Connect with us

Film Anime

Film Final Evangelion Dijadwalkan Ulang menjadi 8 Maret Setelah Ditunda Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk franchise Evangelion mengumumkan pada hari Jumat bahwa Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban:||), film “terakhir” Evangelion, telah dijadwalkan ulang menjadi Senin, 8 Maret. Pemutaran IMAX, MX4D, dan 4DX akan dimulai pada hari itu juga. Staf memposting dua trailer yang diperbarui untuk mencerminkan tanggal baru:

Versi sebelumnya dari trailer kedua di atas ditayangkan selama pemutaran terbatas film ketiga dalam tetralogi, Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, dan juga ditayangkan selama siaran televisi dari tiga film pertama.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk memperingati tanggal pembukaan baru, teater yang berpartisipasi akan mulai membagikan tiga juta selebaran, yang menampilkan ilustrasi eksklusif Asuka oleh sutradara animasi utama. Atsushi Nishigori, kepada penonton film pada 8 Maret. (Selebaran akan berukuran B6, dilipat dua kali.)

Situs web waralaba juga mengonfirmasi bahwa film tersebut akan berdurasi 155 menit, dibandingkan dengan 154 menit seperti yang tercantum secara singkat di situs web Organisasi Klasifikasi dan Pemeringkat Film Jepang (Eirin) awal bulan ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Staf telah menunda film tersebut dari tanggal 23 Januari, setelah mempertimbangkan dengan cermat karena keadaan darurat baru yang diumumkan di empat prefektur di Jepang pada 8 Januari, dan kemudian diperluas ke total 11 prefektur. Keadaan darurat akan berakhir pada 7 Maret di Tokyo dan prefektur sekitarnya.

Baca Juga:  Film Anime 'Fate/Grand Order Final Singularity - Grand Temple of Time: Solomon' Streaming Video Sebelum Premiere Jumat

Film itu punya penundaan lebih awal karena kekhawatiran atas penyakit virus korona baru (COVID-19) dan penyebarannya di dalam dan di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 27 Juni 2020. Hikaru Utada kembali untuk membawakan lagu tema “One Last Kiss” untuk film tersebut.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime ‘Tropical-Rouge! Precure’ Menyoroti Karakter Heartcatch Precure

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Eiga Tropical-Rouge! Precure: Yuki no Princess ke Kiseki no Yubiwa! (Tropical-Rouge! Precure the Movie: The Snow Princess and the Miraculous Ring), film anime baru untuk Tropical-Rouge! Anime Precure, mulai mengalirkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Senin. Trailer menyoroti karakter seri Precure Heartcatch!, yang akan muncul dalam film, dan menampilkan lagu pembuka anime “Alright! Heartcatch Precure!”

Film ini akan dibuka di Jepang pada 23 Oktober.

Film ini berlangsung di tanah dingin Shantia, dengan Manatsu dan yang lainnya diundang ke tanah itu oleh putri Sharon. Tapi saat mereka tiba, monster misterius menyerang Shantia, dan tertutup bagi orang luar.

Baca Juga:  Teaser Film Anime 'Jujutsu Kaisen 0' Mengungkapkan Megumi Ogata Sebagai Pemeran Utama Yuta Okkotsu

Marika Matsumoto akan memerankan Sharon dalam film tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Teaser Film Anime ‘Jujutsu Kaisen 0’ Mengungkapkan Megumi Ogata Sebagai Pemeran Utama Yuta Okkotsu

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 (Jujutsu Kaisen 0 the Movie) mengumumkan pada hari Jumat bahwa Megumi Ogata (Shinji di Neon Genesis Evangelion, Sailor Uranus di Sailor Moon, Kurama di Yū Yū Hakusho) akan mengisi suara karakter utama Yuta Okkotsu. Situs web mengalirkan trailer teaser, dan memperdengarkan suara Yuta:

Akutami menggambar visual karakter Yuta Okkotsu sebelumnya:

Film ini akan tayang pada 24 Desember.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon’ Streaming Video Sebelum Premiere Jumat

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex memposting video promosi baru untuk film anime Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon (Fate/Grand Order -Kyūshoku Tokuiten Kani Jikan Shinden Solomon-) pada hari Minggu, sebelum film tersebut dibuka pada hari Jumat. Jumat adalah ulang tahun keenam dari game aslinya.

Anime ini dibintangi oleh anggota pemeran berikut yang kembali dari sebelumnya Takdir proyek anime:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru
  • Rie Takahashi sebagai Mash Kyrielight
  • Ayako Kawasumi sebagai Fou
  • Kenichi Suzumura sebagai Romani Archaman
  • Maaya Sakamoto sebagai Leonardo Da Vinci
  • Tomokazu Sugita sebagai Solomon

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x