Connect with us

Live Action

Film Live-Action Resident Evil: Welcome to Raccoon City Ditunda hingga 24 November

Published

on

GwiGwi.com – Sony telah menunda Resident Evil: Welcome to Raccoon City, film live-action pertama dari franchise game horor Resident Evil survival CAPCOM, dari 3 September hingga 24 November. Meskipun Sony tidak menjelaskan alasan penundaan tersebut, Disney's Marvel Studios mengumumkan pada Pada 23 Maret, mereka menjadwalkan film Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings setelah beberapa penundaan terkait COVID-19 hingga 3 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Resident Evil: Welcome to Raccoon City diatur pada akhir 1990-an dengan pengenalan cerita berikut:

Di rumah yang dulunya booming dari raksasa farmasi Umbrella Corporation, Raccoon City sekarang menjadi kota Midwestern yang sekarat. Eksodus perusahaan membuat kota menjadi gurun… dengan kejahatan besar yang muncul di bawah permukaan. Ketika kejahatan itu dilepaskan, penduduk kota selamanya… berubah… dan sekelompok kecil orang yang selamat harus bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik Umbrella dan berhasil melewati malam.
Pemerannya termasuk Kaya Scodelario (Maze Runner) sebagai Claire Redfield, Hannah John-Kamen (Ant-Man and the Wasp) sebagai Jill Valentine, Robbie Amell (Upload) sebagai Chris Redfield, Tom Hopper (The Umbrella Academy) sebagai Albert Wesker, Avan Jogia (Zombieland: Double Tap) sebagai Leon S. Kennedy, dan Neal McDonough (Yellowstone) sebagai William Birkin.

Johannes Roberts (47 Meters Down) menulis dan menyutradarai film tersebut. Produser waralaba Robert Kulzer akan kembali untuk proyek tersebut, dan James Harris dari Tea Shop Productions dan Hartley Gorenstein juga produser. CEO Constantin Film Martin Moszkowicz dan Victor Hadida dari Davis Film adalah produser eksekutif, dan Alex Westmore serta Colin Scully dari Constantin Film mengawasi film tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Screen Gems Sony Pictures akan mendistribusikan film tersebut di Amerika Serikat, sedangkan Constantin Film akan menangani distribusi di wilayah berbahasa Jerman. Elevation akan mendistribusikan film tersebut di Kanada, Metropolitan akan mendistribusikannya di Prancis, dan Sony Pictures Releasing International akan bertanggung jawab atas “sebagian besar wilayah yang tersisa.”

Baca Juga:  Film Sekuel Live-Action Kakegurui Menampilkan Kembali Taishi Nakagawa sebagai Karakter Original Baru

Situs web berita industri hiburan Variety sebelumnya melaporkan bahwa film tersebut diharapkan mulai produksi pada 2019 dengan pemeran baru. Variety juga melaporkan bahwa film reboot yang akan datang ini akan menjadi yang pertama dari enam film.

Waralaba ini juga menerima adaptasi live-action Netflix Original Series terpisah dengan Bronwen Hughes (The Walking Dead) mengarahkan seri di Constantin Film. Andrew Dabb (Supernatural) sedang menulis skripnya. Hughes dan Dabb adalah produser eksekutif dengan Marry Leah Sutton dan Robert Kulzer dan Oliver Berben dari Constantin Film. Serial anime CG terpisah lainnya berjudul Resident Evil: Infinite Darkness akan secara eksklusif streaming di Netflix di seluruh dunia tahun ini.

Sumber ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Teaser Film Live-Action Rurouni Kenshin Final Sorot Kehidupan Batttōsai Kenshin

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk dua film ‘bab terakhir' dalam seri film live-action berdasarkan manga Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki mulai mengalirkan trailer teaser untuk Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning, yang kedua dari dua film, pada hari Selasa. Video tersebut menampilkan hari-hari Kenshin sebagai pembunuh Battōsai untuk pemberontak Isshin Shishi, dan pertemuannya dengan Tomoe. Situs tersebut juga meluncurkan visual poster untuk film tersebut.

Rurouni Kenshin Saishūshō Final, yang pertama dari dua film, akan dibuka di Jepang pada tanggal 23 April Rurouni Kenshin Saishūshō Awal, film kedua, akan dibuka pada 4 Juni.

Baca Juga:  Film Live-Action Homunculus Siap Debut Secara Global di Netflix pada 22 April

Film-film tersebut awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada 3 Juli dan 7 Agustus tahun lalu, tetapi ditunda hingga tahun ini karena pandemi penyakit virus corona (COVID-19) yang sedang berlangsung.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Teaser Sekuel Film Live-Action ‘Kaguya-sama: Love is War’ Mengungkapkan Judul Terakhir, Lebih Banyak Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film sekuel live-action (dengan judul tentatif) Kaguya-sama wa Kokurasetai 2: Tensai-tachi no Renai Zunōsen meluncurkan trailer teaser dan visual baru untuk film tersebut pada hari Senin. Baik teaser maupun visual mengungkapkan judul akhir film tersebut sebagai Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunōsen Final. Teaser tersebut juga mengungkapkan dua pemeran yang kembali.

Mayu Hotta kembali dari film sebelumnya sebagai Ai Hayasaka, pembantu Kaguya. Jiro Sato juga kembali dalam dua perannya sebagai dokter Shōzō Tanuma, dan narator.

Sekuel film live-action pertama dari manga Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunōsen) karya Aka Akasaka akan dibuka pada 20 Agustus.

Baca Juga:  Video Promo Drama Live-Action 'A Devil and Her Love Song' Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran, Debut 19 Juni

Shō Hirano (kiri pada gambar di atas) dan Kanna Hashimoto (kanan) mengulangi peran mereka sebagai Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya, masing-masing. Hayato Sano (Yu Ishigami) dan Nana Asakawa (Chika Fujiwara) juga kembali. Anggota grup idola Hinatazaka46, Yuka Kageyama, berperan sebagai “pahlawan wanita pengganti” Miko Iino, seorang bendahara OSIS yang tidak fleksibel dan berpikiran sangat serius yang telah lama mengagumi dewan.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Video Promo Drama Live-Action ‘A Devil and Her Love Song’ Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran, Debut 19 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk serial live-action dari manga A Devil and Her Love Song (Akuma to Love Song) karya Miyoshi Tomori mulai mengalirkan video promosi untuk episode pertama pada hari Kamis. Video tersebut mengungkapkan lebih banyak anggota pemeran dan peluncuran Hulu 19 Juni untuk semua delapan episode di Jepang. Situs tersebut juga meluncurkan visual baru untuk seri tersebut.

Anggota pemeran baru termasuk Sō Okuno sebagai Yūsuke Kanda, Karin Ono sebagai Ayu Nakamura, Suzu Yamanouchi sebagai Tomoyo Kōsaka, dan Shiori Yoshida sebagai Hana Ibuki. Acara tersebut juga menampilkan Keisuke Horibe dalam peran yang tidak disebutkan namanya.

Nana Asakawa (kiri pada gambar di bawah) berperan sebagai Maria Kawai, sedangkan Hiroki Iijima berperan sebagai Shin Meguro.

Baca Juga:  Film Sekuel Live-Action Kakegurui Menampilkan Kembali Taishi Nakagawa sebagai Karakter Original Baru

manga menggambarkan ceritanya:

Maaf Anda Melihat Iklan

Temui Maria Kawai – dia cantik dan pintar cambuk, seorang gadis yang tampaknya memiliki segalanya. Tetapi ketika dia melepaskan lidahnya yang tajam, tidak heran beberapa orang menganggapnya sebagai iblis! Cara Maria yang sulit bahkan membuatnya dikeluarkan dari sekolah elit, tetapi kejatuhan khusus ini mungkin benar-benar berubah menjadi anugrah penyelamatannya …

Sifat Maria yang jujur ​​mendapatkan lebih banyak musuh di sekolah barunya, tetapi suara nyanyian malaikatnya secara tidak sengaja menarik perhatian Yusuke Kanda dan Shin Meguro. Bisakah anak laki-laki ini memperbaiki hatinya yang keras, atau apakah mereka akan hangus begitu saja?

Tomori membuat serial manga dari 2006 hingga 2011.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x