Connect with us

Film Anime

Film Belle karya Mamoru Hosoda Meluncurkan Trailer, Desain oleh Jin Kim (Frozen), dan Penayangan Perdana Bulan Juli

Published

on

GwiGwi.com – TOHO mulai mengalirkan trailer lengkap untuk film anime Belle (Ryū to Sobakasu no Hime secara harfiah berarti “Naga dan Putri Berbintik”) dari Mamoru Hosoda dan Studio Chizu-nya yang baru,  pada hari Kamis. Trailer tersebut mengumumkan bahwa film tersebut akan dibuka di Jepang pada bulan Juli.

Staf juga meluncurkan desain karakter dari karakter utama Belle oleh Jin Kim (Frozen, Tangled, Big Hero 6, Moana). Menurut Chizu, “Mamoru Hosoda dan Jin telah lama saling menghormati karya satu sama lain, tetapi bertemu untuk pertama kalinya saat Mirai dinominasikan untuk Oscar di Los Angeles. Di sana, mereka berjanji suatu hari akan mengerjakan sesuatu secara kreatif bersama dan akhirnya menyadari tujuan itu dengan Belle.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Chizu juga menegaskan bahwa Eric Wong, seorang arsitek dan desainer yang berbasis di London, menciptakan karya seni konsep untuk dunia online film U. Menurut Chizu, “Hosoda secara pribadi menemukan dan menugaskan Eric untuk membuat” ruang internet “universal dan internasional ini. dari perspektif arsitektur dan desain.”

Chizu mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan studio Cartoon Saloon yang mendapat nominasi Oscar (Wolfwalkers, Song of the Sea, Rahasia Kells) untuk film ini. Secara khusus, Cartoon Saloon's Tomm Moore dan Ross Stewart berkolaborasi dalam film tersebut.

Hosoda mengarahkan dan membuat skrip film, dan juga dikreditkan untuk karya aslinya. Film itu menandai ulang tahun ke 10 Studio Chizu.

Chizu menjelaskan ceritanya:

Protagonis kami, Suzu, adalah seorang gadis SMA berusia 17 tahun, yang tinggal di pedesaan Prefektur Kochi bersama ayahnya, setelah kehilangan ibunya di usia muda.

Baca Juga:  Film Anime 'Jujutsu Kaisen 0' Ungkap Buklet 'Vol. 0.5' Yang Akan Diberikan Kepada Moviegoers

Dia suka bernyanyi bersama ibunya lebih dari apapun, tapi akibat kematian ibunya tidak bisa lagi bernyanyi.

Tidak lama kemudian dia dan ayahnya semakin menjauh satu sama lain, dan Suzu menutup hatinya ke seluruh dunia.

Ketika Suzu merasa bahwa menulis musik adalah satu-satunya tujuan hidupnya yang tersisa, dia kemudian menemukan ruang online besar yang dikenal sebagai “U,” di mana dia mengambil kepribadiannya, Belle.

Aku yang lain. Realitas lain. Kami tidak lagi terbatas pada satu dunia.

Suzu dengan cepat menyadari bahwa ketika dia berada di dalam “U” sebagai avatarnya, Belle, dia bisa bernyanyi secara alami. Saat dia terus menampilkan musiknya sendiri di dunia virtual, dia dengan cepat menjadi bintang yang sedang naik daun di “U.”

Meskipun demikian, kejutan itu berumur pendek. Tiba-tiba, makhluk misterius berbentuk naga muncul di hadapannya …

Studio Chizu sebelumnya mengumumkan bahwa film tersebut akan menggambarkan “dunia online yang terus berkembang” yang terjadi di dunia online yang disebut “U,” yang memiliki 5 miliar pengguna terdaftar. Studio Chizu menyebut film-film masa lalu Hosoda di mana kata-kata virtual memainkan peran kunci, seperti Digimon Adventure: Children's War Game dan Summer Wars, sebagai judul yang mirip untuk menjelajahi masyarakat modern, tetapi berdasarkan “wawasan terkini” sang sutradara. Studio tersebut secara khusus menyebutkan tema “usia dewasa, ikatan keluarga, cinta antara orang tua dan anak-anak, persahabatan yang melampaui spesies, hubungan antara kehidupan kita.”

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime ‘Jujutsu Kaisen 0’ Ungkap Buklet ‘Vol. 0.5’ Yang Akan Diberikan Kepada Moviegoers

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah siaran langsung khusus untuk film Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 (Jujutsu Kaisen 0 the Movie) mengumumkan pada hari Sabtu bahwa penonton film tersebut masing-masing akan menerima buklet “Jujutsu Kaisen #0.5 Tokyo Prefectural Jujutsu High School”, selama persediaan masih ada. Bioskop akan mendistribusikan 5 juta buklet.

Buklet ini akan mencakup manga sembilan halaman eksklusif oleh pencipta manga original Gege Akutami tentang kehidupan sehari-hari Okkotsu dan siswa tahun pertama lainnya, tata letak thumbnail untuk bab pertama dari manga yang menginspirasi film, desain film, sesi tanya jawab dengan Akutami, dan komentar oleh staf anime dan Pemeran.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain itu, teater di Kyoto dan Miyagi (lokal dengan tautan ke cerita), ditambah Tokyo, Osaka, Aichi, Fukuoka, dan Hokkaido akan mengadakan pemutaran tengah malam pada hari pembukaan, 24 Desember. Beberapa teater yang berpartisipasi akan mulai menawarkan tiket untuk ini. pemutaran pada 21 Desember.

Karena pandemi dari penyakit coronavirus baru (COVID-19), beberapa film telah dibuka dengan pemutaran tengah malam di Jepang selama dua tahun terakhir.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Tokyo Godfathers’ Akan Kembali Ke Layar Lebar Jepang, Asal Memenuhi Syarat Ini

Published

on

GwiGwi.com – Bagi penggemar film anime klasik berlatar natal Tokyo Godfathers kali ini dihadapkan dengan tantangan. Film anime klasik 2003 karya Satoshi Kon bisa kembali ke layar lebar di Jepang tahun ini jika mendapat dukungan yang cukup dari penggemar.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tiga bioskop di Jepang berencana mengadakan pemutaran Malam Natal: Shinjuku Piccadily Tokyo, Bioskop Midnight Square Aichi, dan Bioskop Namba Parks Osaka. Pemutaran di setiap tempat hanya akan dilanjutkan jika lebih dari 55 tiket dibeli sebelum 10 Desember.

Layanan ulasan film Filmarks mengorganisir proyek di bawah inisiatif “Tiket Premium”, yang bertujuan untuk mengembalikan film klasik ke bioskop. Layanan ini juga mengadakan kampanye giveaway Twitter eksklusif untuk penduduk Jepang dengan hadiah 10 tiket lotre jumbo akhir tahun — referensi lain untuk peristiwa dalam cerita film.

Baca Juga:  Film Anime 'Tokyo Godfathers' Akan Kembali Ke Layar Lebar Jepang, Asal Memenuhi Syarat Ini

Film anime perdana di Jepang pada bulan November 2003.

Cerita film ini:

Di Tokyo modern, kehidupan tiga tunawisma berubah selamanya ketika mereka menemukan seorang bayi perempuan di tempat pembuangan sampah pada Malam Natal. Saat Tahun Baru semakin dekat, ketiga anggota masyarakat yang terlupakan ini bersatu untuk memecahkan misteri anak terlantar dan nasib orang tuanya. Sepanjang jalan, pertemuan dengan peristiwa yang tampaknya tidak berhubungan dan orang-orang memaksa mereka untuk menghadapi masa lalu mereka sendiri yang angker, saat mereka belajar menghadapi masa depan mereka, bersama.

Film ini juga baru-baru ini mengilhami sebuah drama panggung yang diputar di New National Theatre Tokyo pada Mei 2021.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Kishō Taniyama Ikut Berperan Dalam Film Kompilasi Anime ‘Argonavis from BanG Dream!’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk proyek boy-band Argonavis from BanG Dream! mengkonfirmasi anggota pemeran baru untuk film kompilasi Gekijōban Argonavis: Ryūsei no Obligato akhir pekan ini. Kishō Taniyama berperan sebagai Kōga Iry, ayah dari anggota GYAROAXIA Nayuta Asahi dan vokalis SYANA, band Jepang pertama yang sukses di seluruh dunia. Iry muncul di manga cerita dan membuat debut anime-nya di film.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini dibuka pada 19 November.

Para pengisi suara merekam ulang dialog mereka untuk film kompilasi, dan Argonavis membawakan lagu tema. Ceritanya mengikuti band Argonavis dan Gyroaxia. Film ini juga menampilkan cuplikan baru.

Baca Juga:  Film Anime 'Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night' Mendapat Pemutaran Dolby Cinema di Jepang Mulai 26 November

Proyek film baru dan terpisah dari franchise ini akan dibuka pada musim panas 2022.

Anime Argonavis from BanG Dream! ditayangkan perdana pada April 2020 di blok pemrograman “Super Animeism” di MBS, TBS, dan 26 saluran lainnya di seluruh Jepang.

Bushiroad mengumumkan grup Argonavis pada Mei 2018. Grup ini terdiri dari karakter Ren Nanahoshi (Masahiro Itou, vokal), Yūto Gory (Daisuke Hyūga, gitar), Wataru Matoba (Seiji Maeda, bass), Banri Shiroishi (Shōhei Hashimoto, drum ), dan Rio Kikyō (Shūta Morishima, keyboard).

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x