyak teman di film ini? Aku yakin itu akan menjadi amukan. Kami dapat merasakan kekuatan yang luar biasa bahkan hanya dari trailer, aku tidak sabar untuk melihatnya! Hari-hari ketika aku hidup sebagai Sayaka Kanamori kembali padaku, aku tidak sabar untuk menunjukkan trio Blitzkrieg dengan Asakusa dan Mizusaki. bersabar sebentar lagi. “

Trailer:

Baca Juga:  Manga RomCom 'Liar × Liar' Mendapat Adaptasi Film Live-Action

Poster visual dengan tanggal rilis baru:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Netflix Bocorkan Beragam Pemeran Seri Live-Action One Piece

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari ulang tahun Nami kemarin, showrunner untuk seri live-action Netflix One Piece, Steven Maeda, bertanya kepada penggemar siapa yang mereka inginkan untuk berperan sebagai Nami untuk serial ini.

Sementara saat ini tidak ada seorang pun dari para pemeran telah diumumkan untuk seri, akun Netflix untuk adaptasi, yang sedang diawasi oleh pencipta manga Eiichiro Oda sendiri, merespons untuk permintaan penggemar agar para pemain tetap beragam. Lihatlah apa yang mereka katakan di bawah.

Meskipun bendera ini mungkin tampak acak, pengguna Twitter @Coblin_Toota memperhatikan bahwa bendera emoji yang digunakan Netflix sesuai dengan etnis Oda sendiri dituangkan dalam seri manga untuk masing-masing karakter, jika mereka ada di Bumi ini. Meskipun harus dicatat bahwa sementara Ussop hanya dicatat sebagai berasal dari Afrika di manga, bendera yang digunakan oleh Netflix adalah bendera Kenya.

Sumber: Crunchyroll

Baca Juga:  Film Live-Action 'Keep Your Hands off Eizouken!' Akhirnya Mendapat Tanggal Rilis Baru

Advertisements
Continue Reading

Trending