Connect with us

Live Action

Film Live-Action ‘Keep Your Hands off Eizouken!’ Akhirnya Mendapat Tanggal Rilis Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film live-action yang akan datang dari manga Eizouken niwa Te wo Dasuna! / Keep Your Hands off Eizouken! oleh Sumito Oowara mengumumkan hari ini bahwa akhirnya akan dirilis di Jepang pada 25 September 2020. Tsutomu Hanabusa ( live-action TV drama/film Kakegurui) menyutradarai film awalnya ditetapkan untuk 15 Mei, tetapi telah ditunda karena wabah COVID-19.

Situs ini juga memposting pesan kegembiraan dari tiga anggota pemeran utama di bawah ini. Ketiganya adalah anggota grup idola wanita Jepang Nogizaka46.

Asuka Saito (Midori Asakusa):

“Tunggu sebentar. Senang sekali akhirnya bisa merilis film ini, tetapi pasti sangat memalukan untuk menonton Asakusa dimainkan sendiri! Apakah kamu yakin ingin menunjukkannya di layar besar, layar besar ?! Aku akan menontonnya? !!”

Mizuki Yamashita (Tsubame Mizusaki):

“Akhirnya, ketiga gadis Blitzkrieg akan mengamuk di layar! Mereka bertiga telah berjuang untuk membuat animasi dalam versi drama, dan mereka akan mulai bekerja pada produksi yang lebih besar. Jadi semua orang , hati-hati dengan semangat pencipta meluap dari layar. Kami kagum dengan kualitas VFX di live-action, dan saya tidak bisa berhenti bersemangat untuk mengalami dunia terbesar dari layar lebar .. Kami harap Anda akan memeriksa Eizouken ini, yang sangat kuat sehingga tidak terasa jarak sosial! Tolong jaga diri Anda, dan kami akan menunggu Anda di teater.”

Minami Umezawa (Sayaka Kanamori):

“Terima kasih sudah menunggu! Akhirnya! Eizouken akan muncul di layar! Yah, hari yang kita tunggu akhirnya akan datang. Apakah akan ada lebih banyak teman di film ini? Aku yakin itu akan menjadi amukan. Kami dapat merasakan kekuatan yang luar biasa bahkan hanya dari trailer, aku tidak sabar untuk melihatnya! Hari-hari ketika aku hidup sebagai Sayaka Kanamori kembali padaku, aku tidak sabar untuk menunjukkan trio Blitzkrieg dengan Asakusa dan Mizusaki. bersabar sebentar lagi. “

Trailer:

Baca Juga:  Film Live-Action 'Yowamushi Pedal' Rilis Klip Video Dibalik Layar

Poster visual dengan tanggal rilis baru:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Live Action

Teaser Film Live-Action ‘1/100.000’ Ungkap Lebih Banyak Pemeran & Debut 27 November

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film Live-Action dari manga karya Kaho Miyasaka berjudul 1/100.000 mulai mengalirkan trailer teaser untuk film tersebut pada hari Rabu. Teaser tersebut mengungkapkan pemeran tambahan film dan tanggal pembukaan 27 November.

Mio Yūki berperan sebagai sahabat Rino, Chihiro Tachibana. Jin Shirasu berperan sebagai Shō Hinase, sahabat Ren dan pacar Chihiro. Eiji Okuda berperan sebagai Haruo Sakuragi, kakek Rino yang membesarkannya menggantikan orang tuanya.

Alan Shirahama (EXILE TRIBE) (kiri pada gambar di bawah) memainkan Ren Kiritani, anggota klub kendo yang populer dan tampan, sementara Yuna Taira (kanan) berperan sebagai Rino Sakuragi, manajer klub kendo dan bagian dari lingkaran pertemanan yang juga termasuk Ren.

Baca Juga:  Teaser Film Live-Action '1/100.000' Ungkap Lebih Banyak Pemeran & Debut 27 November

Shogakukan mengumumkan film live-action pada 2018, dan sebelumnya dijadwalkan untuk dibuka pada 2019, tetapi tidak dibuka pada tahun itu.

1/100.000 adalah seri spin-off dari manga Miyasaka Akai Ito, dan berpusat pada karakter Rino Sakuragi dan Ren Kiritani. Rino telah berada di grup teman dengan Kiritani yang dia sukai sejak SMP. Rino tidak pernah merasa nyaman dengan dirinya sendiri, dan dia sangat pemalu ketika berbicara dengan Kiritani yang populer.

Miyasaka meluncurkan 1/100.000 di majalah Shogakukan Cheese! pada Agustus 2015, dan berakhir pada Agustus 2018. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi kesembilan dan terakhir manga pada Oktober 2018.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Beautiful Dreamer’ berdasarkan Cerita Asli Mamoru Oshii Debut November 2020

Published

on

GwiGwi.com – Beautiful Dreamer, sebuah film live-action berdasarkan cerita original dari sutradara anime yang diakui secara internasional Mamoru Oshii (Ghost in the Shell), rencananya akan dirilis di Jepang pada 6 November 2020. Judulnya mengingatkan banyak orang pada film anime Oshii 1984 Urusei Yatsura 2: Beautiful Dreamer, tetapi tidak ada hubungan langsung dengan film anime yang disebutkan.

Film live-action ini disutradarai oleh Katsuyiki Motohiro (Bayside Shakedown, Psycho-Pass) sebagai entri pertama dari label film eksperimental yang baru diluncurkan “Cinema Lab,” yang konsepnya adalah “Sutradara Absolutisme.” Sutradara lain yang akan bergabung dengan label tersebut termasuk Kazuya Konaka (ULTRAMAN, REFLE MirrormanX) dan Shinichiro Ueda (One Cut of the Dead).

Baca Juga:  Film Live-Action 'Beautiful Dreamer' berdasarkan Cerita Asli Mamoru Oshii Debut November 2020

Kisah Beautiful Dreamer berlatar di universitas seni dan berfokus pada perjuangan pembuatan film berdasarkan “naskah dengan sejarah yang teduh” oleh anggota klub film yang belum pernah membuat film sebelumnya. Semua pemeran dipilih melalui audisi.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Penampakan Pertama Bela di Trailer Film Live-Action ‘Humanoid Monster Bela’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Youkai Ningen Bela, sebuah film spin-off live-action dari anime klasik kultus di tahun 1960-an, Youkai Ningen Bem / Humanoid Monster Bem, telah memposting trailer penuh 80 detik untuk rilis di Jepang pada 11 September 2020. Klip tersebut dimulai dengan dialog Bela, “Saya tidak pernah ingin menjadi manusia.”

Seperti judulnya, film ini berfokus pada salah satu dari tiga protagonis, Bela, yang digambarkan sebagai wanita dewasa di anime orignal. Dalam film tersebut, ia digambarkan sebagai gadis sekolah menengah oleh model fesyen berusia 26 tahun emma, yang memulai debutnya sebagai aktris film layar lebar. 29 tahun Win Morisaki, paling dikenal sebagai Daito dalam film 2018 yang disutradarai Steven Spielberg Ready Player One, berperan sebagai protagonis manusia Kousuke Nitta, yang hidupnya menjadi gila karena pertemuan dengan Bela.

Baca Juga:  Serial Live-Action 'Mairu no Vich' Ditunda Hingga Awal 2021 Karena COVID-19

Morisaki berkata, “Film ini menawarkan tampilan yang sedikit berbeda dari cerita aslinya, yang telah lama dicintai banyak orang. Saya merasakan banyak tekanan karena ini adalah serial dengan sejarah yang panjang. Saya bermaksud untuk menampilkan yokai yang mengintai di hati kita sepenuhnya dengan menghadapi sifat manusia. Saya harap Anda menikmati film di teater dengan sedikit cekikikan. ”

Tsutomu Hanabusa, yang baru-baru ini muncul di adaptasi live-action dari Kakegurui dan Keep Your Hands Off Eizouken!, dilampirkan untuk mengarahkan pada skenario oleh Daisuke Hosaka. Band rock beranggotakan tiga orang BREAKERS menyediakan lagu tema “BARABARA,” yang dapat Anda lihat di trailer.

 

Visual poster:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending