Connect with us

Film Anime

Film Anime ‘Violet Evergarden: the Movie’ Akan Tayang Di Asia Tenggara, Termasuk Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Distributor film Asia Tenggara, Purple Plan, mengumumkan pada hari Selasa bahwa pemutarannya film anime terbaru dari berjudul Violet Evergarden: the Movie, akan dibuka di Singapura dan Vietnam masing-masing pada 3 dan 4 Desember, dengan pemutaran di Malaysia dan Indonesia direncanakan kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film tersebut sekarang telah menjual 1.331.085 tiket dengan total kumulatif 1.912.896.400 yen (sekitar US $ 18,31 juta) setelah 10 minggu di box office Jepang. Film ini secara konsisten berada di peringkat 10 besar box office Jepang dalam 10 minggu sejak pembukaannya.

Film ini dirilis di Jepang pada 18 September, dan berada di peringkat #2 pada akhir pekan penayangan perdananya. Film ini adalah film anime Jepang baru pertama (sebagai lawan dari film kompilasi) yang dibuka di Dolby Cinemas, dengan pemutaran Dolby Cinemas dimulai pada 13 November.

Baca Juga:  Film Anime 'Gintama: THE FINAL' Geser Dominasi 'Demon Slayer: Mugen Train' Di Chart Mingguan Box Office Jepang

Kyoto Animation sebelumnya menunda pembukaan film di Jepang karena kekhawatiran akan penyakit virus korona baru (COVID-19). Film tersebut dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada 24 April. Ini adalah penundaan kedua untuk film tersebut, karena awalnya dijadwalkan untuk pembukaan 10 Januari 2020 di Jepang.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Visual Utama Film Anime ‘Kin-iro Mosaic’ Mengungkapkan Debut Musim Panas

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk anime manga Kin-iro Mosaic karya Yui Hara mengungkapkan pada hari Selasa bahwa Kin-iro Mosaic Thank you!!, film anime baru dari franchise tersebut, akan dibuka di bioskop di Jepang musim panas ini. Akun tersebut juga meluncurkan visual utama.

https://twitter.com/kinmosa_anime/status/1351185571004211204/photo/1

Munenori Nawa (NAKAIMO – My Little Sister Is Among Them !, R-15) menyutradarai film ini di Studio Gokumi dan AXsiZ, dan Yuniko Ayana (Hello !! KINMOZA, Kinmoza! Kiniro + Mosaic) menulis naskahnya. Kazuyuki Ueda (Hello!! KINMOZA, Kinmoza! Kiniro + Mosaic) mendesain karakter.

Hara meluncurkan manga di Manga Time Kirara Max Houbunsha pada April 2010, dan seri berakhir pada Maret 2020. Houbunsha merilis volume ke-11 manga pada April lalu. Manga Kin-iro Mosaic Best wish yang spesial diluncurkan Mei lalu.

Baca Juga:  'Demon Slayer: Mugen Train' Geser 'Spirited Away' Menjadi Film No. 1 di Jepang Sepanjang Masa

Cerita manga aslinya dimulai dengan Shinobu, seorang gadis berusia 15 tahun, seorang gadis yang tampaknya “murni Jepang” yang melakukan homestay di Inggris Raya. Bahkan setelah kembali ke Jepang, dia masih merindukan waktunya di luar negeri. Suatu hari, sebuah surat pos udara datang dari Alice, gadis di keluarga angkat Shinobu di Inggris Raya. Surat itu berbunyi, “Shinobu, aku datang ke Jepang!” “Komedi ringan gadis Jepang / Inggris” mengikuti kehidupan Shinobu, Alice, dan gadis-gadis lain dari Jepang dan Inggris Raya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Bioskop ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ Kembali Ke Puncak Setelah Meraup 36,1 Miliar Yen Dengan 26,44 Juta Tiket Terjual Pada Minggu Ke-14

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train telah menghasilkan 36,1 miliar yen (sekitar US $ 347,9 juta) dan telah menjual 26,44 juta tiket hingga hari Minggu. Film ini kembali ke posisi pertama pada akhir pekan ke-14 di Jepang. Film tersebut terjual 123.000 tiket dan meraup 203 juta yen (sekitar US $ 1,95 juta) pada hari Sabtu dan Minggu.

Setelah 12 minggu berturut-turut di #1 di box office di Jepang, film tersebut turun ke #2 selama akhir pekan 9-10 Januari. Selama akhir pekan itu, film tersebut menjual 425.000 tiket dan memperoleh 677.783.450 yen (sekitar US $ 6,57 juta) dari Jumat hingga Minggu.

Baca Juga:  Makoto Shinkai Membahas Kenapa 'Pretty Cure' bisa muncul di 'Weathering with You'

Filmnya telah melampaui film 2002 Spirited Away dari sutradara Hayao Miyazaki, saingan terakhirnya untuk pendapatan tertinggi sepanjang masa dalam sejarah box office Jepang. (Spirited Away memperoleh 30,8 miliar yen dalam penayangan aslinya, tetapi sejak itu memperoleh total 31,68 miliar yen setelah pemutaran kebangkitan musim panas lalu.) Sekarang juga setidaknya film anime ini berpenghasilan tertinggi kedua sepanjang masa di seluruh dunia, dibawah Kimi no Nawa di seluruh dunia dengan pendapatan US $ 357.986.087.

Funimation dan Aniplex of America akan memutar film dengan subtitle dan sulih suara bahasa Inggris di bioskop di Amerika Utara awal tahun ini.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Gintama The Final’ Menambahkan Screening dengan Komentar oleh Pemeran Suara

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime baru dari manga Hideaki Sorachi, Gintama The Final mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa bioskop di seluruh Jepang akan mulai memutar film dengan komentar audio oleh para pemain pada tanggal 22 Januari. Pemirsa dapat mendengarkan kanal audio kedua dengan komentar dengan mendownloadnya dari aplikasi “Hello! Movie!” dan mendengarkan di smartphone mereka dengan headphone. Komentar ini menampilkan enam aktor suara: Tomokazu Sugita, Daisuke Sakaguchi, Rie Kugimiya, Susumu Chiba, Kazuya Nakai, dan Kenichi Suzumura.

Gintama The Final dibuka di Jepang pada 8 Januari. Film ini didasarkan pada akhir dari manga aslinya, dikombinasikan dengan elemen cerita baru.

Baca Juga:  Makoto Shinkai Membahas Kenapa 'Pretty Cure' bisa muncul di 'Weathering with You'

Film masuk peringkat di #1 di akhir pekan pembukaannya dan mengakhiri rekor Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train dalam 12 akhir pekan berturut-turut di puncak box office Jepang.

Manga tersebut juga menginspirasi sebuah anime khusus net baru berjudul Gintama The Semifinal, yang merupakan prekuel dua episode dari film tersebut. Anime net ditayangkan secara eksklusif di Jepang secara layanan online dTV pada hari Jumat.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x