Connect with us

Film Anime

Film Belle karya Mamoru Hosoda Meluncurkan Trailer, Desain oleh Jin Kim (Frozen), dan Penayangan Perdana Bulan Juli

Published

on

GwiGwi.com – TOHO mulai mengalirkan trailer lengkap untuk film anime Belle (Ryū to Sobakasu no Hime secara harfiah berarti “Naga dan Putri Berbintik”) dari Mamoru Hosoda dan Studio Chizu-nya yang baru,  pada hari Kamis. Trailer tersebut mengumumkan bahwa film tersebut akan dibuka di Jepang pada bulan Juli.

Staf juga meluncurkan desain karakter dari karakter utama Belle oleh Jin Kim (Frozen, Tangled, Big Hero 6, Moana). Menurut Chizu, “Mamoru Hosoda dan Jin telah lama saling menghormati karya satu sama lain, tetapi bertemu untuk pertama kalinya saat Mirai dinominasikan untuk Oscar di Los Angeles. Di sana, mereka berjanji suatu hari akan mengerjakan sesuatu secara kreatif bersama dan akhirnya menyadari tujuan itu dengan Belle.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Chizu juga menegaskan bahwa Eric Wong, seorang arsitek dan desainer yang berbasis di London, menciptakan karya seni konsep untuk dunia online film U. Menurut Chizu, “Hosoda secara pribadi menemukan dan menugaskan Eric untuk membuat” ruang internet “universal dan internasional ini. dari perspektif arsitektur dan desain.”

Chizu mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan studio Cartoon Saloon yang mendapat nominasi Oscar (Wolfwalkers, Song of the Sea, Rahasia Kells) untuk film ini. Secara khusus, Cartoon Saloon's Tomm Moore dan Ross Stewart berkolaborasi dalam film tersebut.

Hosoda mengarahkan dan membuat skrip film, dan juga dikreditkan untuk karya aslinya. Film itu menandai ulang tahun ke 10 Studio Chizu.

Chizu menjelaskan ceritanya:

Protagonis kami, Suzu, adalah seorang gadis SMA berusia 17 tahun, yang tinggal di pedesaan Prefektur Kochi bersama ayahnya, setelah kehilangan ibunya di usia muda.

Baca Juga:  Trailer Film Anime Misaki no Mayoiga Mengungkap Lebih Banyak Pemain dan Lagu Tema

Dia suka bernyanyi bersama ibunya lebih dari apapun, tapi akibat kematian ibunya tidak bisa lagi bernyanyi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tidak lama kemudian dia dan ayahnya semakin menjauh satu sama lain, dan Suzu menutup hatinya ke seluruh dunia.

Ketika Suzu merasa bahwa menulis musik adalah satu-satunya tujuan hidupnya yang tersisa, dia kemudian menemukan ruang online besar yang dikenal sebagai “U,” di mana dia mengambil kepribadiannya, Belle.

Aku yang lain. Realitas lain. Kami tidak lagi terbatas pada satu dunia.

Suzu dengan cepat menyadari bahwa ketika dia berada di dalam “U” sebagai avatarnya, Belle, dia bisa bernyanyi secara alami. Saat dia terus menampilkan musiknya sendiri di dunia virtual, dia dengan cepat menjadi bintang yang sedang naik daun di “U.”

Meskipun demikian, kejutan itu berumur pendek. Tiba-tiba, makhluk misterius berbentuk naga muncul di hadapannya …

Studio Chizu sebelumnya mengumumkan bahwa film tersebut akan menggambarkan “dunia online yang terus berkembang” yang terjadi di dunia online yang disebut “U,” yang memiliki 5 miliar pengguna terdaftar. Studio Chizu menyebut film-film masa lalu Hosoda di mana kata-kata virtual memainkan peran kunci, seperti Digimon Adventure: Children's War Game dan Summer Wars, sebagai judul yang mirip untuk menjelajahi masyarakat modern, tetapi berdasarkan “wawasan terkini” sang sutradara. Studio tersebut secara khusus menyebutkan tema “usia dewasa, ikatan keluarga, cinta antara orang tua dan anak-anak, persahabatan yang melampaui spesies, hubungan antara kehidupan kita.”

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Teaser Film Anime ‘Jujutsu Kaisen 0’ Mengungkapkan Megumi Ogata Sebagai Pemeran Utama Yuta Okkotsu

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 (Jujutsu Kaisen 0 the Movie) mengumumkan pada hari Jumat bahwa Megumi Ogata (Shinji di Neon Genesis Evangelion, Sailor Uranus di Sailor Moon, Kurama di Yū Yū Hakusho) akan mengisi suara karakter utama Yuta Okkotsu. Situs web mengalirkan trailer teaser, dan memperdengarkan suara Yuta:

Akutami menggambar visual karakter Yuta Okkotsu sebelumnya:

Film ini akan tayang pada 24 Desember.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon’ Streaming Video Sebelum Premiere Jumat

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex memposting video promosi baru untuk film anime Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon (Fate/Grand Order -Kyūshoku Tokuiten Kani Jikan Shinden Solomon-) pada hari Minggu, sebelum film tersebut dibuka pada hari Jumat. Jumat adalah ulang tahun keenam dari game aslinya.

Anime ini dibintangi oleh anggota pemeran berikut yang kembali dari sebelumnya Takdir proyek anime:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru
  • Rie Takahashi sebagai Mash Kyrielight
  • Ayako Kawasumi sebagai Fou
  • Kenichi Suzumura sebagai Romani Archaman
  • Maaya Sakamoto sebagai Leonardo Da Vinci
  • Tomokazu Sugita sebagai Solomon

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Amazon Prime Video Juga Menyiarkan Film Final Evangelion di Jepang pada 13 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Amazon Prime Video mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan mulai streaming film Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time di Jepang pada 13 Agustus. Layanan sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan streaming film di seluruh dunia di luar Jepang.

Evangelion: 3.0+1.01 adalah versi baru dari Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time, dan mulai diputar di Jepang pada 12 Juni untuk “last run” film tersebut. Versi baru berisi “revisi kecil” untuk beberapa urutan animasi, tetapi tidak mengubah cerita film. Sebagian besar, tetapi tidak semua, bioskop akan menghentikan pemutaran film pada hari Rabu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Amazon Prime Video sudah mengalirkan Evangelion sebelumnya: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo di lebih dari 240 negara dan wilayah, termasuk Jepang.

Baca Juga:  Trailer Film Macross Delta Baru dan Frontier Short Mengungkapkan Debut Musim Gugur

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x