Connect with us

Film Anime

Film High Speed! Free! Starting Days Mengungkapkan Sinopsis Cerita, Cast, Staff dan Visual

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Senin, official website dari anime High Speed! -Free! Starting Days telah mengungkapkan cerita awal, para cast dan staff, tiket dan informasi tentang theater dan gambar visual terbaru. Teks dalam visual itu menuliskan “Cerita lain yang berada di perbatasan antara masa lalu dan masa depan”.

Dalam wesbite tersebut menggambarkan ceritanya sebagai berikut:

Haruka Nanase merasakan sesuatu yang spesial saat menyentuh air. Sebuah kompetisi Medley Relay adalah kompetisi terakhir yang bisa ia ikut sertakan dalam masa sekolah dasarnya. Haruka, bersama dengan Makoto Tachibana, Nagisa Hazuki dan Rin Matsuoka, melihat sesuatu yang tidak pernah mereka lihat sebelumnya.

Saat musim semi, dengan bunga sakura yang bermekaran. Haruka berpindah ke sekolah menengah Iwatobi dengan Makoto dan memulai hidup baru. Mereka berdua masuk kedalam tim renang, dan merencanakan untuk berkompetisi  dalam kompetisi Medley Relay bersama dengan Asahi Shiina dan Ikuya Kirishima.

Keempat murid ini mempunyai tujuan yang berbeda dan cara berpikir, yang menjadikan latihan Relay mereka tidak berjalan dengan baik. Apa yang dibutuhkan untuk membuat suatu tim? Apa yang dipikirkan oleh Haruka yang hatinya pernah terjebak dalam latihan medley relaynya dalam masa lalu?

High Speed! -Free! Starting Days menceritakan para laki-laki ini untuk mencoba mendapatkan jawaban dan menemukan ide baru dalam hal renang. Masa muda anak laki-laki yang berkilau, dan masa depan yang mereka taruhkan dalam renang, dimulai.

Dalam websitenya juga dikonfirmasikan bahwa Tatsuhisa Suzuki akan mengulang peran Free! dari Makoto Tachibana. Website ini melaporkan bahwa Masahiro Yokotani, ketua penulis yang menulis season anime sebelumnya, dikreditkan dengan komposisi cerita film, dan Maiko Nishioka (Free! Eternal Summer episode 5 ) sedang menulis skenario yang sebenarnya. Joji Unoguchi kembali lagi dari televisi anime menjadi art director , bersama dengan color key artist. Yuka Yoneda, prop designer Seiichi Akitake, photography director Takao Kazuya, sound director Yota Tsuruoka, dan music composer Tatsuya Katou.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Yasuhiro Takemoto ( Amagi Brilliant Park, The Disappearance of Haruhi Suzumiya ) akan mengambil alih untuk anime ini, sedangkan Futoshi Nishiya akan kembali mendesign karakter dari series animenya dan sebagai kepala direktur animasi. Nishiya sudah mengkreditkan untuk karakter design originalnya. Nobunaga Shimazaki, yang mengisi suara Haruka Nanase telah kembali dari series televisi anime Free!

theater_topics

Mereka yang telah menpre-order tiket untuk filmnya akan mendapatkan satu dari enam clear file folder yang bergambarkan ilustrasi para karakternya, dimulai dari Sabtu ini jika barang masih tersedia. Tiker regular akan dijual 1,500 yen dan akan dijual 900 yen untuk anak anak.

[youtube id=”m6GJ_TyjXc4″ width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Teks dan Haru : Pada saat itu, masa depan dimulai.

Teks : Menghabiskan masa mudamu dengan berenang.

Teks : Mengingat memori yang bergairah.

Teks : TV anime “Free!‘s” origin “High Speed!”. Suatu adapsi film baru yang sangat berbeda.

Haru : Sebuah pemandangan yang tidak pernah kau lihat dengan teman-temanmu saat berenang.

Teks : Director: Yasuhiro Takemoto / Character Designer: Futoshi Nishiya

Haru : Dan melewati garis baru.

Teks : Animation Production: Kyoto Animation

Teks : Performance: Nobunaga Shimazaki as Haruka Nanase

Haru dan teks : Film High Speed! -Free! Starting Days-

Teks : Dibuka di berbagai negara pada 5 Desember.

Film ini terinspirasi langsung dari novel High Speed! yang telah diadaptasi menjadi televisi anime Free! Dimana Haruka menjadi bintang utamanya dan perenang yang lain di SMA , High Speed! menambahkannya saat sekolah menengah. Volume kedua novelnya telah dikirim akhir Juli.

charachart-co4py

Anime pertama Free! dari Kyoto Animation ditayangkan pada Juli 2013, dan Crunchyroll mengstreamingkan anime itu bersamaan pada waktu Jepang. Discotek mengliris DVD season pertama di Amerika Utara. Free! Eternal Summer, season kedua anime televisinya ditayangkan akhir Juli, dan Funimation telah mengrilis season kedua untuk distreamingkan dan home video untuk Amerika utara dengan dub English.

Advertisement

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 4: Menerima Nasihat Dari Dewi Kebajikan Manusia

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 4, yang dimana pada episode keempat ini akan menceritakan tentang Liz sedang berkunjung ke dunia manusia serta juga untuk memastikan bahwa Akutsu Masatora menjalankan misinya tersebut pada sebelumnya sudah diberikan oleh pihak Neraka kepada dirinya.

Serta juga ada beberapa komedi yang sedikit menyinggung beberapa fujoshi atau para pecinta komik boys love tersebut, karena Amane Lily tidak sengaja mengaktifkan kalung sihirnya tersebut dan membuat Akutsu sedikit salah paham didepan teman kelasnya tersebut bernama Tanahashi Yuuka.

Akan tetapi juga karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka, merupakan sedikit bijaksana dibandingkan dengan beberapa teman cowok lainnya tersebut yang lebih aneh dibandingkan banyak orang lainnya.

Dengan beberapa nasihat dari Tanahashi Yuuka membuat Akutsu Masatora menjadi sedikit terbuka dengan beberapa manusia lainnya, tersebut dan kini dirinya membuat menjadi mendapatkan beberapa informasi terkait dunia manusia lainnya.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 3: Kencan Pertama Bersama Iblis dan Malaikat

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 3, yang dimana pada episode ketiga ini Akutsu Masatora dan Amane Lily melakukan kencan pertama mereka untuk mengawasi dan saling memanfaatkan satu dengan lainnya demi misi mereka berdua tersebut.

Yang dimana juga ada beberapa teman dari mereka, sedikit mengganggu kencan pertama mereka tersebut, di dalam dunia manusia yang dimana hal ini diluar ekspektasi mereka berdua dan rencana mereka berdua tersebut.

Karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka mengenalkan beberapa hal yang harus dipahami oleh Amane Lily tersebut, akan tetapi dirinya juga tidak mengetahui bahwa temannya tersebut merupakan seorang malaikat sedang menyamar.

Terlebih lagi juga dirinya merasakan beberapa hal aneh saat bersamanya tersebut, yang dimana Lily tidak mengetahui tentang beberapa hal normal seperti dari video game dan berbagai macam fashion lainnya tersebut.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Film Anime

 Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 2: Kontrak Perjanjian Budak

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 2, yang dimana akan menceritakan tentang perjalanan cerita Akutsu Masatora sebelum dirinya turun ke dunia manusia pada saat di dalam dunia Neraka tersebut dengan menghadirkan beberapa komedi absurd lainnya.

Terlebih lagi juga dengan beberapa adegan komedi tidak masuk akal tersebut, yang dimulai dari perubahan wujud mereka berdua pada saat ingin menjalankan beberapa hal saling menjatuhkan musuhnya untuk menjadi jatuh cinta dengan dirinya tersebut.

Serta juga ada beberapa adegan yang merupakan SM, hal ini disampaikan dengan jelas pada episode keduanya tersebut dan juga pengetahuan umum mereka berdua tentang dunia manusia masihlah sangat minim dibandingkan dengan beberapa manusia normal lainnya tersebut.

Hal ini membuat mereka berdua mau tidak mau, harus belajar dari televisi dengan beberapa drama yang dihadirkan tersebut dan juga harus menormalisasikan beberapa hal yang menurut mereka sedikit tabu di dunia Neraka dan Surga tersebut.
Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending