Connect with us

Film Anime

Film ‘Dragon Ball Super: Super Hero’ Mendapat Pemutaran 4D, IMAX, Dolby Cinema di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Dragon Ball Super: Super Hero, film anime kedua dalam franchise Dragon Ball Super, akan ditayangkan di IMAX, 4DX, MX4D, dan Dolby Cinemas di Jepang bersamaan dengan pemutaran reguler, menurut Toei Animation. Film ini akan dirilis di IMAX mulai 11 Juni, 4DX dan MX4D mulai 25 Juni, dan Dolby Cinemas mulai 1 Juli.

Setelah penundaan yang disebabkan oleh peretasan Toei Animation pada bulan Maret, film ini akan tayang perdana di Jepang pada 11 Juni. Film ini seharusnya debut di Jepang pada 22 April.

Musim panas ini, Crunchyroll dan Sony Pictures akan merilis film tersebut di bioskop di seluruh dunia dalam audio asli Jepang dengan subtitle dan dub. “Semua benua, termasuk Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Australia/Selandia Baru, Afrika, Timur Tengah, dan Asia (kecuali Jepang),” kata perusahaan tersebut. Menurut Crunchyroll, film tersebut adalah:

Son Goku pernah menghancurkan Tentara Pita Merah. Gamma 1 dan Gamma 2 adalah Android pamungkas yang dibuat oleh orang-orang yang melanjutkan semangat permainan. “Super Heroes” adalah nama yang diberikan untuk kedua Android ini. Mereka mulai menyerang Piccolo dan Gohan… Apa tujuan Tentara Pita Merah Baru? Saatnya untuk bangun, Pahlawan Super, dalam menghadapi bahaya yang akan datang!

Film ini disutradarai oleh Tetsuro Kodama, dan musiknya dikomposisikan oleh Naoki Sat. Direktur seni adalah Nobuhito Sue, direktur animasi adalah Chikashi Kubota, dan direktur CG adalah Jae Hoon Jung. AKIRA Toriyama, penulis manga Dragon Ball, mengerjakan cerita, naskah, dan desain karakter asli film tersebut.

Film ini akan menjadi angsuran anime ke-21 dalam franchise Dragon Ball.

Sumber: ANN

Advertisement

Film Anime

Review Anime movie Spy x Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Review anime movie SPY x FAMILY Code White, yang dimana pada saat ini sedang tayang di bioskop Indonesia di dalam bioskop CGV, Cinepolis dan Cinemaxx pada saat ini. 

Terlebih lagi anime movie SPY x FAMILY Code White merupakan prekuel dan spin off yang dimana tidak akan menyambung pada cerita saat ini terjadi di anime dan manganya tersebut, serta memiliki satu unsur pada dalam ceritanya. 

Pada di dalam animenya juga memiliki beberapa adegan action, komedi dan romansa yang mungkin tidak akan terjadi pada versi anime dan manganya tersebut karena hal tersebut jarang terjadi pada beberapa animanga lainnya.

Animasi

Animasi yang ditawarkan pada anime movie ini cukup menarik, karena para penonton akan melihat beberapa adegan slide show, pada di beberapa adegan untuk memperlihatkan area sekitar di beberapa kota lainnya.

Serta para penonton juga akan diperlihatkan untuk animasi 3D animasi atau biasanya disebut dengan CGI, yang dimana hal ini terjadi pada beberapa adegan sebelum masuk di adegan actionnya tersebut.

Terakhir untuk animasi actionnya disini sangat menarik, karena sangat bagus dan terlalu memanjakan mata pada beberapa adegan baku hantamnya terhadap karakter Yor Forger pada Type F tersebut.

Alur Cerita 

Untuk alur cerita sangat biasa saja karena bisa terjadi pada beberapa anime lainnya, akan tetapi ada beberapa bagian yang sangat menarik untuk dilihat atau ditonton untuk para penonton. Anya Forger akan berfokus kepada beberapa adegan komedi, yang dipadukan sangat bagus dan menarik untuk para penonton yang sudah menonton seri anime ini sebelumnya.Loid Forger untuk adegan action jarak menengan ini juga sangat bagus pada animasi, di adegan Zeppelin hal ini dipadukan pada saat animasi adu tembaknya tersebut.

Terakhir untuk Yor Forger disini akan berisikan beberapa adegan baku hantam yang sangat menarik, serta dipadukan dengan animasi yang sangat bagus untuk ditonton nantinya.

Tambahan untuk romansa Yor dan Loid pada seri movie atau spin off disini benar – benar kebangun, karena dengan beberapa aspek cerita yang dibuat sangat bagus oleh pihak studio CloverWorks dan WIT Studio.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 7: Penculikan Tuan Putri Assault Garden

Published

on

Review Anime Seiken Gakuin No Makentsukai Episode 7

www.gwigwi.com – Review anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 7 yang dimana pada episode kali ini akan menceritakan tentang Leonis untuk mencari sesuatu, yang dimana hal tersebut terhalangi oleh sesuatu jabatan lebih tinggi dibanding dirinya.

Akan tetapi Mercedes Regina membantunya untuk membaca buku terlarang di perpustakaan tersebut yang dimana membuat Leonis sedikit curiga, dengan begitu secara langsung Riselia memanggil dirinya tersebut untuk mencapai lokasi Kapal.

Pada kali ini juga ada sebuah insiden yang membuat para penumpang kapal menjadi tawanan, terlebih lagi juga ada beberapa orang yang merencanakan hal ini untuk menculik tuan Putri kerajaan Assault Garden tersebut.

Dengan insiden ini juga membuat pihak yang merencanakan hal ini merupakan seorang dari ras Dark Elf, yang terlebih juga merencanakan untuk membangkitkan Dewi bernama Roselia tersebut. 

Para penonton atau pembaca bisa menonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai ini di platform Hidive dan Bstation, yang dimana sudah selesai tayang pada bulan Desember kemarin tersebut dan juga ada ada beberapa adegan fanservice lainnya.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 5: Perkumpulan Peleton Paling Lemah Akademi

Published

on

Review Anime Seiken Gakuin No Makentsukai Episode 5: Perkumpulan Peleton Paling Lemah Akademi

www.gwigwi.com – Review anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 5 yang dimana akan menceritakan tentang masa lalu Leonis pada saat menjadi kelompok pahlawan, yang dimana kelompok Orc menyerang desa dan Leonis dengan mudahnya membantai mereka semua dengan pedang.

Terlebih lagi episode ini juga memunculkan beberapa lawan Leonis sebelumnya yang dimana seharusnya sudah meninggal atau mati, akan tetapi dibangkitkan kembali dengan wujud Void tersebut.

Akan tetapi ada sebuah kejadian yang membuat hal itu bisa terjadi karena, sebuah insiden membuat para Void berkeliaran dan membuat insiden dengan sebutan Tempest. 

Dengan kejadian tersebut pula para warga yang tidak memiliki kekuatan Seiken lainnya, mengharuskan untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman atau biasanya disebut dengan nama Shelter.

Para penonton atau pembaca bisa menonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai ini di platform Hidive dan Bstation, yang dimana sudah selesai tayang pada bulan Desember kemarin tersebut dan juga ada ada beberapa adegan fanservice lainnya.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending