Connect with us

Film Anime

Film Anime ‘That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bon’ Telah Menjual Lebih 730 Ribu Tiket

Published

on

GwiGwi.com – Film anime That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bond (Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna-hen) telah terjual lebih dari 730.000 tiket seharga lebih dari 960 juta yen (sekitar US$6,95 juta) pada hari Kamis.

Situs web resmi anime mulai menayangkan enam menit dan 30 detik pertama film tersebut untuk memperingati tonggak sejarah tersebut, tetapi videonya tidak tersedia di AS.

Film tersebut dibuka di Jepang pada tanggal 25 November, dan menduduki peringkat #2 dan menjual 225.000 tiket seharga 297 juta yen (sekitar US$2,14 juta) pada akhir pekan pembukaannya. Itu menjual 313.000 tiket seharga 416 juta yen (sekitar US $ 3,19 juta) dalam tiga hari pertama. Film tersebut memperoleh 120.417.800 yen (sekitar US$873.600) dari tanggal 9 hingga 11 Desember, dan bertahan di #4 pada akhir pekan ketiganya di box office Jepang.

Fuse, penulis seri novel ringan asli, menyusun cerita asli baru film tersebut. Ceritanya berpusat pada negara baru bernama Raja, yang terletak di sebelah barat Tempest. Rimuru dan teman-temannya terlibat dalam konspirasi jangka panjang yang berputar-putar di sekitar seorang wanita dengan kekuatan misterius. Rimuru dan komandannya Benimaru juga bertemu dengan ogre yang selamat lainnya bernama Hiiro, yang dulu sangat menghormati Benimaru.

Crunchyroll akan memutar film di semua wilayah global utama (tidak termasuk Asia) pada awal 2023. Peluncuran film di luar negeri akan dimulai pada bulan Desember, dan pada akhirnya akan mencakup Amerika Serikat, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Kanada, Prancis , Jerman, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, serta Amerika Selatan dan Tengah.

Anime televisi pertama dari manga Taiki Kawakami, yang merupakan adaptasi dari seri novel ringan Fuse dan Mitz Vah, tayang perdana pada Oktober 2018.

Musim anime televisi kedua menayangkan episode pertamanya (seperempat tahun) pada Januari 2021. Anime televisi dari manga spin-off Shiba, The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken) kemudian tayang perdana di Tokyo MX pada April 2021. Setelah The Slime Diaries berakhir, kursus kedua musim kedua dimulai pada Juli 2021 — selama sembilan bulan berturut-turut anime televisi dari waralaba tahun lalu.

Waralaba baru-baru ini mengumumkan bahwa anime televisi That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensei Shitara Slime Datta Ken) mendapatkan musim ketiga.

Source: ANN

Advertisement

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 4: Menerima Nasihat Dari Dewi Kebajikan Manusia

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 4, yang dimana pada episode keempat ini akan menceritakan tentang Liz sedang berkunjung ke dunia manusia serta juga untuk memastikan bahwa Akutsu Masatora menjalankan misinya tersebut pada sebelumnya sudah diberikan oleh pihak Neraka kepada dirinya.

Serta juga ada beberapa komedi yang sedikit menyinggung beberapa fujoshi atau para pecinta komik boys love tersebut, karena Amane Lily tidak sengaja mengaktifkan kalung sihirnya tersebut dan membuat Akutsu sedikit salah paham didepan teman kelasnya tersebut bernama Tanahashi Yuuka.

Akan tetapi juga karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka, merupakan sedikit bijaksana dibandingkan dengan beberapa teman cowok lainnya tersebut yang lebih aneh dibandingkan banyak orang lainnya.

Dengan beberapa nasihat dari Tanahashi Yuuka membuat Akutsu Masatora menjadi sedikit terbuka dengan beberapa manusia lainnya, tersebut dan kini dirinya membuat menjadi mendapatkan beberapa informasi terkait dunia manusia lainnya.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 3: Kencan Pertama Bersama Iblis dan Malaikat

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 3, yang dimana pada episode ketiga ini Akutsu Masatora dan Amane Lily melakukan kencan pertama mereka untuk mengawasi dan saling memanfaatkan satu dengan lainnya demi misi mereka berdua tersebut.

Yang dimana juga ada beberapa teman dari mereka, sedikit mengganggu kencan pertama mereka tersebut, di dalam dunia manusia yang dimana hal ini diluar ekspektasi mereka berdua dan rencana mereka berdua tersebut.

Karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka mengenalkan beberapa hal yang harus dipahami oleh Amane Lily tersebut, akan tetapi dirinya juga tidak mengetahui bahwa temannya tersebut merupakan seorang malaikat sedang menyamar.

Terlebih lagi juga dirinya merasakan beberapa hal aneh saat bersamanya tersebut, yang dimana Lily tidak mengetahui tentang beberapa hal normal seperti dari video game dan berbagai macam fashion lainnya tersebut.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Film Anime

 Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 2: Kontrak Perjanjian Budak

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 2, yang dimana akan menceritakan tentang perjalanan cerita Akutsu Masatora sebelum dirinya turun ke dunia manusia pada saat di dalam dunia Neraka tersebut dengan menghadirkan beberapa komedi absurd lainnya.

Terlebih lagi juga dengan beberapa adegan komedi tidak masuk akal tersebut, yang dimulai dari perubahan wujud mereka berdua pada saat ingin menjalankan beberapa hal saling menjatuhkan musuhnya untuk menjadi jatuh cinta dengan dirinya tersebut.

Serta juga ada beberapa adegan yang merupakan SM, hal ini disampaikan dengan jelas pada episode keduanya tersebut dan juga pengetahuan umum mereka berdua tentang dunia manusia masihlah sangat minim dibandingkan dengan beberapa manusia normal lainnya tersebut.

Hal ini membuat mereka berdua mau tidak mau, harus belajar dari televisi dengan beberapa drama yang dihadirkan tersebut dan juga harus menormalisasikan beberapa hal yang menurut mereka sedikit tabu di dunia Neraka dan Surga tersebut.
Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending