Connect with us

Film Anime

Film High Speed! Free! Starting Days Mengungkapkan Sinopsis Cerita, Cast, Staff dan Visual

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Senin, official website dari anime High Speed! -Free! Starting Days telah mengungkapkan cerita awal, para cast dan staff, tiket dan informasi tentang theater dan gambar visual terbaru. Teks dalam visual itu menuliskan “Cerita lain yang berada di perbatasan antara masa lalu dan masa depan”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam wesbite tersebut menggambarkan ceritanya sebagai berikut:

Haruka Nanase merasakan sesuatu yang spesial saat menyentuh air. Sebuah kompetisi Medley Relay adalah kompetisi terakhir yang bisa ia ikut sertakan dalam masa sekolah dasarnya. Haruka, bersama dengan Makoto Tachibana, Nagisa Hazuki dan Rin Matsuoka, melihat sesuatu yang tidak pernah mereka lihat sebelumnya.

Saat musim semi, dengan bunga sakura yang bermekaran. Haruka berpindah ke sekolah menengah Iwatobi dengan Makoto dan memulai hidup baru. Mereka berdua masuk kedalam tim renang, dan merencanakan untuk berkompetisi  dalam kompetisi Medley Relay bersama dengan Asahi Shiina dan Ikuya Kirishima.

Keempat murid ini mempunyai tujuan yang berbeda dan cara berpikir, yang menjadikan latihan Relay mereka tidak berjalan dengan baik. Apa yang dibutuhkan untuk membuat suatu tim? Apa yang dipikirkan oleh Haruka yang hatinya pernah terjebak dalam latihan medley relaynya dalam masa lalu?

High Speed! -Free! Starting Days menceritakan para laki-laki ini untuk mencoba mendapatkan jawaban dan menemukan ide baru dalam hal renang. Masa muda anak laki-laki yang berkilau, dan masa depan yang mereka taruhkan dalam renang, dimulai.

Dalam websitenya juga dikonfirmasikan bahwa Tatsuhisa Suzuki akan mengulang peran Free! dari Makoto Tachibana. Website ini melaporkan bahwa Masahiro Yokotani, ketua penulis yang menulis season anime sebelumnya, dikreditkan dengan komposisi cerita film, dan Maiko Nishioka (Free! Eternal Summer episode 5 ) sedang menulis skenario yang sebenarnya. Joji Unoguchi kembali lagi dari televisi anime menjadi art director , bersama dengan color key artist. Yuka Yoneda, prop designer Seiichi Akitake, photography director Takao Kazuya, sound director Yota Tsuruoka, dan music composer Tatsuya Katou.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Yasuhiro Takemoto ( Amagi Brilliant Park, The Disappearance of Haruhi Suzumiya ) akan mengambil alih untuk anime ini, sedangkan Futoshi Nishiya akan kembali mendesign karakter dari series animenya dan sebagai kepala direktur animasi. Nishiya sudah mengkreditkan untuk karakter design originalnya. Nobunaga Shimazaki, yang mengisi suara Haruka Nanase telah kembali dari series televisi anime Free!

Baca Juga:  Film Anime 'Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night' Mendapat Pemutaran Dolby Cinema di Jepang Mulai 26 November

theater_topics

Mereka yang telah menpre-order tiket untuk filmnya akan mendapatkan satu dari enam clear file folder yang bergambarkan ilustrasi para karakternya, dimulai dari Sabtu ini jika barang masih tersedia. Tiker regular akan dijual 1,500 yen dan akan dijual 900 yen untuk anak anak.

Teks dan Haru : Pada saat itu, masa depan dimulai.

Teks : Menghabiskan masa mudamu dengan berenang.

Teks : Mengingat memori yang bergairah.

Teks : TV anime “Free!‘s” origin “High Speed!”. Suatu adapsi film baru yang sangat berbeda.

Haru : Sebuah pemandangan yang tidak pernah kau lihat dengan teman-temanmu saat berenang.

Teks : Director: Yasuhiro Takemoto / Character Designer: Futoshi Nishiya

Haru : Dan melewati garis baru.

Teks : Animation Production: Kyoto Animation

Teks : Performance: Nobunaga Shimazaki as Haruka Nanase

Haru dan teks : Film High Speed! -Free! Starting Days-

Teks : Dibuka di berbagai negara pada 5 Desember.

Film ini terinspirasi langsung dari novel High Speed! yang telah diadaptasi menjadi televisi anime Free! Dimana Haruka menjadi bintang utamanya dan perenang yang lain di SMA , High Speed! menambahkannya saat sekolah menengah. Volume kedua novelnya telah dikirim akhir Juli.

charachart-co4py

Anime pertama Free! dari Kyoto Animation ditayangkan pada Juli 2013, dan Crunchyroll mengstreamingkan anime itu bersamaan pada waktu Jepang. Discotek mengliris DVD season pertama di Amerika Utara. Free! Eternal Summer, season kedua anime televisinya ditayangkan akhir Juli, dan Funimation telah mengrilis season kedua untuk distreamingkan dan home video untuk Amerika utara dengan dub English.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

6 Film Anime Dikonfirmasi Layak untuk Oscar

Published

on

GwiGwi.com – Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengumumkan pada hari Senin bahwa film anime berikut memenuhi syarat untuk dipertimbangkan di Academy Awards tahunan ke-94:

1. BELLE

2. Gyokou no Nikuko-chan

3. Josee to Tora to Sakana-tachi

4. The Laws of the Universe – The Age of Elohim

5. Pompo: The Cinéphile

6. Poupelle of Chimney Town

The Summit of the Gods, film animasi Prancis-Luksemburg dari manga The Summit of the Gods (Kamigami no Itadaki) karya Jiro Taniguchi juga memenuhi syarat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ada 26 film yang memenuhi syarat untuk penghargaan tahun ini. Maksimal lima film dari daftar lengkap film yang memenuhi syarat dapat menerima nominasi dalam kategori Film Fitur Animasi.

Academy Awards ke-94 akan diadakan pada 27 Maret 2021, dengan nominasi diumumkan pada 8 Februari 2021. Dalam beberapa tahun terakhir, upacara telah berlangsung pada akhir Februari/awal Maret. Pengecualian adalah Academy Awards tahunan ke-93, yang diadakan pada 25 April tahun ini, tertunda dua bulan karena penyakit virus corona baru (COVID-19).

Periode kelayakan untuk pertimbangan Academy Awards akan kembali ke batas waktu standar 31 Desember setelah diperpanjang hingga 28 Februari tahun ini karena upacara yang tertunda. Tahun ini, film fitur harus memiliki tanggal rilis yang memenuhi syarat antara 1 Maret dan 31 Desember, periode 10 bulan, bukan periode 12 bulan biasa. Academy Awards tahun ini memiliki periode 14 bulan, lagi-lagi karena penundaan.

Tidak ada film anime yang menerima nominasi dalam kategori Film Fitur Animasi di Academy Awards ke-93.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

BD/DVD My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission di Jepang Tambahkan Anime Spesial ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Film Anime ‘My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission‘ mengumumkan pada hari Senin bahwa versi “Plus Ultra” dari Blu-ray Disc dan DVD rilis film di Jepang akan menyertakan Anime “Tabidachi” (Departure), sebuah adaptasi dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”, sebagai bonus tambahan. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Rilisan home video akan dikirimkan di Jepang pada 16 Februari.

Film ini dibuka pada tanggal 6 Agustus di Jepang, dan telah memperoleh total kumulatif 3.183.773.400 yen (sekitar US$28,68 juta) pada tanggal 26 September. Film ini merupakan pendapatan tertinggi di antara ketiga film anime waralaba My Hero Academia, melampaui 1,79 miliar. yen (sekitar US$16,2 juta menurut konversi saat ini) dari film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Trailer ke-2 Film Anime ‘Shika no Ou’ Mengumumkan Jadwal Baru Setelah Penundaan

Published

on

GwiGwi.com – Website Shika no Ou: Yuna to Yakusoku no Tabi (The Deer King: The Promised Journey With Yuna), film anime dari serial novel fantasi medis Shika no Ou (The Deer King) karya Nahoko Uehashi, mengumumkan pada hari Senin bahwa film telah dijadwal ulang menjadi 4 Februari 2022. Itu juga memposting trailer lengkap kedua film dan visual baru dengan tanggal baru:

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini ditunda dari pembukaan 18 September 2020 karena COVID-19, dan ditunda lagi mulai 10 September 2021.

Film tersebut diputar pada bulan Juni dalam kompetisi di Festival Film Animasi Internasional Annecy tahun ini. Film tersebut diputar di Fantasia International Film Festival pada bulan Agustus dan memenangkan Bronze Audience Award di sana. Itu juga diputar di Animation Is Film Festival di Los Angeles pada bulan September.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x