Connect with us

Film Anime

Film Anime ‘Zannen na Ikimono no Jiten’ Umumkan 8 Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, situs resmi untuk film terbaru Fanworks dalam seri buku Zannen na Ikimono Jiten (Humorous & Adorable Evolutionary Creatures atau secara harfiah, Encyclopedia of Pitiful Creatures) mengumumkan penambahan delapan anggota pemeran baru.

Pemerannya meliputi: (Kolom kiri, atas ke bawah pada gambar di atas)

  • Tesshō Genda sebagai Diplo
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kuka
  • Noriko Hidaka sebagai ibu Leroy
  • Rina Satou sebagai ibu Tsukiko

(Kolom kanan, atas ke bawah pada gambar di atas)

  • Junya Enoki sebagai Jason, yang mengincar Leroy
  • Mikako Komatsu sebagai Wanda
  • Miyuki Sawashiro sebagai Tsukiko, beruang hitam asia
  • Rie Kugimiya sebagai ibu Usao

Natsuki Hanae (kiri atas pada gambar di atas) memerankan Leroy si koala, Maaya Uchida sebagai Usao si kelinci Jepang (tengah atas), Hiro Shimono sebagai Usagizaki-senpai, Tsuyoshi Muro sebagai co-navigator mol cerita Mogumogu (kiri bawah), dan Sairi Itu sebagai co-navigator cerita dan putri Mogumogu (kanan bawah).

Oniyakko Tsubaki (tengah), Tsukasa Sait (kanan), dan Ksei (kiri) masing-masing akan memerankan Platipus Rate, Pas, dan Pura, dalam film tersebut. Trio Zannen, yang muncul di plot dalam beberapa bagian untuk dinyanyikan, adalah bagian dari film Australia bab “Leroy no Home Tree,” dan terdiri dari Trio Zannen.

Film ini akan dirilis pada 8 Juli.

Lagu tema film tersebut, “Cider,” dibawakan oleh Motohiro Hata.

Tadaaki Imaizumi, yang membuat serial bukunya, akan menyutradarai filmnya, yang akan didistribusikan oleh Aeon Entertainment.

“Rakun tidak benar-benar mencuci makanan mereka,” “lumba-lumba akan tenggelam jika mereka tertidur sepenuhnya,” dan “bunglon mengubah warna mereka sesuka hati” adalah beberapa fakta menakjubkan tentang hewan yang diperkenalkan dalam seri buku ini.

Seri buku ini pertama kali diterbitkan oleh Takahashi Shoten pada tahun 2016.

Serial anime 10 episode pertama berdasarkan buku disutradarai oleh Mariko Tokunaga dan dirilis pada Agustus 2018. Jun Aoki, sutradara dan penulis naskah Pop Team Epic, memimpin dua seri selanjutnya pada Maret dan Juli 2019. Pada Januari 2021, serial keempat dan seri lima episode terakhir (sekali lagi disutradarai oleh Aoki) ditayangkan perdana. Dari Oktober 2020 hingga Maret 2021, serial buku ini menginspirasi 24 film pendek live-action.

Sources: ANN

Advertisement

Film Anime

Review Anime movie Spy x Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Review anime movie SPY x FAMILY Code White, yang dimana pada saat ini sedang tayang di bioskop Indonesia di dalam bioskop CGV, Cinepolis dan Cinemaxx pada saat ini. 

Terlebih lagi anime movie SPY x FAMILY Code White merupakan prekuel dan spin off yang dimana tidak akan menyambung pada cerita saat ini terjadi di anime dan manganya tersebut, serta memiliki satu unsur pada dalam ceritanya. 

Pada di dalam animenya juga memiliki beberapa adegan action, komedi dan romansa yang mungkin tidak akan terjadi pada versi anime dan manganya tersebut karena hal tersebut jarang terjadi pada beberapa animanga lainnya.

Animasi

Animasi yang ditawarkan pada anime movie ini cukup menarik, karena para penonton akan melihat beberapa adegan slide show, pada di beberapa adegan untuk memperlihatkan area sekitar di beberapa kota lainnya.

Serta para penonton juga akan diperlihatkan untuk animasi 3D animasi atau biasanya disebut dengan CGI, yang dimana hal ini terjadi pada beberapa adegan sebelum masuk di adegan actionnya tersebut.

Terakhir untuk animasi actionnya disini sangat menarik, karena sangat bagus dan terlalu memanjakan mata pada beberapa adegan baku hantamnya terhadap karakter Yor Forger pada Type F tersebut.

Alur Cerita 

Untuk alur cerita sangat biasa saja karena bisa terjadi pada beberapa anime lainnya, akan tetapi ada beberapa bagian yang sangat menarik untuk dilihat atau ditonton untuk para penonton. Anya Forger akan berfokus kepada beberapa adegan komedi, yang dipadukan sangat bagus dan menarik untuk para penonton yang sudah menonton seri anime ini sebelumnya.Loid Forger untuk adegan action jarak menengan ini juga sangat bagus pada animasi, di adegan Zeppelin hal ini dipadukan pada saat animasi adu tembaknya tersebut.

Terakhir untuk Yor Forger disini akan berisikan beberapa adegan baku hantam yang sangat menarik, serta dipadukan dengan animasi yang sangat bagus untuk ditonton nantinya.

Tambahan untuk romansa Yor dan Loid pada seri movie atau spin off disini benar – benar kebangun, karena dengan beberapa aspek cerita yang dibuat sangat bagus oleh pihak studio CloverWorks dan WIT Studio.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 7: Penculikan Tuan Putri Assault Garden

Published

on

Review Anime Seiken Gakuin No Makentsukai Episode 7

www.gwigwi.com – Review anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 7 yang dimana pada episode kali ini akan menceritakan tentang Leonis untuk mencari sesuatu, yang dimana hal tersebut terhalangi oleh sesuatu jabatan lebih tinggi dibanding dirinya.

Akan tetapi Mercedes Regina membantunya untuk membaca buku terlarang di perpustakaan tersebut yang dimana membuat Leonis sedikit curiga, dengan begitu secara langsung Riselia memanggil dirinya tersebut untuk mencapai lokasi Kapal.

Pada kali ini juga ada sebuah insiden yang membuat para penumpang kapal menjadi tawanan, terlebih lagi juga ada beberapa orang yang merencanakan hal ini untuk menculik tuan Putri kerajaan Assault Garden tersebut.

Dengan insiden ini juga membuat pihak yang merencanakan hal ini merupakan seorang dari ras Dark Elf, yang terlebih juga merencanakan untuk membangkitkan Dewi bernama Roselia tersebut. 

Para penonton atau pembaca bisa menonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai ini di platform Hidive dan Bstation, yang dimana sudah selesai tayang pada bulan Desember kemarin tersebut dan juga ada ada beberapa adegan fanservice lainnya.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 5: Perkumpulan Peleton Paling Lemah Akademi

Published

on

Review Anime Seiken Gakuin No Makentsukai Episode 5: Perkumpulan Peleton Paling Lemah Akademi

www.gwigwi.com – Review anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 5 yang dimana akan menceritakan tentang masa lalu Leonis pada saat menjadi kelompok pahlawan, yang dimana kelompok Orc menyerang desa dan Leonis dengan mudahnya membantai mereka semua dengan pedang.

Terlebih lagi episode ini juga memunculkan beberapa lawan Leonis sebelumnya yang dimana seharusnya sudah meninggal atau mati, akan tetapi dibangkitkan kembali dengan wujud Void tersebut.

Akan tetapi ada sebuah kejadian yang membuat hal itu bisa terjadi karena, sebuah insiden membuat para Void berkeliaran dan membuat insiden dengan sebutan Tempest. 

Dengan kejadian tersebut pula para warga yang tidak memiliki kekuatan Seiken lainnya, mengharuskan untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman atau biasanya disebut dengan nama Shelter.

Para penonton atau pembaca bisa menonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai ini di platform Hidive dan Bstation, yang dimana sudah selesai tayang pada bulan Desember kemarin tersebut dan juga ada ada beberapa adegan fanservice lainnya.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending