Connect with us

Film Anime

Film Final Evangelion Terdaftar Memiliki Durasi 154 Menit Dengan Rating G

Published

on

GwiGwi.com – Organisasi Klasifikasi dan Pemeringkatan Film Jepang (Eirin) secara singkat memposting film Evangelion yang akan datang: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban:||) dalam daftar karya yang diputar, meskipun entri film pada 18 Januari tidak lagi dalam daftar pada Selasa malam. Menurut entri tersebut, film tersebut akan berdurasi 2 jam 34 menit dengan rating G untuk semua penonton.

Tiga film sebelumnya dalam tetralogi saat ini juga diberi peringkat G dengan durasi masing-masing 112, 100, dan 95 menit. Namun, Eirin mencantumkan edisi 2020 Neon Genesis Evangelion: Death (True) 2 / Air / Magokoro o, Kimi ni (Neon Genesis Evangelion: Death & Rebirth) sebagai 160 menit – enam menit lebih lama dari Evangelion: 3.0 + 1.0: Thrice Upon Sebuah waktu.

Studio anime tetralogi, Khara, telah memposting di Twitter pada bulan Oktober untuk secara resmi menyangkal bahwa film terakhir akan berdurasi enam jam, setelah orang-orang salah menafsirkan tangkapan layar yang diposting sebelumnya.

Baca Juga:  Film Anime 'Tsurune' Mengungkap Jadwal Debut

Film tersebut telah ditetapkan untuk dibuka pada tanggal 23 Januari, tetapi staf menyatakan bahwa mereka menunda film tersebut lagi setelah pertimbangan yang cermat karena keadaan darurat baru yang diumumkan di empat prefektur di Jepang pada 8 Januari, dan kemudian diperpanjang menjadi total 11 prefektur. . Ada penundaan sebelumnya karena kekhawatiran atas penyakit virus korona baru (COVID-19) dan penyebarannya di dalam dan di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 27 Juni 2020. Hikaru Utada kembali membawakan lagu tema “One Last Kiss” untuk film tersebut.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Menjual 6,3 Juta Tiket seharga 8,6 Miliar Yen dalam 24 Hari

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 telah menjual 6.288.404 tiket seharga 8.576.429.150 yen (sekitar Rp. 1,072T) dalam 24 hari sejak dibuka pada 24 Desember. Film ini menduduki peringkat #2 di akhir pekan keempatnya.

Film ini sekarang menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-64 dalam sejarah box office Jepang, setelah mengungguli film-film seperti Back to the Future Part III, Shin Godzilla, dan Stand By Me Doraemon. Film ini menghasilkan sekitar 800 juta yen lebih banyak (sekitar Rp. 100M) dalam seminggu terakhir.

Film ini masih melampaui film berpenghasilan tertinggi tahun lalu Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time, yang menjual 4.513.374 tiket seharga 6.898.613.200 yen (sekitar US$60,3 juta) dalam 28 hari pertama. Film terakhir Evangelion akhirnya mengakhiri box office Jepang dengan total akhir 10,22 miliar yen (sekitar US$88 juta).

Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 menghasilkan 2.694.128.150 yen (sekitar US$23,5 juta) dalam tiga hari pertama, dan menduduki puncak tangga lagu box office untuk akhir pekan pembukaannya. Film ini juga memiliki pemutaran IMAX.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Alice Hirose, Sayaka Senbongi, Marina Inoue Bergabung Dalam Film Anime ‘Bubble’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Bubble, film anime orisinal baru oleh Wit Studio, mengumumkan pada hari Sabtu tiga anggota pemeran lagi dan pemutaran di Festival Film Internasional Berlin ke-72 bulan depan.

Aktris film dan televisi Alice Hirose (kiri pada gambar di atas) akan memerankan Makoto, seorang ilmuwan yang menyelidiki bubble dan bergabung dengan karakter utama Hibiki dan yang lainnya. Sayaka Senbongi (kanan) dan Marina Inoue (tengah) akan memainkan karakter yang akan terungkap nanti.

Bubble akan diputar sebagai pilihan resmi bagian Generation 14plus di Festival Film Internasional Berlin ke-72. Festival ini akan berlangsung dari 10 Februari hingga 20 Februari.

Baca Juga:  Lama Tak Ada Kabar, ufotable Rilis Teaser Film Anime 'Katsugeki: Touken Ranbu' dan Pastikan Dalam Produksi

Film ini akan debut di seluruh dunia pada Netflix pada 28 April, dan akan dibuka di bioskop Jepang pada 13 Mei. Tetsuro Araki menyutradarai film di Wit Studio, dengan naskah oleh Gen Urobuchi , dan desain karakter oleh Takeshi Obata. Hiroyuki Sawano sedang menyusun musik.

Pemeran film ini termasuk Jun Shison, Mamoru Miyano, Yuuki Kaji, dan Tasuku Hatanaka.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Pemutaran Khusus ‘My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission’ Akan Merilis Debut Anime ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Website My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission, film anime ketiga dalam franchise My Hero Academia, mengumumkan pada hari Jumat bahwa film tersebut akan memiliki pemutaran khusus di sembilan bioskop di Jepang pada 22-27 Januari untuk merayakan rilis Blu-ray Disc dan DVD rilis di Jepang. Rilisan home video akan dirilis di Jepang pada 16 Februari.

Pemutaran akan mencakup debut “Tabidachi” (Keberangkatan), sebuah adaptasi anime dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”. Anime ini akan dimasukkan dalam versi “Plus Ultra” dari rilis video rumah film World Heroes' Mission. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Bioskop yang mengadakan pemutaran termasuk Sapporo Cinema Frontier, TOHO Cinemas Shinjuku, TOHO CINEMAS Ikebukuro, TOHO Cinemas Ebina, TOHO Cinemas LaLaport Funabashi, Midland Square Cinema, TOHO CINEMAS Namba, TOHO CINEMAS Nishinomiya OS, dan United Cinema Canal City 13.

Film ini dibuka pada Agustus 2021 di Jepang. Film ini adalah yang berpenghasilan tertinggi di antara ketiga film anime My Hero Academia.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x