Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Film Anime

Film Anime ‘Shika no Ō’ garapan Production IG Ungkap Pemeran, Lebih Banyak Staf, Judul Lengkap, Debut 10 September di Teaser

Published

on

GwiGwi.com – TOHO memposting trailer teaser pertama untuk film anime dari serial novel fantasi medis Shika no Ō (The Deer King) karya Nahoko Uehashi pada hari Kamis. Teaser mengungkapkan pemeran utama film, judul lengkap Shika no Ō: Yuna to Yakusoku no Tabi (The Deer King: The Promised Journey With Yuna) , dan pembukaan 10 September. Film ini juga mengungkapkan lebih banyak anggota staf melalui visual teaser baru.

Anggota pemeran utamanya adalah:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Shinichi Tsutsumi sebagai Van
  • Ryōma Takeuchi sebagai Hossal
  • Anne Watanabe sebagai Sae

Hiroki Shinagawa dikreditkan dengan visual konsep. Hiroshi Ohno mengarahkan seninya, dan Ken Hashimoto adalah seniman kunci warna. Hiroshi Tanaka adalah direktur penggubah fotografi, dan Hiromi Kikuta adalah sutradara suara. Harumi Fuuki (Forest of Piano series, Miss Hokusai, Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna) menggubah musik.

Film ini sebelumnya dijadwalkan tayang pada 18 September 2020. Anime Limited berencana untuk merilis film tersebut di bioskop-bioskop di Inggris Raya pada tahun 2021 jika situasi penyakit virus corona (COVID-19) memungkinkan.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Masashi Ando menyutradarai film ini bersama Masayuki Miyaji. Ando juga menggambar desain karakter, dan menjadi direktur animasi utama. Taku Kishimoto menulis naskahnya.

Kadokawa awalnya menerbitkan novel dalam dua volume secara bersamaan pada September 2014, dan kemudian merilis ulang seri dalam empat volume pada Juni dan Juli 2017. Novel-novel tersebut telah dicetak lebih dari 1,5 juta eksemplar.

Baca Juga:  Film Gundam: Cucuruz Doan's Island Raup Penjualan Tiket 300 Juta Yen dalam 2 Hari Pertama

Novel berpusat pada Van, kepala sekelompok tentara yang diperkirakan akan mati berjuang untuk tanah mereka melawan kerajaan besar yang ingin memasukkan rumah mereka ke dalam kerajaannya. Namun, alih-alih mati, Van malah dijadikan budak dan dibuang ke tambang garam. Suatu malam, sekawanan anjing aneh menyerang tambang garam, dan penyakit misterius muncul. Selama serangan itu, Van mengambil kesempatan untuk melarikan diri, dan dia bertemu dengan seorang gadis muda. Di tempat lain, rumor menyebar bahwa hanya para imigran yang terserang penyakit misterius ini. Ilmuwan medis Hossal mempertaruhkan nyawanya untuk mencari obatnya. Para dokter juga mempelajari seorang ayah dan anak yang tampaknya selamat dari penyakit tersebut. Novel tersebut menceritakan kisah dan ikatan yang saling berhubungan dari mereka yang berjuang melawan takdir yang kejam.

Novel-novel tersebut memenangkan Penghargaan Penjual Buku Jepang dan memenangkan “Penghargaan Novel Medis Jepang” keempat pada tahun 2015.

Serial novel Moribito dari Uehashi dan The Beast Player Erin sama-sama menerima adaptasi anime televisi. Moribito juga menginspirasi adaptasi serial televisi live-action. Penerbit Amerika Utara, Scholastic, menerbitkan dua jilid pertama Moribito dalam bahasa Inggris. Uehashi memenangkan Hans Christian Andersen Author Award pada tahun 2014.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Trailer Subtitle Bahasa Inggris Film Anime ‘Inu-Oh’ Telah Ditayangkan

Published

on

GwiGwi.com – GKIDS menayangkan trailer pada hari Rabu untuk Inu-Oh, film fitur anime musikal Masaaki Yuasa dari novel Heike Monogatari: Inu-Oh no Maki (Tales of the Heike: Inu-Oh) karya Hideo Furukawa.

Film ini akan mulai diputar di bioskop AS pada 12 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis film anime ini:

Inu-Oh lahir dengan karakteristik fisik yang unik, dan orang dewasa yang ketakutan menutupi setiap inci tubuhnya dengan pakaian, termasuk topeng di wajahnya. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Tomona, seorang pemain biwa buta, dan ketika Tomona memainkan lagu halus dari nasib kusut, Inu-Oh menemukan kemampuan luar biasa untuk menari.

Inu-Oh dan Tomona menjadi mitra bisnis dan teman yang tak terpisahkan, menggunakan bakat kreatif mereka untuk bertahan hidup di pinggiran masyarakat, karena lagu demi lagu membuat mereka terkenal dan mendorong mereka menjadi bintang. Melalui lagu-lagunya, Inu-Oh memukau penontonnya di atas panggung, dan secara bertahap mulai berubah menjadi seseorang dengan kecantikan yang tiada tara. Tapi mengapa Tomona buta? Mengapa Inu-Oh terlahir dengan karakteristik yang unik? Ini adalah kisah tentang persahabatan Inu-Oh dan Tomona, yang menari dan bernyanyi untuk mendapatkan kebenaran dan mematahkan kutukan satu sama lain.

Baca Juga:  Film Anime 'Zannen na Ikimono no Jiten' Umumkan 8 Pemeran

Film ini dibuka di Jepang pada 28 Mei.

Avu-chan dari band rock Queen Bee memainkan Inu-Oh, dan Mirai Moriyama memainkan Tomona. Tasuku Emoto, Kenjiro Tsuda, dan Yutaka Matsushige masing-masing memerankan Shogun Ashikaga Yoshimitsu, ayah Inu-Oh, dan ayah Tomona.

Yuasa (DEVILMAN crybaby, Ride Your Wave, Japan Sinks: 2020) menyutradarai film tersebut. Pencipta manga Taiyo Matsumoto merancang desain karakter asli untuk film tersebut dalam kolaborasi keduanya dengan Yuasa, yang menyutradarai anime manga Ping Pong karya Matsumoto. Akiko Nogi menulis film anime pertamanya setelah menulis naskah karya live-action seperti I am a Hero, We Married as a Job!, dan Unnatural.

Film tersebut melakukan pemutaran perdana dunianya di Festival Film Internasional Venesia ke-78 pada September 2021, dan merupakan film Jepang 2D pertama yang bersaing dalam kategori Cakrawala Festival Film Internasional Venesia. Film ini telah diputar di banyak festival film lainnya.

Yuasa akan menjadi pelindung Kampus Mifa (Pasar Film Animasi Internasional) di Festival Film Animasi Internasional Annecy tahun ini dan mempersembahkan kelas master pada hari Jumat. Dia juga akan menampilkan pemutaran film Inu-Oh-nya.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Teaser ke-2 Film Anime ‘Backflip!!’ Menampilkan Lagu Tema wacci

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Sabtu, tim di balik film anime mendatang berdasarkan anime televisi Backflip!! (Bakuten!!) merilis trailer teaser baru untuk film tersebut. Teaser tersebut menampilkan lagu tema band wacci “Bokura no IPPO” (Our Single Step).

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan menyertakan pemeran dan kru yang kembali dan akan mewakili perjuangan terakhir tim senam ritmik anak laki-laki “Ao High” di kompetisi antar-tinggi.

Film ini akan dirilis pada 2 Juli. Pemeran utama akan menyapa penggemar di pemutaran Tokyo terpilih pada 2 Juli dan pemutaran di Sendai (pengaturan anime) pada 9 Juli.

Pada bulan April 2021, anime televisi asli Backflip!! memulai debutnya di blok pemrograman Noitamina Fuji TV. Pada tanggal 18 Juni, episode ke-12 dan terakhir ditayangkan.

Baca Juga:  Film Gundam: Cucuruz Doan's Island Raup Penjualan Tiket 300 Juta Yen dalam 2 Hari Pertama

Anime ini berlatar di Kota Iwanuma, Prefektur Miyagi, dan mengikuti regu senam ritmik SMA. Shtar Futaba, yang tertarik dengan senam setelah menontonnya di tahun ketiga sekolah menengahnya, bergabung dengan tim senam ritmik di sekolah menengah barunya, Sshkan High School, yang disebut “Ao High,” di anime. Dia berteman dengan teman sekelasnya Ryya Misato, yang menjadi terkenal sebagai pesenam di sekolah menengah.

Sebuah adaptasi manga oleh Kei Sakuraba memulai debutnya di majalah Dessert Kodansha pada Januari 2021. Pada 24 September, manga itu berakhir.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Gundam: Cucuruz Doan’s Island Raup Penjualan Tiket 300 Juta Yen dalam 2 Hari Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk film anime Mobile Suit Gundam: Cucuruz Doan's ISLAND (Kidō Senshi Gundam: Cucuruz Doan no Shima) menyatakan pada hari Minggu bahwa film tersebut telah menghasilkan sekitar 300 juta yen (sekitar US $ 2,29 juta) dan menjual sekitar 150.000 tiket. Film diluncurkan di Jepang pada hari Jumat dan diputar di 184 bioskop nasional.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pengumuman asli film tersebut menyebut film tersebut sebagai penceritaan ulang episode ke-15 dari anime televisi asli Mobile Suit Gundam.Episode itu sendiri telah dikeluarkan dari rilis bahasa Inggris dari seri tersebut.

Plot diatur setelah pertahanan Federasi Jaburo, dengan Federasi bersiap untuk memperbarui serangan di markas invasi Zeon di Odessa. Amuro dan Pangkalan Putih melanjutkan ke Belfast untuk memasok, tetapi Pangkalan Putih menerima perintah baru: menuju ke “Pulau Dengan Gundam yang tertinggal, Amuro bertemu dengan mobile suit Zaku di pulau yang konon tidak berpenghuni. Dengan Gundam yang tertinggal, Amuro bertemu dengan seorang pria yang menamakan dirinya Cucuruz Doan. Setelah mengungkap rahasia pulau itu, Amuro mencoba untuk kembali ke Gundam untuk melarikan diri.

Baca Juga:  Film Anime 'Zannen na Ikimono no Jiten' Umumkan 8 Pemeran

Pencipta manga dan animator Yoshikazu Yasuhiko menyutradarai film, dan juga dikreditkan dengan desain karakter bersama Atsushi Tamura (Weathering With You) dan Tsukasa Kotobuki (Mobile Suit Gundam: The Origin, Saber Marionette J) (Mobile Suit Gundam: The Origin, Saber ) Marionette J). Yasuhiko telah mengindikasikan pada Juni 2021 bahwa dia sedang mengerjakan fitur anime yang belum diumumkan. Ka Hee Im dikreditkan sebagai asisten sutradara. Toshizo Nemoto (Macross Delta) menulis naskahnya. Desainer mekanik Gundam lama Kunio Okawara, Hajime Katoki, dan Kimitoshi Yamane dikreditkan untuk desain mekanik dalam film tersebut. Takayuki Hattori (Mobile Suit Gundam: The Origin) menggubah musiknya.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x