Connect with us

Film Anime

Film Anime SPY×FAMILY CODE: White Tambahkan 2 Karakter Baru

Published

on

Film Anime Spy×family Code: White Tambahkan 2 Karakter Baru

www.gwigwi.com – Anggota pemeran terbaru untuk film anime SPY x FAMILY CODE: White yang akan datang, yang akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 22 Desember, telah diungkapkan oleh outlet media sosial dan situs web resmi SPY×FAMILY. Di bawah ini, pengumuman tersebut tersemat.

Antagonis Luca dan Dmitry adalah karakter yang baru terungkap. Untuk Dimitry, Kento Kaku akan mengisi suaranya, dan untuk Luca, Tomoya Nakamura.

Film dan serial anime SPY x FAMILY yang direncanakan diproduksi oleh WIT Studio dan CloverWorks; Penayangan perdana film ini di Jepang dijadwalkan pada tanggal 22 Desember, sedangkan musim kedua dari film tersebut akan debut pada bulan Oktober 2023. Crunchyroll mencirikan serial animenya seperti itu, dan mereka menayangkan musim pertama acara tersebut saat ditayangkan di Jepang.

Dengan nasib dunia yang dipertaruhkan, Twilight, seorang agen rahasia, terpaksa melakukan tugas tersulitnya hingga saat ini: tampil sebagai pria yang berkeluarga. Dia akan memasuki sekolah bergengsi dengan menyamar sebagai suami dan orang tua yang setia untuk mendapatkan akses ke politisi terkemuka. Dia memiliki penyamaran yang ideal, namun baik dia maupun istrinya tidak mengetahui identitas satu sama lain karena dia adalah seorang pembunuh yang mematikan. Namun, seseorang melakukannya—putri angkatnya yang telepati!

Advertisement

Film Anime

Review Anime Movie Natsu e no Tunnel Sayonara no Deguchi: Romansa Penuh Dengan Drama Roller Coaster

Published

on

Review Anime Movie Natsu E No Tunnel Sayonara No Deguchi: Romansa Penuh Dengan Drama Roller Coaster

www.gwigwi.com – Review anime movie Natsu e no Tunnel Sayonara no Deguchi yang dimana drama romansa penuh roller coaster, anime ini akan segera hadir di bioskop Indonesia pada tanggal 15 Desember 2023 nanti.

Atau lebih tepatnya akan segera tayang pada hari Rabu tanggal 15 Desember 2023, yang dimana akan menceritakan tentang 1 karakter laki – laki bernama Touno Kaoru dan 1 karakter perempuan bernama Hanashiro Anzu.

Dengan animasi yang sangat menarik untuk dilihat terlebih lagi di dalam konflik keluarga Touno Kaoru, yang penuh dengan drama terlebih lagi membuat kedua karakter tersebut sering tidak pernah satu suara dengan lainnya.

Hal tersebut juga membuat konflik antara teman sekolah Hanashiro Anzu, menjadi sangat istimewa karena drama antara teman sekolah yang saling memfitnah satu dengan lainnya sering terjadi di dalam kehidupan nyata.

Untuk animasinya menggunakan 2D animasi, serta ada beberapa animasi yang masih menggunakan 3D animas terlihat jelas pada di dalam animenya tersebut tetapi tersembunyi.

Anime Natsu e no Tunnel Sayonara no Deguchi, sudah bisa disaksikan di dalam bioskop kesayangan Anda pada tanggal 15 Desember 2023 atau besok hari.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Watashi no Shiawase na Kekkon Episode 12: Menggunakan 2 Kekuatan Untuk Menyelamatkan Calon Suami

Published

on

Review Anime Watashi No Shiawase Na Kekkon Episode 12: Menggunakan 2 Kekuatan Untuk Menyelamatkan Calon Suami

www.gwigwi.com – Review anime Watashi no Shiawase na Kekkon atau My Happy Marriage episode 12, yang dimana pada episode ini akan menceritakan tentang Saimori Miyo sudah dapat mengontrol kedua kekuatannya tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Karena pada saat sedang menggunakan kekuatannya tersebut dirinya diyakinkan oleh Tsuruki Arata, yang dimana hal tersebut membuat dirinya menjadi lebih yakin berkat dukungan sepupunya tersebut.

Hal ini bisa terjadi karena Kakek mereka juga mendukung berbagai macam keputusan yang telah dibuat oleh para cucunya tersebut, serta juga Kudou Kiyoka mendapatkan restu dari pihak Usuba.

Yang dimana juga hal ini menjadi langkah besar untuk berbagai macam rintangan, yang akan segera mereka hadapi pada season 2 nantinya.

Pada saat ini konflik pada anime ini tidak terlalu berat kecuali dengan berbagai macam rintangan dari pihak keluarga lainnya, yang merasa iri dengan kedekatan Kudou Kiyoka dengan Saimori Miyo tersebut.

Dan akan segera tayang pada tahun 2024 atau tahun 2025 nantinya, karena pada saat ini anime Watashi no Shiawase na Kekkon atau My Happy Marriage sedang dalam tahap produksi anime.

Anime Watashi no Shiawase na Kekkon atau My Happy Marriage merupakan anime eksklusif yang hanya ada di platform Netflix saja, tidak ada di berbagai macam platform streaming lainnya tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Review Anime Watashi no Shiawase na Kekkon Episode 11: Identitas Miyo Yang Sesungguhnya dan Kaki Tangan Kaisar

Published

on

Review Anime Watashi No Shiawase Na Kekkon Episode 11: Identitas Miyo Yang Sesungguhnya Dan Kaki Tangan Kaisar

www.gwigwi.com – Review anime Watashi no Shiawase na Kekkon atau My Happy Marriage episode 11 yang akan menceritakan tentang masa lalu Ibunya Miyo yang bernama Usuba Sumi di dalam pohon ingatan tersebut.

Yang dimana membuat menjadi yakin dengan asal usul menyelam mimpi dan mata mimpi tersebut, yang dirinya dapatkan dari 2 keluarga. Akan tetapi hal tersebut menjadi lebih bencana untuk beberapa pihak keluarga yang menginginkan Miyo, menjadi calon suami berbagai macam keluarga besar tersebut.

Serta untuk Tsuruki Arata saat ini sedang menjadi kaki tangan Kaisar pada saat ini, yang dimana dirinya harus mengkaratina Miyo dari pihak keluarga Kudou tersebut. Karena akan menyebabkan berbagai macam masalah untuk kedepannya, akan tetapi dirinya tidak mampu untuk menyakinkan Miyo dan dirinya telah pasrah akan hal itu.

Terlebih lagi dirinya dipaksakan untuk menikah dengan Miyo, untuk menjaga garis keturunan Usuba akan tetapi Arata tidak menginginkan hal tersebut. Hanya dirinya ingin membiarkan Miyo hidup bahagia, tidak berada di dalam kekangan dari pihak manapun terlebih lagi dari Kaisar saat ini.

Dan beberapa saat kemudian Miyo mendapatkan kabar bahwa calon suaminya bernama Kudou Kiyoka tidak sadarkan diri, setelah menyelesaikan tugas dari kerajaan tersebut.

Yang membuat dirinya harus pergi meninggalkan kediaman keluarga Usuba bersama Tsuruki Arata, yang menemani dirinya tersebut.

Anime Watashi no Shiawase na Kekkon atau My Happy Marriage merupakan anime eksklusif yang hanya ada di platform Netflix saja, tidak ada di berbagai macam platform streaming lainnya tersebut.

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending