Connect with us

Live Action

Film Live-Action ‘Barbara’ Perdana di Jepang pada 20 November

Published

on

GwiGwi.com – Aeon Entertainment mengumumkan pada hari Senin bahwa itu akan membuka adaptasi live-action dari manga  berjudul  di Jepang pada tanggal 20 November.

Film ini diputar pada tanggal 24 Festival Film Internasional Fantasia di Montreal, yang streaming secara virtual dari 20 Agustus hingga 2 September Festival Film Internasional Fantasia menjelaskan filmnya:

Suatu malam, seorang novelis terkenal bertemu dengan seorang wanita muda yang tampaknya tunawisma di terowongan jembatan layang. Dia membawanya pulang, yang membuatnya berada di jalur pertemuan yang semakin aneh. TEZUKA BARBARA adalah adaptasi jazzy yang abrasif dari Osamu Tezukamanga dewasa dengan nama yang sama. Diarahkan oleh Makoto Tezuka (LEGEND OF THE STARDUST BROTHERS) dan difilmkan oleh Christopher Doyle (IN THE MOOD FOR LOVE, HERO), film ini – dirilis sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-90 Tezuka – memadukan erotika gaya pinku dengan pemeriksaan impuls kreatif dan sedikit okultisme, sehingga mengungkap sisi gelap yang kurang dikenal dari pencipta dan maestro anime ASTRO BOY.

Film live-action ini ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Tokyo ke-32 November lalu.

Film ini merayakan tahun kelahiran pencipta manga ke-90 pada tahun 2018. Film ini adalah produksi bersama internasional antara Third Window Films, TheFool Jepang (River's Edge), dan Jerman Rapid Eye Movies (Ruined Heart). Putra Tezuka Macoto Tezka menyutradarai film tersebut, dan proyek ini menandai pertama kalinya dia mengarahkan film live-action yang diadaptasi dari salah satu karya ayahnya. Christopher Doyle, yang dikenal karena karyanya di film Hong Kong Wong Kar-Wai, bertanggung jawab atas sinematografi. Pasca produksi film tersebut ditangani di Jerman, dan visual utama serta trailer untuk film tersebut dirancang di Inggris

Baca Juga:  Takumi Kiramura Lengkap Dengan Kostum Zentai Menari di Shibuya untuk Film Live-Action 'Tonkatsu DJ Agetaro'

Film ini dibintangi oleh Fumi Nikaido sebagai karakter utama dan Goro Inagaki sebagai penulis Yosuke Mikura. Anggota pemeran lainnya termasuk Shizuka Ishibashi, Kiyohiko Shibukawa, Eri Watanabe, Ryousuke Ohtani, Minami, Moemi Katayama, dan Issay.

Manga original Tezuka masuk majalah Shogakukan‘s Big Comic dari 1973 sampai 1974. Penerbit Amerika Utara Digital Manga mengadakan kampanye crowdfunding Kickstarter pada tahun 2012 untuk mendanai rilis bahasa Inggris dari manga aslinya. Rilis manga bahasa Inggris Digital Manga dinominasikan untuk Penghargaan Eisner pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Film Live-Action ‘Georama Boy Panorama Girl’ Posting Video 6 Menit Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film live-action Georama Boy Panorama Girl mulai mengalirkan enam menit pertama film tersebut pada hari Kamis. Film ini akan dibuka di Jepang pada 6 November.

Anna Yamada (aksi langsung Saki) akan memainkan Haruko Shibuya, dan Jin Suzuki akan memainkan Kenichi Kanagawa dalam peran utamanya yang pertama untuk sebuah film.

Kisah romansa manga karya Kyoko Okazaki‘ berpusat pada hubungan antara gadis SMA biasa Haruko dan Kenichi, seorang anak laki-laki yang tiba-tiba berhenti sekolah.

Baca Juga:  Takumi Kiramura Lengkap Dengan Kostum Zentai Menari di Shibuya untuk Film Live-Action 'Tonkatsu DJ Agetaro'

Natsuki Seta mengarahkan adaptasi dan menulis naskah.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Spin-Off JoJo, ‘Thus Spoke Kishibe Rohan’ Mendapat Adaptasi Serial Live-Action

Published

on

GwiGwi.com – Saatnya bergembira karena seri manga spin-off JoJo’s Bizarre Adventure, Thus Spoke Kishibe Rohan akan mendapatkan adaptasi live-actino dari TV nasional Jepang NHK Desember ini sebanyak tiga episode selama tiga malam mulai 28 Desember di NHK-G. Visual pertama dirilis menampilkan Issey Takahashi (Film anime Whisper of the Heart), yang akan menghidupkan Rohan.

Demikian Spoke Kishibe Rohan

Episode pertama akan mengadaptasi chapter manga Millionaire Village, yang juga telah diadaptasi menjadi anime untuk Seri OVA Thus Spoke Kishibe Rohan. Episode kedua akan mengadaptasi cerita pendek Kushagara oleh Ballad Kitaguni dari kumpulan cerita pendek pertama. Episode terakhir akan mengadaptasi chapter manga DNA yang dirilis di Bessatsu Margaret pada 2017.

Baca Juga:  Film Live-Action 'Georama Boy Panorama Girl' Posting Video 6 Menit Pertama

Bergabung Issey Takahashi dalam pemeran, ada Marie Iitoyo sebagai editor Rohan Kyoka Izumi, Fuga Shibazaki sebagai kepala pelayan Ikkyu, Mirai Moriyama sebagai rekan Rohan Jugo Shishi, Kumi Takiuchi sebagai janda Mai Katahira, dan Tomoya Nakamura sebagai juru kamera Izumi, Taro Hirai. Mini seri ini disutradarai oleh Kazutaka Watanabe dengan Penulis skenario anime JoJo’s Bizarre Adventure, Yasuko Kobayashi memimpin skrip.

Tayang perdana tiga episode pada 28 Desember di NHK-G pukul 10 malam dan berlanjut hingga dua malam berikutnya di slot waktu yang sama.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Live Action

BIMA S Akan Tayang Di RCTI Mulai Besok

Published

on

By

GwiGwi.com – Serial tokusatsu BIMA Satria Garuda, hasil kerja sama MNC Media atas inisiatif Reino Barack dengan Ishimori Productions, pembuat serial Kamen Rider, kembali dengan serial baru BIMA S.

Serial animasi yang sudah ditunggu-tunggu oleh fanbase superhero Indonesia, khususnya para penggemar BIMA ini memiliki universe dan jalan cerita yang menarik.

Animasi ini mengisahkan tentang Satria, seorang remaja yang spontan, pemberani, dan senang bereksplorasi.

Namun siapa sangka, dia mampu bertransformasi menjadi sosok BIMA S. Dilengkapi dengan kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, BIMA S dan lima sahabatnya, Prof T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

BIMA S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Selain itu, serial ini juga dilengkapi dengan aksi komedi segar yang menjadikan BIMA S sebagai tontonan yang menarik dan menghibur keluarga Indonesia.

Setelah sukses dengan serial live action Bima Satria Garuda Series yang pernah tayang di RCTI, MNC Pictures dan MNC Animation mengadaptasi serial tersebut ke dalam format animasi 3D.

Baca Juga:  Film Live-Action 'Georama Boy Panorama Girl' Posting Video 6 Menit Pertama

Lewat kehadiran BIMA S ini, MNC Animation menyuguhkan komitmen tontonan akhir pekan berkualitas yang bisa dinikmati seluruh keluarga, setelah sebelumnya sukses dengan serial animasi KIKO dan Zak Storm.

Setelah tayang perdananya, serial animasi BIMA S ini akan terus tayang setiap Minggu pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.

Seperti diketahui, MNC Animation merupakan salah satu unit produksi konten dari PT MNC Studios International Tbk yang merupakan bagian dari MNC Media, grup media terbesar dan paling terintegrasi di Asia Tenggara dan memproduksi banyak Intellectual Property (Kekayaan Intelektual) animasi berkualitas.

Animasi BIMA S adalah Intelectual Property dari MNC Animation yang diharapkan menjadi kebanggaan animasi lokal Indonesia.

 

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x