Connect with us

TV & Movies

Film Jepang Yang Dibintangi Mao Inoue “Angry Rice Wives” Rilis Trailer Utama

Published

on

GwiGwi.com – Film (Dai Kome Sodo) dibintangi merilis trailer utama. Film berlatar tahun 1918 selama “Kerusuhan Beras”, yang merupakan insiden serius dalam kehidupan nyata yang terjadi di Jepang selama waktu itu.

Sementara itu, lagu tema film tersebut telah diumumkan yaitu “Ai o Komete” oleh band pop rock Kome Kome Club. Lagu tema juga muncul di trailer utama.

“Angry Rice Wives” akan dirilis 8 Januari 2021 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Pada bulan Agustus 1918, Ito (Mao Inoue) tinggal di desa pesisir Toyama bersama suami dan 3 anaknya. Selama musim panas, tidak banyak ikan yang bisa ditangkap, jadi suaminya pergi jauh dari rumah untuk menangkap ikan. Untuk menghidupi dirinya dan anak-anaknya, Ito membawa barang-barang dari kapal seperti perempuan lain di desa. Sementara itu, warga menghadapi kenaikan harga beras. Para perempuan tersebut tidak dapat memberi makan keluarganya karena harga beras yang tinggi. Para wanita meminta toko beras terdekat untuk menjual beras dengan harga lebih rendah, tetapi gagal. Harga beras terus naik setiap hari. Karena sebuah insiden, Ito dan perempuan desa lainnya naik ke atas piring.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Film “In That Days” Rilis Video Trailer dan Poster

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer dan poster ditambahkan untuk film In That Days (Judul literal: Ano Koro) yang dibintangi Tori Matsuzaka.

Film ini didasarkan pada komik otobiografi “Ano Koro: Danshi Kashimashi Monogatari” oleh Mikito Tsurugi, yang merupakan bassis untuk band electronic-rock Arakajime. Cuplikannya dimulai dengan narasi yang menyatakan “Aku selalu melihatmu. Aku sangat menyukaimu Saya terus mendukung Anda. ”

“In That Days” akan dirilis 19 Februari 2021 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Mikito Tsurugi (Tori Matsuzaka) gagal masuk universitas. Dia tidak punya pacar atau uang. Tidak ada yang bisa membuatnya bahagia. Dia kemudian menonton video musik Aya Matsuura dan terpesona oleh idola dari Hello! Proyek. Dia kemudian membentuk band “Renai Kenkyukai” dengan orang-orang yang dia temui di acara idola. Mereka menghabiskan hari-hari mereka mengerjakan musik mereka sebagai sebuah band. Seiring berjalannya waktu, anggota band mulai memiliki lebih banyak hal penting untuk dilakukan daripada mengikuti idola dan bermain di band mereka. Anggota band berpisah.

Baca Juga:  Toei Rilis Seni Poster Baru Untuk KAMEN RIDER SABER THE MOVIE / KAMEN RIDER ZERO-ONE THE MOVIE

Mikito Tsurugi kemudian mengetahui bahwa anggota band Kozumin menderita kanker. Karena itu, Mikito Tsurugi bertemu dengan anggota band lainnya dari “Renai Kenkyukai” untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Setelah Ditunda, Sky PerfecTV! Adult Broadcasting Awards 2020 Akhirnya Digelar, Inilah Pemenangnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Tahun ini tahun yang buruk bagi dunia hiburan, pasalnya banyak acara penganugerahan ditunda, tidak terkecuali dengan industri film dewasa. Di Jepang, dua penghargaan paling terkenal adalah Adult Broadcasting Awards (ABA) dan Fanza Adult Award (FAA). ABA Awards biasa diadakan pada bulan Maret, sedangkan FAA diadakan pada bulan Mei.

Seperti tahun sebelumnya, penganugerahan ABA akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal pada Maret 2020. Namun, karena pandemi telah menyebar ke seluruh Jepang maupun dunia, penganugerahan tersebut terpaksa ditunda tanpa batas waktu. Hal ini menyebabkan banyak penggemar merasa frustrasi dan sedih karena tidak dapat mengikuti salah satu acara terbesar industri 18+ tahun ini.

Namun, penghargaan Sky PerfecTV! Adult Broadcasting Awards season 2020 telah resmi diumumkan akan kembali digelar. Seperti yang diharapkan, penghargaan ini akan digelar pada akhir November ini. Namun, kondisi yang belum kondusif membuat penghargaan terpaksa diadakan tanpa penonton. Baru-baru ini, informasi terakhir tentang upacara penghargaan ini telah diposting agar para penggemar dapat memperbarui dan menunggu, siapa pemenangnya.

Pemenang Kategori aktor terbaik diprediksi sulit lepas dari tangan Yuna Ogura, kategori rookie terbaik kemungkinan besar juga akan menjadi milik Ichika Nagano – aktor eksklusif Soft on Demand. Hal ini pasti karena dalam 11 kali sebelumnya, ada 5 pemenang dari label ini, antara lain: Ai Haneda (2011), Mana Sakura (2013), Marina Shiraishi (2014), China Matsuoka (2016) dan Mahiro Tadai. (2019). Selain itu, penghargaan ini juga menjadi batu loncatan bagi banyak aktor terkenal lainnya di industri 18+, seperti Kana Yume, Kana Momonogi, Moe Amatsuka atau Noa Eikawa.

Di kategori rookie terbaik tahun ini, Ichika Nagano adalah nama paling cemerlang. Memiliki reputasi ketika bekerja di dunia entertainment bersama grup musik underground membantunya kelahiran 1997 dengan penjualan yang sangat bagus dengan judul film debutnya. Pada tahun 2020, meski tidak setenar Mahiro Tadai atau Suzu Honjo, Ichika tetap memiliki tempat tertentu yang dipadukan dengan acara sampingan seperti bernyanyi atau berfoto dengan dukungan manajemen perusahaan DINO. Mungkin jimat paling “SOD” yang penulis sebutkan di atas, ketika ABA selalu dianggap sebagai taman bermain studio sendiri.

Baca Juga:  Review Film “Di Bawah Umur” Gak Melulu Soal Cinta

Untuk kandidat yang tersisa, hanya Manami Oura yang benar-benar bisa dianggap sebagai “penyeimbang” yang besar. Setelah memulai debutnya melalui IdeaPocket pada tahun 2018, Manami telah memainkan lebih dari 300 judul berbeda. Namun, pengaruhnya tidak bisa dibandingkan dengan aktor lepas lainnya seperti Yui Nagase, Nozomi Arimura, atau Nozomi Ishihara.

Sedangkan untuk penghargaan karya terbaik, Yuna Ogura kemungkinan akan memenangkan gelar ganda karena dia saat ini terlalu luar biasa dibandingkan yang lain. Juga pada hadiah ekstra yang diberikan oleh koran Tokyo Sport atau majalah FLASH, mungkin ini adalah kesempatan untuk Sakura Kizuna atau Aoi Rena. Ini adalah aktor yang memiliki pekerjaan lebih dari setengah dekade serta pengaruh tertentu dalam profesinya. Terlebih untuk Sakura Kizuna ketika ia pensiun pada awal tahun 2020 dan pantas mendapatkan pujian atas prestasi yang telah ia raih.

DAFTAR PEMENANG ABA2020

🏆 BEST ACTORS AWARDS: Sakura Kizuna (KMP Million) (@kizunasakura)

🏆 BEST NEW ACTRESS AWARDS: Manami Oura (@manami.oura)

🏆 BEST MATURE ACTRESS Award (MILF): Ayase Maiko (SOD Create) (@ayase_maiko)

🏆 ON-DEMAND AWARDS: Yuna Ogura (SOD Star) (@ogura_yuna)

🏆 DARAKE AWARD (Media Award for Best Actress): Hikaru Konno (@konno_hikaru)

FAQ
1. Mengapa tidak ada Karen Kaede, Nozomi Ishihara, Eimi Fukada atauRikka Ono?
ABA adalah penghargaan sistem TV berbayar Sky PerfecTV!. Tidak setiap studio memiliki film dalam sistem ini. Plus, penghargaan ini untuk Aktor Aktif 1 / 2019-1 / 2020. Ini sebenarnya akan diberikan pada bulan Juli, tetapi karena COVID, sekarang diberikan.

2. Mengapa tidak ada Yua Mikami? Moe? Bagaimana dengan Minami Aizawa?
Yua memenangkan 2 hadiah pada 2017, Moe memenangkan 2 hadiah terbesar pada 2015 dan 2018. Minami dari IdeaPocket, dan IP tidak bermain di sistem ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Oricon mengungkapkan peringkat ‘Ibu Selebriti Favorit ke-5’

Published

on

By

GwiGwi.com – ORICON NEWS telah mengungkapkan hasil dari peringkat ‘Ibu Selebriti Favorit ke-5.'

Dari 30 Oktober hingga 4 November, Oricon melakukan polling pada 1.000 orang dari remaja hingga lima puluhan untuk menanyakan ibu selebriti mana yang menjadi favorit mereka. Tempat nomor satu tahun ini jatuh ke tangan aktris Kitagawa Keiko, yang baru melahirkan anak pertamanya di bulan September.

Siapa favoritmu? Lihat hasilnya di bawah ini!

[Oricon 5th Favorite Celebrity Mom Ranking]

1. Kitagawa Keiko
2. Anne
3. Naka Riisa
4. Otoha
5. Kimura Yoshino
6. Tsuji Nozomi
7. Eikura Nana
8. Ueto Aya
9. SHELLY
10. Hokuto Akira

Baca Juga:  Film Live-Action "The Fable: A Contract Killer Who Doesn't Kill" Rilis Video Trailer

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x