Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Film Live-Action ‘Saint Seiya: Knights of the Zodiac’ Luncurkan Trailer Baru

Published

on

GwiGwi.com – Knights of the Zodiac, adaptasi live-action dari manga Saint Seiya milik Masami Kurumada, merilis sebuah trailer dan gambar pada hari Rabu:

Maaf Anda Melihat Iklan

Film tersebut akan tayang perdana pada tahun 2023. Tagline untuk film tersebut adalah “Pegasus akan bangkit”.

Yoshi Ikezawa, seorang produser di Toei Animation, mengatakan kepada situs berita Variety bahwa studio sedang “mempertimbangkan paket enam film” untuk franchise live-action tersebut. Dia menyatakan bahwa Toei Animation “sudah memulai diskusi” tentang produksi sekuelnya.

Film tersebut dibintangi oleh Mackenyu (Lingkar Pasifik: Pemberontakan, Rurouni Kenshin Saishūshō Final, film aksi langsung Chihayafuru), Madison Iseman (sekuel Jumanji, serial televisi I Know What You Did Last Summer), Sean Bean (Game of Thrones, The Lord of the Rings, Kingsglaive: Final Fantasy XV, seri Snowpiercer), Famke Janssen (X-Men, Taken, The Vault), Nick Stahl (Fear the Walking Dead), Diego Tinoco (On My Block), dan Mark Dacascos (John Wick: Parebellum, Hawaii Five-O, Crying Freeman, Kamen Rider: Dragon Knight, Iron Chef America).

Tomasz Baginski (animasi pendek nominasi Academy Award “Katedra,” The Witcher) menyutradarai Toei bekerja sama dengan Sony Pictures Worldwide Acquisitions. Koordinator pemeran pengganti dan koordinator pertempuran adalah Andy Cheng (Shang-Chi dan Legenda Sepuluh Cincin). Josh Campbell dan Matt Stucken (10 Cloverfield Lane) adalah penulis naskah terbaru. Sony Pictures Worldwide Acquisitions bertanggung jawab untuk distribusi di luar Jepang, kecuali China dan Timur Tengah.

Baca Juga:  Film dari Game Gran Turismo Rilis Trailer

The Hollywood Reporter menjelaskan plot film tersebut:

Mackenyu memerankan Seiya, seorang yatim piatu jalanan dan protagonis utama waralaba, dalam film yang dikategorikan sebagai cerita asal. Seiya memulai perjalanan untuk menaklukkan baju besi Yunani kuno Pegasus dan memilih sisinya dalam pertempuran supranatural untuk nasib Sienna (Iseman), seorang gadis muda yang berjuang untuk mengendalikan kekuatan dewanya, ketika energi misterius yang dikenal sebagai Cosmo terbangun di dalamnya. dia.

Bean memerankan Alman Kiddo, seorang mentor yang merekrut Seiya ke dalam organisasi Ksatria yang dia bentuk setelah menemukan reinkarnasi sang dewi. Tinoco adalah pembunuh bayaran untuk dewi yang rapuh.

Dari tahun 1986 hingga 1990, Kurumada menerbitkan komik asli Saint Seiya. Banyak anime televisi, proyek anime video asli, film anime, dan manga spin-off telah terinspirasi oleh manga. 35 juta salinan dari seri aslinya sedang dicetak. Adaptasi anime dari manga spin-off Saint Seiya: Saintia Shou ada.

Sources:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Jungkook BTS Cover OP Chainsaw Man

Published

on

GwiGwi.com – Jungkook BTS mengcover OP Chainsaw Man, “Kick Back” oleh Kenshi Yonezu dalam video live baru-baru ini yang diposting di weverse.

Maaf Anda Melihat Iklan

Fans—seperti pengguna Twitter @jksdgie di bawah—telah memposting klip insiden tersebut, yang terjadi sangat larut dalam streaming selama berjam-jam Jungkook.

Anime TV Chainsaw Man dimulai di Jepang pada 11 Oktober, diceritakan sebagai berikut:

Denji adalah anak remaja yang tinggal bersama Iblis Gergaji bernama Pochita. Karena hutang yang ditinggalkan ayahnya, dia hidup dalam kemiskinan sambil memanen mayat iblis bersama Pochita untuk membayar kembali pinjamannya.

Baca Juga:  Film dari Game Gran Turismo Rilis Trailer

Suatu hari, Denji dikhianati dan dibunuh. Saat kesadarannya hilang, dia membuat kesepakatan dengan Pochita dan dibangkitkan sebagai “Manusia Gergaji”, seorang pria dengan hati jahat.

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Netflix Streaming Anime Monster

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi anime dari manga Monster karya Naoki Urasawa tersedia di Netflix. Netflix telah memasukkan 30 episode pertama, tetapi sekarang semua 74 episode tersedia untuk streaming. Animasi tersedia untuk streaming dalam bahasa Jepang dan Prancis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Netflix mendefinisikan seri sebagai berikut:

Saat menyelidiki serangkaian pembunuhan yang melibatkan seorang pasien yang hidupnya pernah dia selamatkan, seorang ahli bedah saraf Jepang yang berbakat terpikat ke dalam bayang-bayang.

Adaptasi animenya disutradarai oleh Madhouse Studios oleh Masayuki Kojima (Master Keaton, Tibetan Dog). Serial ini disusun oleh Tatsuhiko Urahata (Cardfight!! Vanguard, Horizon in the Middle of Nowhere). Karakter dirancang oleh Kitaro Kousaka (Master Keaton, Whisper of the Heart) dan Yuji Ikeda (Fushigi Yugi, Master Keaton). Itu disusun oleh Kuniaki Haishima (Macross Zero, Neo Ranga).

Baca Juga:  Anime baru Argonavis Band Posting Teaser Kedua Untuk Film Anime

Anime ini ditayangkan pada tahun 2004-2005.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Seiyu Akari Kito Meluncurkan Sampul Photo Book Produksi Sendiri

Published

on

GwiGwi.com – Cover dua edisi untuk photo book baru yang diterbitkan sendiri oleh aktris pengisi suara Akari Kito “my pace” telah diungkap oleh penerbit Jepang Shufunotomo Infos (Kanata Konoe dalam Love Live! Nijigasaki High School Idol Club, Nezuka Kamado dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ).

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada Januari 2020, dia menerbitkan buku foto pertamanya, “Love Route”, lalu pada Desember 2021, “Lumière”. Upaya pertamanya untuk membuat buku foto yang diterbitkan sendiri adalah yang ini. Dia mendapatkan ide untuk pemotretan itu sendiri, dengan memperhatikan pakaian dan tata rias yang diterapkan di setiap skenario. Buku ini juga memuat percakapan dengan teman dekatnya Sakura Ayane dan Maria Sashide dan wawancara untuk merenungkan perjalanannya hingga saat ini selain foto-fotonya sendiri. Pada 13 Februari 2023, buku setebal 114 halaman ini akan dihargai 3.520 yen dan dijual di toko buku Jepang (27,37 USD).

Baca Juga:  Anime The Tale of Outcasts Akan Mengcakup Seluruh Cerita Original Manga

Cover edisi normal memiliki foto dirinya tersenyum dengan santai. Gambar tersebut memberikan gambaran sekilas tentang kepribadian asli Akari Kito, yang cocok mengingat buku tersebut berisi ekspresi Akari Kito seperti di “sekarang”.

 

Untuk cover edisi terbatas Amazon, dia memilih foto yang diambil berdasarkan ide untuk “membidik bunga yang mengambang di kolam”.

 

 

Contoh foto:

 

 

 

Source:  Crunchyroll

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x