Connect with us

Live Action

Film live-action Detective Pikachu akan segera melakukan Pengambilan Gambar pada Awal Tahun 2018

Published

on

GwiGwi.com – Proyek film live-action Detective Pikachu dari Legendary Pictures akhirnya akan segera dimulai proses produksinya.

Menurut Omega Underground, film yang diadaptasi dari game Pokemon ini akan melakukan proses shooting pada bulan Januari 2018 di London.

Adaptasi ini akan diarahkan oleh sutradara Goosebumps, Rob Letterman dengan naskah yang dikerjakan oleh Nicole Perlman (Captain Marvel) dan Alex Hirsch (Galaxy Falls). Namun sayangnya sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai casting film ini.

Detective Pikachu diadaptasi dari game berbahasa jepang berjudul The Great Detective Pikachu, yang beroperasi dengan cara “point-and-click.” Game ini menceritakan tentang petualangan Pikachu dan seorang anak laki-laki bernama Tim Goodman dimana mereka berusaha menjadi pemecah misteri.

Penampilan Pikachu dalam game ini juga terlihat unik karena ia gemar memakai topi Sherlock Holmes dan dapat berkomunikasi dengan baik.

Baca Juga:  Saki Misaka Bawakan Lagu Tema untuk Serial Live-Action 'O Maidens in Your Savage Season'

Pokemon adalah salah satu waralaba media yang dimiliki oleh perusahaan permainan video Nintendo dan diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada 1995. Pada mulanya, Pokémon adalah seri permainan video yang identik dengan konsol Game Boy.

Pokémon merupakan permainan video tersukses kedua di dunia setelah serial Mario yang juga diciptakan oleh Nintendo. Sementara bila dibandingkan dengan yang lain, Pokémon merupakan seri franchise terlaris ketiga di dunia setelah James Bond dan Transformers yang masih terus berjalan dan diperbaharui sesuai perjalanan zaman. Franchise Pokémon sendiri muncul dalam beragam bentuk, yaitu permainan video, anime, manga, trading cards, buku, mainan, dan masih banyak lagi.

Advertisements

Live Action

Serial Live-Action ‘Mairu no Vich’ Ditunda Hingga Awal 2021 Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Staf untuk adaptasi seri live-action dari manga Zakuri Satō berjudul Mairu no Vich mengumumkan pada hari Rabu bahwa serial tersebut telah ditunda ke pemutaran perdana awal 2021 karena efek penyakit virus corona baru (COVID-19). Serial ini sebelumnya dijadwalkan tayang perdana musim gugur ini.

Manga roman berpusat pada Mairu Kinoshita, seorang gadis sekolah menengah yang terus-menerus merendahkan dirinya, dan yang oleh semua orang disebut “Jamur Beracun.” Ketika dia mengenal Tenyū Kumada yang tampan, dia memulai proses mengubah penampilannya dan membuatnya jatuh cinta dengan seseorang.

Baca Juga:  Film Live-Action 'Yowamushi Pedal' Rilis Klip Video Dibalik Layar

Seri ini dibintangi Hinako Sakurai sebagai Mairu Kinoshita, dan Fuju Kamio sebagai Tenyū Kumada. Takashi Ninomiya menyutradarai serial ini, dengan skrip oleh Yukiko Mochiji. Serial ini akan memiliki delapan episode.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Saki Misaka Bawakan Lagu Tema untuk Serial Live-Action ‘O Maidens in Your Savage Season’

Published

on

GwiGwi.com – Staf serial live-action dari manga karangan Mari Okada dan Nao Emoto berjudul O Maidens in Your Savage Season (Araburu Kisetsu no Otome-domo yo) mengungkapkan pada hari Selasa bahwa siswa sekolah menengah 17 tahun Saki Misaka akan membawakan lagu tema film “Tomo yo Koi yo” (Friend Love).

Ini akan menjadi pertama kalinya Misaka menyanyikan lagu tema untuk serial drama. Urutan pembukaan acara akan menampilkan para pemeran utama menari mengikuti lagu tersebut.

Serial akan tayang perdana pada MBS dan TBS pada 8 September.

Pemerannya meliputi:

  • Anna Yamada (baris atas kiri pada gambar di bawah) sebagai Kazusa Onodera, seorang anggota klub sastra yang rentan terhadap penerbangan mewah
  • Tina Tamashiro (baris atas kanan) sebagai Niina Sugawara, seorang gadis cantik dan misterius yang dewasa untuk usianya
  • Mayū Yokota (baris kiri bawah) sebagai Rika Sonezaki, presiden klub sastra
  • Mei Hata (tengah baris bawah) sebagai Momoko Sudō, anggota klub sastra dan sahabat Kazusa
  • Shuri Tanaka (baris bawah kanan) sebagai Hitoha Hongō, seorang anggota klub sastra yang menulis novelnya sendiri
Baca Juga:  Serial Live-Action 'Mairu no Vich' Ditunda Hingga Awal 2021 Karena COVID-19

 

Mai Sakai, Aya Igashi, dan Keita Mizunami mengarahkan serial ini, sementara Okada, penulis manga aslinya, menulis skripnya sendiri, seperti yang dia lakukan untuk adaptasi anime televisi manga.

Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan itu menggambarkan ceritanya:

Gadis-gadis di klub sastra sekolah menengah melakukan sedikit pemecah suasana untuk saling mengenal: menjawab pertanyaan, “Apa satu hal yang ingin Anda lakukan sebelum Anda mati?” Salah satu gadis itu berkata, “Seks.” Sedikit yang mereka tahu, angin puyuh yang dilepaskan oleh kata itu mendorong masing-masing gadis ini, dengan latar belakang dan kepribadian yang berbeda, ke jalan mereka sendiri yang canggung, lucu, menyakitkan, dan emosional menuju kedewasaan.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Yowamushi Pedal’ Rilis Klip Video Dibalik Layar

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film live-action yang akan datang dari manga olahraga bertema balap sepeda oleh Wataru Watanabe berjudul Yowamushi Pedal telah memposting klip dua menit di belakang layar bahwa para anggota pemain bergaul satu sama lain seperti aktivitas klub sekolah yang sebenarnya.

Twitter resmi film ini juga memposting dua foto di lokasi.

Film yang disutradarai Koichiro Miki dijadwalkan untuk dirilis kembali pada 14 Agustus 2020.  Ren Nagase berperan sebagai protagonis Sakamichi Onoda, sementara grupnya Kings & Prince juga melakukan lagu tema film Key of Heart.

Baca Juga:  Film Live-Action 'Yowamushi Pedal' Rilis Klip Video Dibalik Layar

 

Trailer penuh 90 detik:

Poster visual:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending