Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Film Anime

Film Final Evangelion Terdaftar Memiliki Durasi 154 Menit Dengan Rating G

Published

on

GwiGwi.com – Organisasi Klasifikasi dan Pemeringkatan Film Jepang (Eirin) secara singkat memposting film Evangelion yang akan datang: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban:||) dalam daftar karya yang diputar, meskipun entri film pada 18 Januari tidak lagi dalam daftar pada Selasa malam. Menurut entri tersebut, film tersebut akan berdurasi 2 jam 34 menit dengan rating G untuk semua penonton.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tiga film sebelumnya dalam tetralogi saat ini juga diberi peringkat G dengan durasi masing-masing 112, 100, dan 95 menit. Namun, Eirin mencantumkan edisi 2020 Neon Genesis Evangelion: Death (True) 2 / Air / Magokoro o, Kimi ni (Neon Genesis Evangelion: Death & Rebirth) sebagai 160 menit – enam menit lebih lama dari Evangelion: 3.0 + 1.0: Thrice Upon Sebuah waktu.

Studio anime tetralogi, Khara, telah memposting di Twitter pada bulan Oktober untuk secara resmi menyangkal bahwa film terakhir akan berdurasi enam jam, setelah orang-orang salah menafsirkan tangkapan layar yang diposting sebelumnya.

Baca Juga:  Film Anime 'Drifting Home' Posting PV Lagu Sisipan 'Natsugare' dari ZUTOMAYO

Film tersebut telah ditetapkan untuk dibuka pada tanggal 23 Januari, tetapi staf menyatakan bahwa mereka menunda film tersebut lagi setelah pertimbangan yang cermat karena keadaan darurat baru yang diumumkan di empat prefektur di Jepang pada 8 Januari, dan kemudian diperpanjang menjadi total 11 prefektur. . Ada penundaan sebelumnya karena kekhawatiran atas penyakit virus korona baru (COVID-19) dan penyebarannya di dalam dan di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 27 Juni 2020. Hikaru Utada kembali membawakan lagu tema “One Last Kiss” untuk film tersebut.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Blu-ray/DVD Film Final ‘Evangelion’ Akan Memiliki Video Prolog Dari Film Sebelumnya

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi Neon Genesis Evangelion mengumumkan pada hari Selasa bahwa Blu-ray Disc dan DVD rilis Evangelion: 3.0+1.11: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijo-ban:||), versi terbaru dari film Evangelion: 3.0+1.0, akan menyertakan video bonus berjudul “Evangelion: 3.0 (-46h)” saat dirilis di Jepang pada tanggal 8 Maret 2023. King Amusement Creative menyiarkan iklan untuk rilis DVD:

Pertunjukan teatrikal film ini ditutup dengan brosur bonus yang berisi manga pendek berjudul “Evangelion: 3.0 (-120 menit)” Manga pendek menggambarkan peristiwa yang terjadi 120 menit sebelum Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Studio Khara mengumumkan di Twitter bahwa video tambahan saat ini sedang dalam produksi.

Ulang tahun kedua perilisan film tersebut di bioskop Jepang akan terjadi pada 8 Maret 2023.

Baca Juga:  Review Film Anime One Piece Film: Red, Sajian Musikal Ala One Piece

Film ini dirilis pada 8 Maret 2021 di Jepang dan menduduki peringkat pertama di akhir pekan awal. Gambar tersebut meraup lebih dari 10 miliar yen (sekitar $74 juta) di Jepang. Pada Juni 2021, versi baru Evangelion: 3.0+1.01 dari film tersebut memulai “perjalanan terakhirnya”. Versi revisi menggabungkan “modifikasi minimal” untuk beberapa segmen animasi, tetapi plot film tetap tidak berubah.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

One Piece Film Red Lewati Ponyo Menjadi Film Anime Berpenghasilan Tertinggi ke-6 di Jepang

Published

on

GwiGwi.com –  Bahkan delapan minggu setelah dirilis, ONE PIECE Film Red terus mendominasi box office Jepang. Seperti diberitakan sebelumnya, film Toei Animation tetap berada di puncak box office Jepang minggu ini, dengan sekitar 15,7 miliar yen. Ini telah memungkinkan film untuk melampaui Ponyo di tangga lagu box office sepanjang masa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 26 September, terungkap bahwa ONE PIECE Film Red meraup lebih dari 15,7 miliar yen (US$113,41 juta) dari 11,26 juta tiket yang terjual, dengan pendapatan nyata sebesar 15,696 miliar yen. Film Red telah melampaui Ponyo karya Hayao Miyazaki dan Avatar James Cameron untuk mengambil tempat keenam di tangga lagu anime terlaris sepanjang masa dan tempat kesebelas di tangga film sepanjang masa di Jepang.

Meskipun perlu dicatat bahwa Avatar dirilis ulang di Jepang selama akhir pekan, pendapatan kotor box office rilis ulang belum ditambahkan ke pendapatan box office rilis aslinya, meskipun menghasilkan lebih dari 100 juta yen (dan dengan demikian akan terus berada di posisi ke-11). Karena rilis dua minggu yang terbatas, hasil box office akhir tidak mungkin mempengaruhi angka masa depan ONE PIECE Film Red.

Baca Juga:  Film Anime Suzume Memiliki Makoto Shinkai Kembali Tunjuk RADWIMPS Bawakan OST

Saat ONE PIECE terus berlayar, akan sulit untuk mencapai tonggak sejarah berikut, seperti memasuki 10 tangga lagu teratas sepanjang masa. Gambar kesepuluh dalam daftar adalah Harry Potter and the Chamber of Secrets, yang meraup 17,30 miliar yen dalam minggu ketujuh, sebuah rintangan yang berat tetapi bukan tidak dapat diatasi. Mungkin mustahil untuk melampaui 19,60 miliar yen dari Howl's Moving Castle, yang merupakan film anime terlaris berikutnya dalam daftar sepanjang masa.

One Piece Film Red

Pada 6 Agustus, ONE PIECE Film: Red memulai debutnya di bioskop Jepang.

Sinopsisnya sebagai berikut:

Uta, penyanyi paling dipuja di dunia yang suaranya digambarkan sebagai “makhluk luar angkasa”, terkenal karena menyamarkan identitasnya saat tampil. Sekarang, dia akan mengungkapkan dirinya kepada dunia untuk pertama kalinya di konser langsung.

Tempat itu dipenuhi oleh penggemar Uta, termasuk bajak laut dan Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy yang hanya datang untuk menikmati penampilannya yang bergema, semuanya dengan penuh semangat mengharapkan suara yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia. Cerita dibuka dengan wahyu yang mengejutkan bahwa dia adalah putri dari Shanks yang misterius.

 

Sources: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Make My Day’ Ungkap Pemeran, Desain Mecha Design dan Jadwal Debut

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Make My Day akan tersedia di Netflix pada Februari 2023, menurut acara streaming langsung Netflix Tudum Jepang pada hari Minggu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Grafik desain mekanis, tangkapan layar baru, dan pemeran utama juga diumumkan selama acara.

 

Masaomi Yamahashi akan memerankan Jim, Ayahi Takagaki akan memerankan Marie, Kazuhiro Yamaji akan memerankan Walter, dan Akio Ohtsuka akan memerankan Commander Bark di anime.

Film ini adalah remake dari plot manga asli Yasuo Ohtagaki (Moonlight Mile, Mobile Suit Gundam Thunderbolt). Studio CG 3D Taiwan 5 Inc. menganimasikan dan menciptakan konsep karakter untuk film tersebut, yang disutradarai oleh Makoto Honda.

Baca Juga:  Film Anime 'Make My Day' Ungkap Pemeran, Desain Mecha Design dan Jadwal Debut

Sebuah naskah oleh Yumiko Yoshizawa sedang ditulis. Desainer mekanik untuk film ini termasuk desainer mekanik Macross Shoji Kawamori dan Kiyotaka Oshiyama (Flip Flappers, FLCL Progressive, FLCL Alternative mechanical design). Musiknya digubah oleh Kensuke Ushio.

Sinopsis oleh Netflix:

Makhluk tak dikenal tiba-tiba muncul dari bawah tanah di planet dingin yang tertutup es dan salju dan mulai menyerang penduduk setempat. Bisakah umat manusia menahan bahaya yang membayangi cakrawala?

Untuk menambah pilihan animenya, Netflix mengatakan pada Februari 2020 telah berkolaborasi dengan sejumlah kreator, termasuk Ohtagaki.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x