Connect with us

TV & Movies

Film Jepang “Yakuza and The Family” Rilis Trailer Yang Memperdengarkan Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Film rilis video trailer utama. Film yang disutradarai Michihito Fujii ini dibintangi dan .

Lagu tema film tersebut juga ditampilkan dalam trailer utama yaitu “Familia” oleh grup musik Millennium Parade. Foto promosi di atas adalah dari (kiri ke kanan) sutradara Michihito Fujii, aktor Gou Ayano, & Daiki Tsuneta dari grup musik Millennium Parade.

“Yakuza and The Family” sekarang dijadwalkan rilis 29 Januari 2021 di Jepang.

Baca Juga:  Toma Ikuta dan Michiko Kichise Berperan Dalam Drama TV Asahi "Kakenai!?: Kyakuhonka Yoshimaru Keisuke no Sujigaki no Nai Seikatsu"

Sinopsis oleh AsianWiki: Kisah keluarga yakuza dari 1999 hingga 2019. Ayah Kenji Yamamoto (Gou Ayano) meninggal karena menggunakan obat perangsang. Hidupnya putus asa. Kenji Yamamoto kemudian bergabung dengan sindikat kejahatan. Di sana, ia bertemu bos geng Hiroshi Shibasaki (Hiroshi Tachi). Hiroshi Shibasaki menjangkau Kenji Yamamoto dan mereka mengembangkan hubungan seperti ayah dan anak. Seiring berjalannya waktu, Kenji Yamamoto memiliki keluarganya sendiri.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Teaser Live-Action Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’ Ungkap Penayangan Perdana Pada April dan Juni 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film ‘Final Chapter' dalam serial film live-action berdasarkan manga Nobuhiro Watsuki berjudul Rurouni Kenshin  memposting trailer teaser untuk kedua film tersebut pada hari Jumat. Trailer mengungkapkan bahwa Rurouni Kenshin Saishūshō The Final, yang pertama dari dua film, akan dibuka di Jepang pada 23 April  kemudian Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning, film kedua, akan dibuka pada 4 Juni.

Film-film itu awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada 3 Juli dan 7 Agustus awal tahun ini, tetapi ditunda ke tahun depan karena pandemi penyakit coronavirus (COVID-19) yang sedang berlangsung.

Riku Ōnishi adalah satu-satunya anggota pemeran baru (terlihat ketiga dari kiri pada gambar di bawah) di antara lima anggota pemeran utama, menggantikan Kaito Ōyagi sebagai Yahiko Myojin. Termasuk pemeran yang kembali Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yū Aoi sebagai Megumi Takani. Yosuke Eguchi juga akan kembali sebagai Hajime Saito.

Mackenyu akan berperan sebagai antagonis Enishi Yukishiro dalam film. Enishi mengoperasikan perusahaan senjata pasar gelap di daratan Cina, dan memanipulasi Shishio melalui penjualan senjata dan kapal perang kepadanya.

Baca Juga:  Aktor Kuroba Mario Dinyatakan Positif COVID-19

Kasumi Arimura akan memainkan karakter Tomoe Yukishiro di film tersebut. Tomoe adalah istri Kenshin selama hari-harinya sebagai pembunuh Battōsai, dan ceritanya terkait dengan bekas luka ikonik berbentuk X milik Kenshin. Hubungan Kenshin dan Tomoe sebelumnya digambarkan di OVA Rurouni Kenshin: Trust & Betrayal.

Yusuke Iseya (gambar pertama di bawah) dan Tao Tsuchiya (gambar kedua) akan mengulangi peran mereka dari film sebelumnya sebagai Aoshi Shinomori dan Misao Makimachi. Band rock ONE OK ROCK akan kembali sebagai artis lagu tema.

 

Keishi Ōtomo kembali untuk mengarahkan film.

Rurouni Kenshin Saishūshō The Final akan berpusat pada cerita dari manga “Jinchū”, yang menampilkan konflik Kenshin dengan penjual senjata misterius Enishi. Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning akan menceritakan kisah bagaimana Kenshin mendapatkan bekas lukanya yang berbentuk salib.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Hikari Mitsushima & Takeru Satoh berperan dalam drama Netflix “First Love” Terinspirasi dari Lagu Utada Hikaru

Published

on

By

GwiGwi.com – Hikari Mitsushima dan Takeru Satoh berperan dalam serial drama Netflix “First Love.” Serial drama ini ditulis dan disutradarai oleh Yuri Kanchiku. Skenario ini terinspirasi dari lagu 1999 “First Love” dan lagu 2018 “Hatsukoi” oleh penyanyi-penulis lagu Hikaru Utada.

“First Love” akan streaming di Netflix sekitar tahun 2022.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Seorang pria dan seorang wanita menelusuri kembali ingatan mereka tentang cinta pertama yang tak terlupakan. Mereka pertama kali bertemu di tahun 1990-an dan tumbuh bersama di tahun 2000-an.

Baca Juga:  Potret Pemeran di Film Thriller Jepang 'SILENT TOKYO' Dirilis TOEI

Yae Noguchi (Hikari Mitsushima) ingin menjadi pramugari, tapi dia mengalami kecelakaan. Harumichi Namiki (Takeru Satoh) menjadi pilot untuk Angkatan Udara Bela Diri Jepang. Dia berhenti menjadi pilot dan pergi ke arah lain.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Homunculus’ Mengungkap Pemeran, Sutradara, Jadwal Penayangan Perdana Secara Global di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – Booster Project mengungkapkan sutradara, anggota pemeran utama, dan tanggal penayangan perdana pada 2 April 2021 untuk film live-action dari manga Homunculus oleh Hideo Yamamoto pada hari Rabu. (terlihat pada kostum di bawah) memainkan protagonis film. Takashi Shimizu, pencipta franchise film horor Ju-On, Menyutradarai filmnya. Selain dibuka di bioskop di seluruh Jepang, film ini akan ditayangkan secara eksklusif Netflix di seluruh dunia.

Cerita film ini dimulai di lingkungan Shinjuku Barat Tokyo, dan lingkungan tersebut serta tempat-tempat lokal lainnya menyelenggarakan fotografi utama dari Desember 2019 hingga Januari 2020.

Baca Juga:  Aktor Kuroba Mario Dinyatakan Positif COVID-19

Kisah horor psikologis berpusat pada seorang pria yang setuju untuk membiarkan seorang mahasiswa kedokteran mengebor tengkoraknya untuk membayar tagihannya. Sebagai hasil dari eksperimen aneh tersebut, indra keenam pria itu terbangun, dan efek sampingnya menghantui hidupnya dan orang-orang di sekitarnya.

Manga diluncurkan pada majalah Weekly Big Comic Spirits pada tahun 2003 dan berakhir pada tahun 2011. Shogakukan merilis 15 volume seri tersebut, yang telah beredar lebih dari 4 juta eksemplar.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x