Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi dari film live-action Sensei Kunshu yang diadaptasi dari manga berjudul sama karangan Momoka Koda merilis video trailer (diatas )dan teaser (bawah) untuk film ini.

Video ini memperdengarkan lagu tema berjudul “I Want You Back” yang merupakan cover lagu The Jackson 5 oleh grup girlband Korea Selatan TWICE.

Film ini yang direncakan rilis tanggal 1 Agustus ini akan dibintangi oleh Ryoma Takeuchi yang bermain sebagai guru Yoshitaka Hiromitsu dan beradu akting dengan Minami Hamabe yang berperan sebagai Ayuha Samaru, sang pemeran wanita utama.

Baca Juga:  Film live-action Gintama 2 rilis video teaser permintaan maaf

 

Sensei Kunshi merupakan cerita komedi romantis antara anak SMA Ayuha Samaru dengan hubungannya guru bernama Yoshitaka Hiromitsu. Yoshitaka juga ternyata kakak dari Kosuke Hiromitsu yang dikisahkan di manga sebelumnya, Heroine Shikkaku. Heroine Shikkaku pun telah diangkat menjadi film live-action pada tahun 2015.

Manga diserialisasi di majalah Bessatsu Margaret pada tahun 2013-2017. Shueisha telah merilis kompilasi terakhir pada bulan Agustus 2017.

 

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Live Action

Film live-action Gintama 2 rilis video teaser permintaan maaf

Published

on

By

GwiGwi.com – Sekuel film live-action Gintama merilis sebuah video teaser berdurasi 30 detik berisi permintaan maaf atas kesalahan mereka.

Pada video ini muncul karakter animasi Gintoki, Shinpachi, dan Kagura dalam sebuah scene dari film pertamanya, dan untuk scene itu permintaan maaf pada video ini. Setelah itu muncul beberapa cuplikan film Gintama 2. Film ini akan menjadi film live-action terakhir untuk Gintama.

 

Shun Oguri (Gintoki Sakata), Masaki Suda (Shinpachi Shimura), dan Kanna Hashimoto (Kagura) kembali muncul di sekuel ini dan mengisi peran mereka kembali.

Baca Juga:  Film live-action Gintama 2 rilis video teaser permintaan maaf

Film ini rencananya akan rilis 17 Agustus 2018 mendatang. Kesuksesan film pertama membuat semua orang menanti sekuel ini.

 

Continue Reading

Live Action

Haruka Shimazaki akan bermain sebagai Marika Tachibana untuk film live-action Nisekoi

Published

on

By

GwiGwi.com – Majalah Mingguan Shonen Jump mengumumkan bahwa eks AKB48, Haruka Shimazaki akan bermain sebagai Marika Tachibana di film live action Nisekoi.

Selain itu diumumkan juga, penyanyi Daigo akan berperan sebagai Claude dan Yuuta Kishi akan bermain sebagai Shuu Maiko, yang merupakan seorang teman baik Raku.

 

Ketiga pemeran akan beradu akting dengan Natsume Ikema yang bermain sebagai Kosaki Onodera, Kento Nakajima sebagai Raku dan Ayami Nakajou sebagai Chitoge yang telah diumumkan sebelumnya.

Hayato Kawai akan menyutradarai film ini, dirinya pernah memimpin film live-action Ore Monogatari sebelumnya. Rencananya film ini akan rilis di bioskop Jepang pada tanggal 21 Desember 2018.

Baca Juga:  Live-Action Bleach umumkan 5 pemeran lainnya

Continue Reading

Live Action

Live-Action Bleach umumkan 5 pemeran lainnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi dari Film Live Action Bleach kembali mengumumkan pemeran tambahan untuk film ini.

Masami Nagasawa sebagai Masaki Kurosaki, Ibu Ichigo
Yosuke Eguchi sebagai Isshin Kurosaki, ayah Ichigo
Seiichi Tanabe sebagai Kisuke Urahara
Erina Mano sebagai Orihime Inoue
Yu Koyanagi sebagai Yasutora Sado

Film ini akan rilis di JEpang pada tanggal 20 Juli mendatang

Continue Reading

Trending