Connect with us

TV & Movies

Film Live-Action ‘Monster Hunter’ Menguntit Mangsanya di Trailer Lengkap Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Dengan bulan Desember hanya satu setengah bulan lagi, film live-action akhirnya merilis trailer lengkap pertamanya dan tampilan pertama kami pada semua monster yang akan bergabung dengan film dari franchise video game populer berdasarkan nama yang sama dari Capcom. Visual yang menampilkan aktor utama Milla Jovovich dan juga dirilis di samping trailer.

Pemburu monster

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Film “A Garden of Camellias” Rilis Video Trailer

Published

on

By

GwiGwi.com – Film A Garden of Camellias yang Dibintangi Sumiko Fuji & Shim Eun-Kyung merilis video trailer. Film ditulis dan disutradarai oleh Yoshihiko Ueda. Film ini mengambil setting sebuah rumah dimana seorang nenek (Sumiko Fuji) dan suaminya tinggal selama bertahun-tahun. Setelah suaminya meninggal, dia tinggal di sana bersama cucunya (Shim Eun-Kyung).

“A Garden of Camellias” akan dirilis pada 9 April 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Kinuko (Sumiko Fuji) menikah dengan suaminya selama bertahun-tahun, tetapi suaminya meninggal. Sejak itu, Kinuko tinggal serumah dengan cucunya Nagisa (Shim Eun-Kyung). Rumahnya memiliki taman dengan bunga kamelia, yang dia nikmati saat melihat bunga-bunga bermekaran setiap tahun. Rumah itu penuh dengan kenangan mendiang suami Kinuko dan anak-anaknya. Setelah 49 hari kematian suaminya, Kinuko menemukan ikan mas mati di taman. Dia membungkus ikan mas dengan bunga kamelia dan beri di taman. Suatu hari, Kinuko menerima panggilan telepon.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Manga ‘Nishi Ogikubo Mitsuboshi Yōshudō’ dari Sai Asai Umumkan Live-Action Serial TV

Published

on

GwiGwi.com – Terbitan Februari majalah Mystery Bonita mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Nishi Ogikubo Mitsuboshi Yōshudō dari Sai Asai menginspirasi adaptasi serial televisi.

Cerita manga berpusat pada bar hole-in-the-wall yang memiliki bartender tampan dan koki pendiam. Bartender itu menyajikan koktail saat dia mendengarkan masalah tamunya, sementara koki menyajikan hidangan lezat yang terbuat dari makanan kaleng sederhana.

Asai meluncurkan manganya di Mystery Bonita pada Oktober 2020.

Asai sebelumnya menggambar manga Alice in the Country of Clover: Knight's Knowledge dan Alice in Twin World: Love, Storms, and Flower Clocks.

Baca Juga:  Constantin Film Mendaftar Film 'Resident Evil Reboot' Akan Rilis 9 September

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film “Oshukatsu” Merilis Video Teaser dan Poster

Published

on

By

GwiGwi.com – Film Oshukatsu yang Dibintangi Masaru Mizuno, Ayame Gouriki, Atsuko Takahata, & Isao Hashizume merilis poster utama dan trailer teaser. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Hideyuki Katsuki.

“Oshukatsu” akan dirilis 21 Mei 2021 di Jepang.

Plot Synopsis oleh AsianWiki: Shinichi Ohara (Isao Hashizume) dan Chikako Ohara (Atsuko Takahata) telah menikah selama 50 tahun. Setelah Shinichi Ohara pensiun dari pekerjaannya, dia tetap tinggal di rumah. Chikako Ohara stres karena suaminya tinggal di rumah. Mereka hampir bercerai.

Baca Juga:  Epic Games Menghadirkan Keajaiban Video Game di Layar Lebar

Sementara itu, putri mereka, Aya Ohara (Ayame Gouriki), menjalankan truk makanan. Dia bertemu Ryota Kanno (Masaru Mizuno), yang merupakan pelanggannya. Ryota Kanno baru-baru ini mulai bekerja sebagai pengurus pemakaman. Dia mengundang Aya Ohara untuk menghadiri Pameran Oshukatsu. Aya Ohara juga merekomendasikan ibunya Chikako Ohara untuk menghadiri Pameran Oshukatsu. Chikako Ohara mendapatkan informasi terbaru tentang persiapan kematian di pameran, tetapi Shinichi Ohara tidak menyukainya. Hubungan mereka semakin parah.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x