Connect with us

Film Anime

Film Demon Slayer Menjual 486.000 Disc pada Hari Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Oricon melaporkan bahwa anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train menjual 268.000 Blu-ray Disc edisi terbatas dan 218.000 DVD edisi reguler dengan total 486.000 disc pada hari pertama perilisannya, Rabu. Itu menduduki puncak baik harian Blu-ray Disc dan grafik peringkat penjualan DVD harian dari Oricon.

Dalam satu hari, ia telah mengumpulkan penjualan Blu-ray Disc dan DVD satu minggu tertinggi sepanjang tahun ini. Rekor sebelumnya adalah Snow Man Asia Tour 2D.2D, yang menjual 236.000 Blu-ray Disc dan 170.000 DVD dalam satu minggu di bulan Maret.

Maaf Anda Melihat Iklan

Rilisan home video Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train menyertakan subtitle Jepang untuk tunarungu dan orang-orang yang mengalami gangguan pendengaran dan subtitle bahasa Inggris, serta soundtrack Jepang dalam audio 2 saluran, dalam audio 5.1 saluran, dan dengan deskripsi audio untuk orang buta dan tunanetra.

Edisi terbatas dari rilisan ini menambahkan sebuah kotak dengan ilustrasi eksklusif (gambar di atas) oleh desainer karakter Akira Matsushima, serta jaket bagian dalam (gambar di bawah) yang diilustrasikan oleh ufotable. Anggota pemeran utama Natsuki Hanae (Tanjirō Kamado), Akari Kitō (Nezuko Kamado), Hiro Shimono (Zenitsu Agatsuma), Yoshitsugu Matsuoka (Inosuke Hashibira), dan Satoshi Hino (Kyjurō Rengoku) menyediakan trek komentar audio.

Maaf Anda Melihat Iklan

Edisi terbatas juga menggabungkan CD bonus dengan campuran stereo dari film scoring edition dari soundtrack film. DVD bonus termasuk video intisari penampilan penyambutan panggung 17 Oktober oleh para pemain dan staf di teater TOHO Cinemas Roppongi Hills Tokyo, acara khusus Fuji TV yang menampilkan para pemain untuk memperingati pembukaan film, mini-game 10 batu-gunting-kertas celana pendek yang ditayangkan selama acara pagi Mezamashi TV, dan kumpulan video promosi dan iklan. Sebuah buklet eksklusif mencakup diskusi meja bundar baru antara anggota staf produksi dan kompilasi wawancara para pemeran dari buku-buku khusus yang dibagikan di bioskop.

Baca Juga:  Teaser Film Anime 'Jujutsu Kaisen 0' Mengungkapkan Megumi Ogata Sebagai Pemeran Utama Yuta Okkotsu

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Teaser Film Anime ‘Jujutsu Kaisen 0’ Mengungkapkan Megumi Ogata Sebagai Pemeran Utama Yuta Okkotsu

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 (Jujutsu Kaisen 0 the Movie) mengumumkan pada hari Jumat bahwa Megumi Ogata (Shinji di Neon Genesis Evangelion, Sailor Uranus di Sailor Moon, Kurama di Yū Yū Hakusho) akan mengisi suara karakter utama Yuta Okkotsu. Situs web mengalirkan trailer teaser, dan memperdengarkan suara Yuta:

Akutami menggambar visual karakter Yuta Okkotsu sebelumnya:

Film ini akan tayang pada 24 Desember.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon’ Streaming Video Sebelum Premiere Jumat

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex memposting video promosi baru untuk film anime Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon (Fate/Grand Order -Kyūshoku Tokuiten Kani Jikan Shinden Solomon-) pada hari Minggu, sebelum film tersebut dibuka pada hari Jumat. Jumat adalah ulang tahun keenam dari game aslinya.

Anime ini dibintangi oleh anggota pemeran berikut yang kembali dari sebelumnya Takdir proyek anime:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru
  • Rie Takahashi sebagai Mash Kyrielight
  • Ayako Kawasumi sebagai Fou
  • Kenichi Suzumura sebagai Romani Archaman
  • Maaya Sakamoto sebagai Leonardo Da Vinci
  • Tomokazu Sugita sebagai Solomon

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Amazon Prime Video Juga Menyiarkan Film Final Evangelion di Jepang pada 13 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Amazon Prime Video mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan mulai streaming film Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time di Jepang pada 13 Agustus. Layanan sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan streaming film di seluruh dunia di luar Jepang.

Evangelion: 3.0+1.01 adalah versi baru dari Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time, dan mulai diputar di Jepang pada 12 Juni untuk “last run” film tersebut. Versi baru berisi “revisi kecil” untuk beberapa urutan animasi, tetapi tidak mengubah cerita film. Sebagian besar, tetapi tidak semua, bioskop akan menghentikan pemutaran film pada hari Rabu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Amazon Prime Video sudah mengalirkan Evangelion sebelumnya: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo di lebih dari 240 negara dan wilayah, termasuk Jepang.

Baca Juga:  Film Anime DEEMO Memorial Keys Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran dan Visual Baru

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x