Connect with us

Film Anime

Film Live-Action ‘Kodomo wa Wakatte Agenai’ Menampilkan Segmen Anime Gadis Ajaib dalam Video

Published

on

GwiGwi.com – Nikkatsu mulai mengalirkan “video spesial” untuk film live-action dari manga Kodomo wa Wakatte Agenai karya Rettō Tajima pada hari Rabu. Video ini menampilkan segmen dari anime dalam cerita film “Mahō Sakan Shōjo Buffalo Koteko” (Magical Plastering Girl Buffalo Koteko). Video ini juga menampilkan urutan kredit akhir dan lagu yang tidak akan muncul di film. Miyu Tomita membawakan lagu “Sakan no Kokoro de” (With a Plasterer's Heart).

Dalam cerita film live-action, minat protagonis Minami Sakuta termasuk anime gadis penyihir “Mahō Sakan Shōjo Buffalo Koteko” (Magical Plastering Girl Buffalo Koteko), yang dibuat ulang oleh segmen anime film. Katsuya Kikuchi (The Royal Tutor, Idol Memories) mengarahkan segmen ini di Typhoon Graphics. Rena Okuyama (The Royal Tutor, Sengoku Night Blood) mendesain karakternya. Chikako Yokota (Love Stage!!, The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods) adalah sutradara suara, dan Takashi Sakurai (film Digimon Adventure tri., Persona 3 the Movie #1 Spring of Birth) adalah produsernya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Miyu Tomita berperan sebagai Koteko di segmen anime. Anggota pemeran segmen lainnya termasuk Daisuke Namikawa (Count Cement), Takahiro Sakurai (Mortar), Tatsuhisa Suzuki (Concretarō), dan Sho Hayami (Prince Shōtoku).

Film ini akan diputar terlebih dahulu di Teater Shinjuku pada 13 Agustus, sebelum dibuka secara nasional di Jepang pada 20 Agustus.

Baca Juga:  Yoshikazu Yasuhiko Menyutradarai Film Anime 'Gundam: Cucuruz Doan's Island'

Kisah Kodomo wa Wakatte Agenai berpusat pada siswa sekolah menengah tahun kedua Minami Sakuta, yang merupakan anggota klub renang. Dia bertemu Shōhei Moji, anggota klub kaligrafi, di atap sekolah mereka. Pasangan ini memulai pencarian untuk menemukan ayah kandung Minami, yang hilang ketika dia masih sangat muda.

Moka Kamishiraishi berperan sebagai Minami, dan Kanata Hosoda berperan sebagai Moji. Anggota pemeran lainnya termasuk Yūdai Chiba sebagai kakak laki-laki Moji, Yuki Sait sebagai ibu Minami, dan Etsushi Toyokawa sebagai ayah biologis Minami.

Shūichi Okita menyutradarai filmnya, dan Mitsuhiko Fujiki (Otona no Ikkyū-san, Nandaka Velonica) menulis naskahnya. Amuse dikreditkan dengan perencanaan dan koordinasi produksi. kensuke ushio (A Silent Voice, Liz and the Blue Bird) sedang menggubah musiknya. Office Shirous menangani produksi, dan Nikkatsu Corporation mendistribusikan filmnya.

Manga asli Tajima dimuat di majalah Morning milik Kodansha dari Maret hingga Juli 2014. Kodansha merilis dua volume pada September 2014. Manga ini menempati peringkat kedua di belakang Kakukaku Shikajika karya Akiko Higashimura dalam penghargaan Manga Taisho pada tahun 2015.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Macross Delta Baru dan Film Pendek Frontier Mengungkap Tanggal Tayang Melalui Video Trailer

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk franchise Macross memposting trailer lengkap untuk film fitur Gekijōban Macross Delta: Zettai LIVE!!!!!! dan film pendek Gekijō Tanpen Macross Frontier Toki no Meikyū (Macross Frontier Film Short: Labyrinth of Time) pada hari Sabtu. Trailer mengumumkan bahwa film akan dibuka bersama pada 8 Oktober.

Trailer dan visual poster film Macross Delta baru di atas menggoda pertarungan unit idola Walküre dengan unit musik Yami_Q_ray, dan trailer tersebut juga menampilkan pilot ace veteran waralaba Max. Tagline pada visual poster berbunyi, “Song Battle for the Galaxy” — referensi ke Kōhaku Uta Gassen (Pertempuran Lagu Merah Putih) tahunan dan kompetisi menyanyi serupa. Trailer film Delta menampilkan lagu “Walküre wa Akiramenai” (Walküre Tidak Akan Menyerah). Trailer pendek Frontier menampilkan lagu tema “Toki no Meikyū.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Saluran resmi Macross di YouTube dan layanan SHOWROOM akan menyelenggarakan acara khusus untuk program Macross ga Tomaranai semi bulanan pada tanggal 7 Oktober dengan anggota pemeran Nao Tōyama, KENN, Minori Suzuki dan Nozomi Nishida. Acara spesial ini akan menayangkan lima menit dan 29 detik pertama dari film Macross Delta yang baru.

Baca Juga:  Novel 'Boku ga Aishita Subete no Kimi e' dan 'Kimi o Aishita Hitori no Boku e' Dapatkan Film Anime Pada Tahun 2022

Bioskop yang berpartisipasi akan membagikan tiga kartu seni yang didistribusikan secara acak kepada penonton film selama minggu pertama pemutaran.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Novel ‘Boku ga Aishita Subete no Kimi e’ dan ‘Kimi o Aishita Hitori no Boku e’ Dapatkan Film Anime Pada Tahun 2022

Published

on

GwiGwi.com – Hayakawa Shobo mengumumkan pada tanggal 9 September bahwa kedua novel karya Yomiji Otono, Boku ga Aishita Subete no Kimi e (Untuk Setiap Kamu yang Aku Cintai) dan Kimi o Aishita Hitori no Boku e (Untuk Aku Yang Soliter yang Mencintaimu) menginspirasi dua film anime, yang akan dibuka pada waktu yang sama tahun depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Otono merilis dua novel roman fiksi ilmiah pada hari yang sama pada 23 Juni 2016. Keduanya saling melengkapi, tetapi dapat dibaca dalam urutan yang mana pun. Buku-buku berlangsung di dunia di mana bepergian ke dunia paralel adalah kejadian sehari-hari yang umum.

Boku ga Aishita Subete no Kimi e berpusat pada Koyomi Takasaki, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ibunya setelah orang tuanya bercerai. Dia mencoba untuk berteman di sekolah persiapan kuliah barunya, tetapi kecanggungan sosialnya dikombinasikan dengan suasana fokus pada studi berarti dia tidak berhasil. Suatu hari, teman sekelasnya Kazune Takigawa mendekat

Baca Juga:  Film Anime 'The Deer King' Ditunda Lagi Karena COVID-19

Kimi o Aishita Hitori no Boku e berpusat pada Koyomi Hidaka, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ayahnya setelah orang tuanya bercerai. Dia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori Sat di laboratorium penelitian ayahnya, dan mereka memulai hubungan yang perlahan berkembang menjadi cinta. Tapi semuanya berubah ketika orang tua mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain, dan mereka memutuskan untuk pindah ke dunia paralel di mana mereka bukan saudara tiri.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Baru ‘Sword Art Online Progressive’ Menampilkan Lagu Tema, Menyoroti Hubungan Asuna dan Mito

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film anime Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night mulai menayangkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Kamis. Trailer tersebut menampilkan lagu tema film “Yuke” oleh LiSA, yang juga ikut menulis lagu tersebut.

Trailer tersebut juga menyoroti karakter baru Mito yang diperankan oleh Inori Minase. Karakter baru ditampilkan di trailer sebagai teman kehidupan nyata Asuna, Misumi Tozawa, yang mengundang Asuna untuk memainkan game Sword Art Online. Kemudian, sebagai Mito, dia ditampilkan menghibur dan melindungi Asuna saat mereka melewati bahaya permainan, yang kini telah berubah menjadi mematikan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka di Jepang pada 30 Oktober di bioskop standar dan IMAX.

Film ini mendapat pemutaran IMAX lanjutan pada hari Rabu di teater T-Joy PRINCE Shinagawa di Tokyo.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x