Connect with us

Live Action

Film Live-Action JoJo’s Bizarre Adventure rilis penampakan Kōichi dan Yukako

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi film live-action JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable yang diadaptasi dari manga berjudul sama karangan Hirohiko Araki merilis penampakan Ryunosuke Kamiki sebagai Kōichi Hirose dan Nana Komatsu sebagai Yukako Yamagishi.

Sebelumnya mereka memperlihatkan Kento Yamazaki dalam perannya sebagai Jōsuke Higashikata, sang protagonis.

Film ini akan rilis di Jepang pada tanggal 4 Agustus yang disutradarai oleh Takashi Miike. Film ini telah menyelesaikan syuting di luar negeri di Sitges, Spanyol.

 

The cast includes:

Kento Yamazaki sebagai Jōsuke Higashikata
Ryunosuke Kamiki sebagai Kōichi Hirose
Nana Komatsu sebagai Yukako Yamagishi
Masaki Okada sebagai Keichō Nijimura
Mackenyu sebagai Okuyasu Nijimura
Takayuki Yamada sebagai Anjūrō Katagiri
Yusuke Iseya sebagai Jōtarō Kūjō
Alisa Mizuki sebagai Tomoko Higashikata
Jun Kunimura sebagai Ryōhei Higashikata

Baca Juga:  Aimer rilis lagu baru berjudul Black Bird untuk lagu utama film ‘Kasane’

JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable merupakan bagian ke-4 dari manga JoJo’s Bizarre Adventure. Cerita berlatar belakang di kota S di Prefektur M di Jepang dan mengisahkan petualangan Jōsuke Higashikata bersama rekannya yang terlibat pada sebuah insiden di kota tersebut.

Araki memulai serialisasi manga ke-4 ini pada majalah Shonen Jump di tahun 1992 hingga 1995. David Production mengadaptasi manga ini menjadi serial anime televisi yang dimulai dari bagian pertama pada tahun 2012. Anime dari manga bagian keempatnya sendiri mulai tayang pada 1 April.

Live Action

Legendary Pictures sedang persiapkan Film Live Action Gundam

Published

on

By

GwiGwi.com – Legendary Pictures baru saja memberitahukan bahwa mereka bakal mempersiapkan suatu film live action dari franchise anime terkenal, Gundam atau dikenal pun dengan nama Mobile Suit Gundam. Plot detail tentang proyek yang bakal dikembangkan bareng dengan Sunrise ini masih tertutup rapat dengan Cale Boyter dari Legendary yang bakal berperan sebagai pengarah atau pengawas produksinya.

Mobile Suit Gundam atau yang lebih dikenal dengan sebutan “First Gundam” ialah serial anime bertajuk mecha/robot yang diciptakant oleh Yoshiyuki Tomino dan Hajime Yatake sera diproduksi oleh Sunrise Inc.. Serial anime ini ini kesatu kali diluncurkan pada tanggal 7 April 1979 sampai 26 Januari 1980, sepanjang 43 episode. Sedangkan yang menjadi desainer karakternya ialah Yoshikazu Yasuhiko dan desainer mecha-nya ialah Kunio Okawara, tergolong untuk robot utamanya, RX-78-2 Gundam.

Kiresmi utama anime Gundam ini mengiresmikan tentang pertempuran antara the Principality of Zeon (Zeon) dan Earth Federation Space Force (EFSF), pada tahun fiksional 0079 Universal Century, sampai-sampai tragedi itu dikenal pun dengan sebutan One Year War atau Perang Satu Tahun. Penyebab peperangan salah satu keduanya ialah karena Zeon mendeklarasikan diri sebagai negara yang merdeka. Konflik ini memengaruhi nyaris setiap unsur yang dihuni di Bumi, dan koloni luar antariksa di sejumlah Lagrange point dan pun Bulan.

Baca Juga:  Final Trailer Live Action Bleach perlihatkan aksi Ichigo

Sepertinya dengan teknologi film yang telah diperlihatkan oleh franchise Transformers dan Pacific Rim, perwujudan film live action Gundam telah bukan suatu masalah lagi. Dan pihak Legendary pun telah kawakan dengan franchise makhluk “raksasa” di Monsterverse mereka seperti Godzilla di tahun 2014, Kong: Skull Island serta dua film mendatang Godzilla: King of Monsters (2019) dan Godzilla vs. Kong (2020). Ditambah lagi franchise Jurassic World yang baru merilis sekuelnya bulan lalu.

Continue Reading

Live Action

Aimer rilis lagu baru berjudul Black Bird untuk lagu utama film ‘Kasane’

Published

on

By

GwiGwi.com – Penyanyi Jepang Aimer baru saja menggelar konser di Bunkamura Orchard Hall di Tokyo pada tanggal 20 dan 21 Juni lalu bersama Orkesttra Slovak Radio Symphony. Di acara itu dirinya mengungkapkan single ke-15 yang akan rilis pada tanggal 5 September mendatang.

Single ini akan berjudul Black Bird / Tiny Dancers / Omoide wa Kirei de. Judul pertama Black Bird akan digunakan untuk lagu tema film Kasane yang diadaptasi dari manga yang akan rilis pada tanggal 7 September. Berikut ini trailer film yang juga memperdengarkan sekilas lagu Black Bird.

Baca Juga:  Legendary Pictures sedang persiapkan Film Live Action Gundam

Manga bergenre suspense ini sukses menjual lebih dari 2,2 kopi volume. Manga ini menceritakan dua gadis yang penuh kecemburuan dan keinginan dimana ciuman yang sederhana dapat mengubah wajah seseorang.

Suara emosional Aimer untuk Black Bird cocok sekali untuk adaptasi film ini. Hal ini juga menandai kerjasama pertama Aimer dengan sebuah film live-action.

Continue Reading

Live Action

Final Trailer Live Action Bleach perlihatkan aksi Ichigo

Published

on

By

GwiGwi.com – Sebuah final trailer dari film live action Bleach sudah diluncurkan oleh Warner Bros. Japan sejumlah waktu yang lalu. Trailer ini mengenalkan sosok Ichigo yang menjelma menjadi pemburu roh jahat yang dinamakan Hollow. Pertempuran seru tidak bisa dihindari dan masa kemudian dari Ichigo pun sedikit diungkap dalam trailer berbahaa Jepang ini.

Live action Bleach ini bakal menghadirkan Sōta Fukushi (Blade of the Immortal) sang figur utama, Ichigo Kurosaki serta Hana Sugisaki sebagai Rukia Kuchiki, MIYAVI sebagai Byakuya Kuchiki, Ryou Yoshizawa sebagai Uryuu Ishida, dan Taichi Saotome sebagai Renji Abarai. Sedangkan sutradaranya ialah Shinsuke Sato (Death Note: Light Up the New World). Mereka pun telah menciptakan akun Twitter resmi untuk film live action Bleach.

Bleach (via Wikipedia) ialah serial manga yang dikarang oleh Tite Kubo yang adalahmangaka dari Zombie Powder. Serial Bleach mulai diterbitkan semenjak tahun 2001, dan sejak penerbitannya, serial ini telah diadaptasi menjadi suatu serial anime, dua buah OVA (Original Video Animation), empat film layar lebar, dua musikal rock, dan sejumlah judul permainan video. Kompilasi manga Bleach telah terjual sejumlah 39 juta kopi di Jepang. Manga ini diserialkan dalam mingguan Shonen Jump.

Baca Juga:  Aimer rilis lagu baru berjudul Black Bird untuk lagu utama film ‘Kasane’

Kisahnya bercerita mengenai Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki keterampilan untuk menyaksikan roh, dan pun Rukia Kuchiki, seorang shinigami (dewa kematian) yang pada sebuah hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang mengejar roh jahat yang dinamakan Hollow. Pada ketika Rukia bertarung melawan hollow tersebut, ia terluka dan oleh sebab tersebut ia tidak mempunyai jalan beda selain mengalihkan kekuatan shinigami-nya untuk Ichigo. Sejak ketika inilah petualangan Ichigo dan Rukia dimulai. Mereka berdua bertualang menggali dan melawan semua hollow dan mengemban ritual konsou untuk semua arwah gentayangan.

Live action Bleach bakal diluncurkan pada tanggal 20 Juli 2018 ini di distrik Jepang dan sekitarnya.

Continue Reading

Trending