Connect with us

Film Anime

Film Gold Kingdom and Water Kingdom Film Rilis Video Belakang Layar

Published

on

GwiGwi.com –  Pada hari Senin, situs web resmi untuk Gold Kingdom and Water Kingdom, adaptasi film anime dari manga Kin no Kuni Mizu no Kuni oleh Nao Iwamoto, mulai mengalirkan video di balik layar. Video tersebut menyoroti para aktor film tersebut.

Film ini akan tayang perdana di Jepang pada 27 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film anime dibintangi Kento Kaku sebagai Naranbayar, dan Minami Hamabe sebagai Sara.

Anggota pemeran lainnya termasuk (ejaan tidak resmi dari nama karakter):

  • Hiroshi Kamiya sebagai Saladin, Menteri Kiri Kerajaan Emas
  • Miyuki Sawashiro sebagai Lailala, seorang wanita misterius yang bekerja untuk Kerajaan Emas
  • Subaru Kimura sebagai Jauhara, seorang sarjana Kerajaan Emas
  • Keiko Toda sebagai Leopoldine, putri pertama Kerajaan Emas
  • Chafurin sebagai Piripappa, Menteri Hak Kerajaan Emas
  • Masaki Terasoma sebagai Oduni, patriark Kerajaan Air
  • Banjou Ginga sebagai Rastavan III, raja Kerajaan Emas

Madhouse adalah tempat Kotono Watanabe (Btooom!) mengarahkan gambarnya. Fumi Tsubota (12-Sai: Chiccha na Mune ni Tokimeki, Hugtto! Skrip ini ditulis oleh Precure, Waccha PriMagi! Masuhara terdaftar sebagai pengawas animasi. Disusun oleh Evan Call dari Violet Evergarden. NTV dipercaya untuk koordinasi produksi, tetapi Warner Bros .Jepang bertanggung jawab atas distribusi.

Kotone membawakan “Brand New World” sebagai lagu tema. Selain itu, Kotone menampilkan “Yasashii Yokan” dan “Love Birds”.

Manga ini berlatar di antara dua kerajaan yang bertikai dengan sejarah ikatan yang tegang. Sara dan Naranbayar, seorang putri dan seorang pemuda dari kedua negeri, bertemu secara kebetulan dan menemukan bahwa mereka harus menjaga perdamaian di alam mereka sendiri dengan bertindak sebagai pasangan. Meskipun demikian, mereka menemukan bahwa mereka semakin jatuh cinta.

Iwamoto memulai debutnya manga dalam edisi Oktober 2014 dari majalah manga Flowers shjo Shogakukan, dan Shogakukan menerbitkan satu-satunya volume buku manga pada tahun 2016.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement

Film Anime

Review Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai Episode 4: Buang Masa Lalu Demi Masa Depan

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night episode 4, yang dimana pada episode keempatnya ini akan berfokus kepada masa lalu karakter bernama Yamanouchi Kano pada sebelumnya dirinya keluar dari sebuah idol grup tersebut dan juga menyebabkan masalah lainnya.

Terlebih lagi juga kelompok grup JELLEE telah terisi dan berkumpul yaitu terdiri dari karakter bernama, Yamanouchi Kano, Watase Kiui, Kouzuki Mahiru dan Takanashi Kim Anouk Mei tersebut yang dimana sedang berdiskusi untuk membuat sebuah lagu dan MV menarik minat orang lainnya.

Akan tetapi hal tersebut juga membuat sebuah kontroversi karena, harus dibuat dalam waktu seminggu atau 7 hari tersebut yang membuat orang lainnya mustahil harus berkumpul secara berkala tersebut dan juga menargetkan menjadi sistem kebut semalam untuk membuat lagunya tersebut.

Serta pada episode keempatnya ini akan ada karakter tambahan yaitu bernama Hayakawa Mion, merupakan Kakak dari Yamauchi Kano tersebut di dalam apartemennya dan menceritakan tentang masa lalunya pada saat sedang menjadi idol grup tersebut.

Pada episode kali ini juga sudah membuat lagu dan di publish di kanal youtubenya JELLE tersebut, dengan judul lagi bernama “Tsuki no Ondo” yang menjadi terkenal dikalangan twitter dengan lagu “Terkutuk” tersebut.

Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night bisa disaksikan kanal youtube Muse Indonesia dan platform OTT lainnya seperti, iQIYI dan Catchplay tersebut untuk bahasa Indonesia dan juga anime ini sudah tayang sebanyak 12 Episode tersebut.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai Episode 3: Masalah Masa Lalu Tidak Akan Bisa Diubah

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night episode 3, yang dimana pada episode ketiganya ini juga akan berfokus kepada karakter bernama Watase Kiui pada saat itu kelompoknya JELLE terdiri dari Yamanouchi Kano, Kouzuki Mahiru, dan Takanashi, Kim Anouk Mei Takanashi Kim Anouk Mei sangat terbingungkan dengan rendering karakternya tersebut.

Yang dimana membuat Kouzuki Mahiru meminta tolong kepada Watase Kiui tersebut, merupakan seorang Vtuber Indienya dan juga membuat dirinya harus membuat sebuah musik video tersebut dan juga arasemen lagunya tersebut menjadi melodi indah lainnya.

Terlebih lagi juga ada hal lainnya membuat masa lalunya di ketahui oleh teman masa kecilnya bernama Kouzuki Mahiru tersebut dan membuat dirinya yakin, untuk membantu dan masuk kedalam grup JELLE tersebut dengan terdiri dari 3 orang menjadi 4 orang tersebut, mereka semua merupakan seorang gadis SMA tersebut.

Serta juga pada episode ketiganya ini sukses publish musik video berjudul “Saikyou Girl”, dengan beberapa MV dibuat oleh Watase Kiui dan illustrasi dibuat oleh karakter bernama Kouzuki Mahiru tersebut.

Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night bisa disaksikan kanal youtube Muse Indonesia dan platform OTT lainnya seperti, iQIYI dan Catchplay tersebut untuk bahasa Indonesia dan juga anime ini sudah tayang sebanyak 12 Episode tersebut.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai Episode 2: Masalah Seseorang Akan Menjadi Motivasi Orang Lain

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night episode 2, yang dimana pada cerita episode kali ini akan berfokus kepada karakter bernama Takanashi Kim Anouk Mei serta juga pertemuan pertamanya dengan Kouzuki Mahiru dan merekrutnya untuk bergabung dalam kelompoknya tersebut.

Yang dimana juga gadis bernama Takanashi Kim Anouk Mei sangat berbakat dalam permainan pianonya tersebut, dan juga membuat dirinya menjadi sangat yakin untuk membuat sebuah lagu dalam bagian kompositing lagunya tersebut menjadi melody yang sangat indah dalam beberapa bulan kedepannya di dalam kelompok grup JELLE tersebut.

Dengan masa lalu gadis ini membuat dirinya tidak percaya diri, akan tetapi pertemuannya dengan karakter bernama Yamanouchi Kano menjadi lebih percaya diri dibandingkan pada sebelumnya dan juga menjadi lebih berani kepada dirinya sendiri tersebut melawan rasa takutnya.

Serta juga akan ada karakter lainnya juga bergabung pada kelompok grupnya tersebut, yang dimana karakter tersebut merupakan seorang Vtuber terkenal dan juga memiliki pamor lainnya tersebut sebagai Indie.

Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night bisa disaksikan kanal youtube Muse Indonesia dan platform OTT lainnya seperti, iQIYI dan Catchplay tersebut untuk bahasa Indonesia dan juga anime ini sudah tayang sebanyak 12 Episode tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending