Connect with us

Berita Anime & Manga

Film Live-Action ‘Beautiful Dreamer’ Rilis Video Trailer

Published

on

GwiGwi.com – Film live-action misterius berjudul Beautiful Dreamer, yang terinspirasi oleh atau terhubung dengan film anime sutradara yang diakui dunia internasional tahun 1984 bejudul Urusei Yatsura 2: , sedang dalam pengerjaan.

Trailer lengkapnya yang terungkap hari ini jelas dipenuhi dengan penghormatan kepada film Oshii yang kedua yang mendapat pujian Uruesi Yatsura. Kamu dapat menemukan karakter yang sudah dikenal, dialog ikonik, dan adegan dalam klip di bawah ini.

Ringkasan:

Sehari sebelum festival budaya di Universitas Seni dan Desain Senshou, Sara, seorang anggota klub film, bermimpi aneh mengatakan “Ada sesuatu di sudut ruang klub,” dan menemukan naskah lama, produksi catatan, dan film 16mm. Dia mencoba memproyeksikannya, tetapi filmnya belum selesai. Kemudian Takumi, seorang lulusan anggota klub, masuk dan mengatakan kepadanya, “Sesuatu yang buruk selalu terjadi setiap kali Anda mencoba membuat film. Itu telah dikenal karena sejarahnya yang teduh di antara para lulusan.” Namun, Sarah benar-benar terpesona oleh film tersebut dan bertanya kepada para anggota apakah mereka dapat membuatnya sendiri. Mereka berjuang untuk membuat film pertama mereka, tetapi satu demi satu, mereka menghadapi kesulitan dan masalah yang tidak terduga.

Baca Juga:  Drama Sci-Fi Tahun 1990 Kembali sebagai Anime 'NIGHT HEAD 2041' pada Juli 2021

 

Berdasarkan naskah “Yumemiru Hito” oleh Oshii, film live-action ini disutradarai oleh Katsuyiki Motohiro sebagai entri pertama dari label film eksperimental yang baru diluncurkan “Cinema Lab,” yang konsepnya adalah “Direktur Absolutisme”. Sutradara lain yang akan bergabung dengan label tersebut termasuk Kazuya Konaka dan Shinichiro Ueda.

Beautiful Dreamer dijadwalkan rilis di Jepang pada 6 November 2020.

Visual poster:

Foto still:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘A Place More Than the Universe’ Berkolaborasi dengan Kapal Angkatan Laut Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Kapal angkatan laut bernama “Shirase”, seperti karakter dari anime A Place More Than the Universe, berangkat ke Antartika Jumat lalu. Kantor Staf Bersama Kementerian Pertahanan merilis video yang memamerkan kolaborasinya dengan anime:

Anggota kru akan melakukan kegiatan observasi di Antartika bersama potongan karakter dari anime. Kapal tersebut diharapkan tiba di Stasiun Showa, salah satu stasiun penelitian permanen Jepang, pada akhir Desember, dan dijadwalkan kembali ke Jepang pada Februari tahun depan.

Seorang perwakilan di markas besar staf umum berkata, “Shirase memiliki pengakuan nama yang tinggi, tetapi ada orang yang tidak menyadarinya sebagai kapal angkatan laut Japan Self-Defense Forces. Dengan meminjam kekuatan anime, saya berharap kami dapat meningkatkan minat dalam aktivitas JSDF dan markas besar staf umum. ”

Baca Juga:  Anime 'VAZZROCK THE ANIMATION' dari TSUKIPRO Dijadwalkan Rilis Pada Tahun 2022

A Place More Than the Universe ditayangkan perdana di TV Jepang pada Januari 2018 Ceritanya berpusat pada gadis-gadis sekolah menengah yang pergi ke Kutub Selatan, “A Place More Than the Universe. “Mereka berjuang dan tumbuh bersama saat menghadapi kondisi ekstrim.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Akudama Drive Merilis Gambar Kolaborasi dengan Danganronpa

Published

on

GwiGwi.com – Anime Akudama Drive mengumumkan di situsnya pada hari Rabu bahwa mereka berkolaborasi dengan video game Danganronpa. Rui Komatsuzaki, yang menciptakan desain karakter untuk kedua seri, merilis gambar crossover yang menggambarkan Ordinary Person, Cutthroat, Courier, dan Black Cat dari Akudama Driver bersama dengan Makoto Naegi, Sayaka Maezono, dan Monokuma dari Danganronpa.

Gambar akan digunakan di sampul Edisi Januari Animedia, yang akan dikirimkan pada 10 Desember. Ini juga akan digunakan untuk poster B2 bonus eksklusif toko yang diberikan kepada orang-orang yang membeli keenam volume Blu-ray atau DVD dari Akudama Drive melalui Animate.

Baca Juga:  Iklan Baru Anime 'PROJECT SCARD: Praeter no Kizu' Mengumumkan Penayangan Perdana 8 Januari 2021

Akudama Drive adalah anime original yang dibuat oleh Studio Pierrot dan Too Kyo Games. Anime ditayangkan perdana di Jepang pada 8 Oktober setelah penundaannya dari bulan Juli.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Violet Evergarden: the Movie’ Akan Tayang Di Asia Tenggara, Termasuk Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Distributor film Asia Tenggara, Purple Plan, mengumumkan pada hari Selasa bahwa pemutarannya film anime terbaru dari Kyoto Animation berjudul Violet Evergarden: the Movie, akan dibuka di Singapura dan Vietnam masing-masing pada 3 dan 4 Desember, dengan pemutaran di Malaysia dan Indonesia direncanakan kemudian hari.

Film tersebut sekarang telah menjual 1.331.085 tiket dengan total kumulatif 1.912.896.400 yen (sekitar US $ 18,31 juta) setelah 10 minggu di box office Jepang. Film ini secara konsisten berada di peringkat 10 besar box office Jepang dalam 10 minggu sejak pembukaannya.

Film ini dirilis di Jepang pada 18 September, dan berada di peringkat #2 pada akhir pekan penayangan perdananya. Film ini adalah film anime Jepang baru pertama (sebagai lawan dari film kompilasi) yang dibuka di Dolby Cinemas, dengan pemutaran Dolby Cinemas dimulai pada 13 November.

Baca Juga:  'alan & Ayasa' Bawakan Lagu Penutup Anime VladLove milik Mamoru Oshii

Kyoto Animation sebelumnya menunda pembukaan film di Jepang karena kekhawatiran akan penyakit virus korona baru (COVID-19). Film tersebut dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada 24 April. Ini adalah penundaan kedua untuk film tersebut, karena awalnya dijadwalkan untuk pembukaan 10 Januari 2020 di Jepang.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x