Connect with us

TV & Movies

Film Jepang “Loved Like a Flower Bouquet” Rilis Trailer Utama & Poster

Published

on

GwiGwi.com – Trailer utama dan poster ditambahkan untuk film Loved Like a Flower Bouquet (Judul literal) yang dibintangi Masaki Suda & Kasumi Arimura. Film ditulis oleh Yuji Sakamoto & diarahkan oleh Nobuhiro Doi.

Lagu “Wasurena” oleh Awesome City Club diputar di trailer utama. Lagu itu terinspirasi dari film dan ketiga anggota band (Porin, Atagi dan Morisee) muncul dalam sebuah adegan di film dan bernyanyi.

“Loved Like a Flower Bouquet” akan dirilis 29 Januari 2021 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Sebuah kisah cinta selama 5 tahun antara seorang pria (Masaki Suda) dan seorang wanita (Kasumi Arimura). Seorang pria berusia 22 tahun dan seorang wanita berusia 22 tahun ketinggalan kereta terakhir di Stasiun Meidaimae di Tokyo dan bertemu di sana. Hubungan mereka berkembang secara romantis.

Baca Juga:  Virgin The Series Tayang Perdama Eksklusif 14 Januari di Disney+ Hotstar

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

NSFW

Tsukasa Aoi Rayakan 11 Tahun Berkarir, Janji Tak Pensiun Dalam Waktu Dekat

Published

on

GwiGwi.com – Tsukasa Aoi lahir pada 14 Agustus 1990, adalah salah satu aktor veteran industri film dewasa Jepang. Dia memulai karirnya ketika dia baru berusia 18 tahun dan telah memiliki lebih dari 12 tahun dalam profesinya hingga sekarang. Awalnya, dia bekerja untuk Alice Japan, tetapi saat ini menjadi aktris eksklusif S1, studio Jepang paling terkenal saat ini.

Dia juga karena kemampuan menyanyinya, bermain piano dan saksofon. Pada tahun 2015, si cantik kelahiran tahun 1990 ini pernah bergabung dengan grup Ebisu Muscats pada tahun 2015.

Dalam beberapa tahun terakhir, Tsukasa Aoi menjadi lebih tertutup, setelah terlibat dalam skandal cinta dua aktor dalam film “Meteor Garden”, Jun Matsumoto dan Mao Inoue. Dia hanya bekerja secara misterius di jejaring sosial Instagram dan jarang berkomunikasi dengan penggemar. Meski begitu, Tsukasa Aoi masih memiliki lebih dari 400.000 pengikut di media sosial.

Sejauh ini, Tsukasa Aoi memiliki pengalaman 11 tahun di industri 18+. Melihat kembali kapsul waktu ini, Aoi juga tidak percaya bahwa semuanya telah berlalu begitu cepat. Pabrikannya S1 juga dengan baik menciptakan produk khusus untuk merayakan tahun ke-11nya. Namun, produk ini sama sekali tidak mudah dan Tsukasa Aoi harus bekerja sangat keras, bahkan Tsukasa Aoi menangis setelahnya.

Menurut Aoi, ini adalah produksi tanpa naskah sama sekali dan sutradara membiarkan semuanya mengikuti inspirasi. Biasanya, semuanya akan disiapkan dan diperhitungkan sebelumnya, tetapi kali ini tidak ada batasan sama sekali dan semuanya akan dilakukan dengan cara yang paling alami. Bahkan jika semuanya difilmkan berkali-kali atau hanya sekali, itu sewenang-wenang. Ini adalah produk yang membawa banyak pengalaman baru bagi Aoi, tetapi juga membuat dia dan sutradara lelah karena dia tidak terbiasa dengan ini.

Baca Juga:  Disney+ Hotstar Merilis Klip Eksklusif “Return Of A Legend” Untuk Serial Terbaru “The Book Of Boba Fett”

Selain itu, Tsukasa Aoi juga memiliki banyak proyek khusus pada kesempatan ini. Tahun lalu juga merupakan tahun ke-15 berdirinya perusahaan manajemennya dan perusahaan ini telah melakukan banyak proyek khusus, termasuk membawa semua keindahan perusahaan untuk membuat satu set foto khusus. Namun, pusat proyek tetap Tsukasa Aoi karena dia adalah orang yang paling lama bersamanya, jadi wajar saja jika dia adalah karakter utama.

Pelaksanaan banyak proyek pada tahun 2021 membuat banyak orang berpikir bahwa ini akan menjadi tahun terakhir di Tsukasa Aoi. Dia telah menghabiskan bertahun-tahun dalam profesi ini dan bertambah tua, jadi masuk akal untuk berasumsi bahwa Aoi akan segera pensiun setelah itu. Dia memasuki industri 18+ ketika dia berusia 20 tahun dan sekarang berusia 32 tahun, tidak terlalu muda lagi.

Namun, menurut gadis kelahiran 1990 ini, yang dia inginkan hanyalah “mengirim kenangan”, tetapi Aoi tidak berniat pensiun saat ini. Selain itu, dia juga telah meninggalkan banyak ide untuk dirinya sendiri untuk masa depan dan belum membuat keputusan khusus. Tsukasa Aoi berharap dapat tetap didukung oleh para penggemar dalam waktu dekat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Manga ‘The Kindaichi Case Files Detective’ Mendapatkan Serial Live-Action

Published

on

GwiGwi.com – Manga detektif ‘The Kindaichi Case Files (Kindaichi Shonen no Jikenbo)' karya Fumiya Sato dan Seimaru Amagi menginspirasi serial live-action baru di bulan April ini. Anggota band Naniwa Danshi dari Johnny & Associates, Shunsuke Michieda adalah aktor kelima yang memerankan detektif Hajime Kindaichi, dan ini akan menjadi peran solo pertamanya dalam serial live-action. Seri baru ini akan mengadaptasi kasus yang dipilih dan mengaturnya di Jepang modern.

Manga Kindaichi Case Files berpusat di sekitar seorang anak SMA bernama Hajime Kindaichi yang biasanya tampak membosankan. Namun, ketika ada kasus, ia menunjukkan IQ lebih dari 180 dan keterampilan deduktif luar biasa yang diwarisi dari kakek detektifnya yang terkenal. Dia memecahkan kejahatan dengan teman masa kecilnya Miyuki Nanase dan Inspektur Isamu Kenmochi.

Baca Juga:  Disney+ Hotstar Merilis Klip Eksklusif “Return Of A Legend” Untuk Serial Terbaru “The Book Of Boba Fett”

Yuuko Kawabe (episode Ergo Proxy, Tweeny Witches: The Adventures) dan Tetsuya ishi (Tegami Bachi: Letter Bee, Death Note live-action dan Blade of the Immortal) sedang menulis skrip, dan Hisashi Kimura (live-action Kindaichi Shonen no Jikenbo: Hong Kong Kyūry Zaihou Satsujin Jiken, Nagasawa-kun) mengarahkan. NTV mempersembahkan serial ini bekerja sama dengan Office Crescendo. Serial ini akan tayang di NTV pada hari Minggu pukul 10:30 malam.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Aika Yumeno Sentuh 100 Karya Bersama Studio S1

Published

on

By

GwiGwi.com – Aika Yumeno lahir pada 26 Agustus 1994, adalah salah satu aktor veteran industri film dewasa Jepang. Dia memulai karirnya ketika dia baru berusia 18 tahun dan merupakan aktris eksklusif S1, studio Jepang paling terkenal saat ini.

Sejak dia muncul di industri hiburan, Aika Yumeno telah dikenal dengan tubuhnya yang sangat seksi dan dada yang besar. Namun, hanya sedikit orang yang tahu bahwa tubuhnya cukup kecil, bahkan jauh lebih kecil dari apa yang orang bayangkan – tingginya hanya 149 cm, berukuran 3 putaran 79 – 52 – 78 diukur saat memulai debutnya pada tahun 2013). Seiring waktu, sekarang tubuhnya juga banyak berubah dan sekarang dadanya telah mencapai ukuran H.

Baru-baru ini pada tahun 2021, Aika Yumeno telah mencapai 100 karya untuk perusahaannya. Ini adalah salah satu pencapaian langka yang dicapai oleh sedikit aktris 18+ dalam karir mereka, terutama dengan aktris eksklusif seperti dia. Menurut gadis kelahiran 1994 itu, dia juga sangat bahagia dan dalam suasana hati yang sangat baik karena dia telah mencapai rekor khusus untuk dirinya sendiri.

Salah satu hal yang paling diminati oleh penggemar Aika Yumeno adalah dada pertamanya. Seperti yang diungkapkan oleh gadis kelahiran 1994 itu sendiri, dalam beberapa tahun terakhir, ukuran dadanya meningkat dari ukuran G menjadi ukuran H. Dia mengatakan bahwa dia sendiri tidak terlalu peduli dengan dadanya selama ini. satu seperti di awal, tapi biarkan sebebas mungkin. Ketika dia pergi ke toko pakaian dalam, dia menyadari bahwa ukurannya telah meningkat. Selain itu, terkadang Aika Yumeno juga menerima bra yang diberikan oleh para penggemarnya.

Baca Juga:  Review Film The 355, Aksi Mata-Mata Wanita Seluruh Dunia

Berbicara tentang pekerjaan, Aika menceritakan bahwa baru-baru ini, dia secara bertahap lebih terbiasa memainkan peran sebagai wanita yang sudah menikah. Memainkan peran ini membuatnya merasa lebih menarik dari sebelumnya. Namun, itu tidak berarti bahwa dia ingin menikah sekarang, tetapi dia juga ingin menikah sekali dalam hidupnya.

Yumeno sendiri menganggapnya sebagai orang yang lembut, tetapi juga bisa berani jika diperlukan. Oleh karena itu, dia sangat menyukai pria dengan kepribadian “keras di luar” dan merasa bahwa orang seperti ini sangat imut dan cocok untuknya. Aika sendiri tidak suka disuruh-suruh dan ingin berinisiatif dalam “seks”. Disutradarai membuat Aika Yumeno merasa tidak nyaman dan tidak nyaman, sehingga Aika Yumeno ingin mengendalikan permainan saat diperlukan.

Saat ini, Aika Yumeno masih sangat senang dengan pekerjaannya. Setelah produksi ke-100, Aika Yumeno menerima harapan dari sutradara dan staf di lokasi syuting. Ia sendiri merasa sangat senang dan bernostalgia karena tidak menyangka bisa mencapai angka ini. Gadis kelahiran 1994 ini tidak terlalu yakin untuk memecahkan rekornya sendiri, namun Aika mengatakan akan berusaha untuk melangkah sejauh mungkin. Dia tidak ingin menjadi terkenal atau menetapkan standar baru, dia hanya ingin melakukan yang terbaik. Oleh karena itu, Aika sangat ingin diikuti dan didukung oleh para penggemarnya dalam waktu dekat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x