Connect with us

Film Anime

Film Final ‘Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time’ Ditunda Lagi Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk franchise Evangelion mengumumkan pada hari Kamis bahwa Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban:||), Film baru Evangelion, tidak akan dibuka pada 23 Januari sesuai rencana. Staf menyatakan bahwa mereka menunda film lagi setelah mempertimbangkan dengan cermat karena keadaan darurat baru yang diumumkan di empat prefektur di Jepang pada 8 Januari, dan kemudian diperpanjang menjadi total 11 prefektur pada hari Rabu.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Staf menyatakan mereka akan mengungkapkan tanggal rilis baru di lain waktu. Staf juga menunda perilisan CD Shiro Sagisu Music dari “SHIN EVANGELION” yang direncanakan 10 Februari, dan akan mengumumkan tanggal rilis baru nanti.

Baca Juga:  Film Demon Slayer Pastikan Menjadi Film Jepang #1 Sepanjang Masa di Dunia Setelah Melampaui Spirited Away

Akun Twitter telah menyatakan pada Sabtu bahwa pemutaran tengah malam film yang direncanakan untuk 15 bioskop di Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka, dan Sapporo pada 23 Januari dibatalkan.

Film tersebut telah ditetapkan untuk dibuka pada 23 Januari setelah penundaan sebelumnya karena kekhawatiran atas penyakit virus korona baru (COVID-19) dan penyebarannya di dalam dan di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 27 Juni 2020. Hikaru Utada kembali membawakan lagu tema “One Last Kiss” untuk film tersebut.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Demon Slayer, Earwig & the Witch, Lupin III, On-Gaku, Ride Your Wave, A Whisker Away Dikonfirmasi Memenuhi Syarat untuk Oscar

Published

on

GwiGwi.com – Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa film anime berikut memenuhi syarat untuk dipertimbangkan di Academy Awards tahunan ke-93:

Maksimal lima film dari daftar lengkap film yang memenuhi syarat dapat menerima nominasi untuk kategori Film Fitur Animasi. Akademi akan mengumumkan nominasinya pada 15 Maret.

Baca Juga:  Film Final Evangelion Dijadwalkan Ulang menjadi 8 Maret Setelah Ditunda Karena COVID-19

Kolumnis Hollywood Reporter Scott Feinberg menawarkan ramalan penghargaannya untuk kategori tersebut, menempatkan Earwig and the Witch sebagai “ancaman utama” (bagi para pelopor), sementara Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train, ON-GAKU: Our Suara, dan Lupin III YANG PERTAMA adalah “kemungkinan”. Feinberg tidak mencantumkan anime apa pun di antara para pelopornya untuk kategori tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Academy Awards tahunan ke-93 akan diadakan pada 25 April, ditunda selama dua minggu karena penyakit virus korona baru (COVID-19).

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Filma Anime ‘BanG Dream! Episode of Roselia II: Song I am.’ Akan Dibuka pada 25 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime BanG Dream! Episode of Roselia mengungkap pada hari Minggu bahwa BanG Dream! Episode of Roselia II: Song I am., Film kedua dari dua film yang berfokus pada band dalam cerita “Roselia”, akan dibuka pada 25 Juni.

BanG Dream! Episode Roselia I: Yakusoku (Promise), film pertama, akan dibuka pada 23 April. The BanG Dream! waralaba juga memiliki BanG Dream! Film anime FILM LIVE 2nd Stage yang dibuka tahun ini, serta BanG Dream! Poppin ‘Dream! film anime, dijadwalkan pada tahun 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  Film Anime Gundam: Hathaway Memperkenalkan 8 Pemeran Lainnya

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Final Evangelion Dijadwalkan Ulang menjadi 8 Maret Setelah Ditunda Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk franchise Evangelion mengumumkan pada hari Jumat bahwa Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban:||), film “terakhir” Evangelion, telah dijadwalkan ulang menjadi Senin, 8 Maret. Pemutaran IMAX, MX4D, dan 4DX akan dimulai pada hari itu juga. Staf memposting dua trailer yang diperbarui untuk mencerminkan tanggal baru:

Versi sebelumnya dari trailer kedua di atas ditayangkan selama pemutaran terbatas film ketiga dalam tetralogi, Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, dan juga ditayangkan selama siaran televisi dari tiga film pertama.

Untuk memperingati tanggal pembukaan baru, teater yang berpartisipasi akan mulai membagikan tiga juta selebaran, yang menampilkan ilustrasi eksklusif Asuka oleh sutradara animasi utama. Atsushi Nishigori, kepada penonton film pada 8 Maret. (Selebaran akan berukuran B6, dilipat dua kali.)

Situs web waralaba juga mengonfirmasi bahwa film tersebut akan berdurasi 155 menit, dibandingkan dengan 154 menit seperti yang tercantum secara singkat di situs web Organisasi Klasifikasi dan Pemeringkat Film Jepang (Eirin) awal bulan ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Staf telah menunda film tersebut dari tanggal 23 Januari, setelah mempertimbangkan dengan cermat karena keadaan darurat baru yang diumumkan di empat prefektur di Jepang pada 8 Januari, dan kemudian diperluas ke total 11 prefektur. Keadaan darurat akan berakhir pada 7 Maret di Tokyo dan prefektur sekitarnya.

Baca Juga:  Film Anime Gundam: Hathaway Memperkenalkan 8 Pemeran Lainnya

Film itu punya penundaan lebih awal karena kekhawatiran atas penyakit virus korona baru (COVID-19) dan penyebarannya di dalam dan di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 27 Juni 2020. Hikaru Utada kembali untuk membawakan lagu tema “One Last Kiss” untuk film tersebut.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x