Connect with us

Nintendo Console

Film Doraemon Terbaru Menginspirasi Game Nintendo Switch di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – : Nobita's Little Star Wars 2021 akan menandai Film ke-41 dalam serial ini ketika tayang perdana di Jepang pada 5 Maret 2021. Hanya beberapa hari sebelumnya, film ini juga akan memiliki game Nintendo Switch akan rilis di Jepang pada 3 Maret 2021.

Daftar ritel menggambarkan mini-game untuk semua orang, menampilkan adegan-adegan dari film dan kemampuan untuk menyelam dengan hingga empat pemain. Nobita's Little Star Wars 2021 akan memiliki mode permainan yang kompetitif dan kooperatif, menjanjikan kontrol sederhana menggunakan pengontrol Joy-Con dan banyak gadget Doraemon untuk dimainkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut sampulnya:

Baca Juga:  10 Karakter Maskot Anime Terbaik

Melalui Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Game Switch ‘New Pokémon Snap’ Akan Diluncurkan pada 30 April

Published

on

GwiGwi.com – Pokémon Company International mengumumkan pada hari Kamis bahwa game New Pokémon Snap akan diluncurkan untuk Nintendo Switch pada 30 April. Perusahaan mulai memposting trailer baru, dan mempratinjau wilayah Lental dan Pokémon.

Bandai Namco Studio sedang mengembangkan game New Pokémon Snap

Game tersebut, terinspirasi oleh game tahun 1999 Pokémon Snap untuk Nintendo 64, memungkinkan pemain memotret Pokémon untuk menyelesaikanPokémon Photodex untuk Profesor Mirror dan asistennya Rita. Pemain mengunjungi berbagai lingkungan menggunakan kendaraan auto-driving Neo-One dan menangkap Pokémon perilaku yang unik di depan kamera. Mereka mungkin berinteraksi dengan Pokémon dengan melempar fluffruit. Beberapa Pokémon dan tumbuh-tumbuhan juga memancarkan cahaya, yang dikenal sebagai fonemen Illumina. Profesor Mirror mengevaluasi dan menilai foto pemain.

Baca Juga:  Video Baru Game Switch 'Story of Seasons: Pioneers of Olive Town' Perlihatkan Karakter Dalam Game

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Trailer Game Switch ‘Bravely Default II’ Memperlihatkan Snow Country dan Asterisk Holders

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mulai mengalirkan trailer baru pada hari Rabu untuk Game Switch Bravely Default II  Video ini mempratinjau negara salju dalam Rimedahl dan pemegang Asterisk untuk job Dragoon, Swordmaster, Spiritmaster, Oracle, dan Salve-Maker.

Bravely Default II akan diluncurkan pada 26 Februari, setelah penundaan dari tahun 2020. Nintendo sebelumnya menyatakan bahwa penundaan itu untuk lebih banyak waktu pengembangan.

Square Enix mengumumkan angsuran baru di seri game Brave Default pada Desember 2019 setelah menggoda angsuran baru pada tahun 2018.

Baca Juga:  Trailer Game Switch 'Super Mario 3D World + Bowser's Fury' Pratinjau Baru Bentuk Bowser dan Mario

Square Enix merilis game original Bravely Default: Flying Fairy untuk Nintendo 3DS pada Oktober 2012. Versi game yang disempurnakan, berjudul Bravely Default: For the Sequel di Jepang, dikirim di Jepang pada Nintendo 3DS pada Desember 2013 dan di Amerika Utara pada Februari 2014.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Video Baru Game Switch ‘Story of Seasons: Pioneers of Olive Town’ Perlihatkan Karakter Dalam Game

Published

on

GwiGwi.com – XSEED Games mulai mengalirkan dua video pada hari Selasa untuk Game Switch Story of Seasons: Pioneers of Olive Town (Bokujō Monogatari Olive Town to Kibō no Daichi) garapan Marvelous . Video tersebut menampilkan para karakter laki-laki dan perempuan  game tersebut.

Game ini akan dikirim di Jepang pada 25 Februari dan di Barat pada 23 Maret.

XSEED Games mendeskripsikan game ini:

Entri terbaru dalam simulasi pertanian / kehidupan jangka panjang waralaba, awalnya dikenal sebagai Bokujo Monogatari di Jepang, adalah petualangan baru yang menghadirkan penjelajah yang bersemangat di Olive Town, komunitas tepi laut yang menawan di tepi perbatasan liar, di mana mereka akan bekerja untuk menghidupkan kembali pertanian kakek mereka yang bobrok. Meskipun awalnya tampak seperti kota yang mengantuk, Olive Town adalah rumah bagi lusinan karakter unik untuk berteman saat pemain siap beristirahat dari membangun pertanian impian mereka.

Baca Juga:  10 Karakter Maskot Anime Terbaik

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x