Connect with us

Film Anime

Film Anime Sepak Bola ‘Sayonara Watashi no Cramer First Touch’ Ditunda hingga Awal Musim Panas karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk proyek anime untuk manga Farewell, My Dear Cramer (Sayonara Watashi no Cramer) dari Naoshi Arakawa mengumumkan pada hari Jumat bahwa Eiga Sayonara Watashi no Cramer First Touch, bagian film dari proyek, telah ditunda dari rencana semula 1 April pembukaan. Anggota staf sekarang menargetkan pembukaan awal musim panas, dengan tanggal pasti akan diberikan beberapa waktu kemudian. Pengumuman tersebut mencatat bahwa penundaan itu karena “berbagai keadaan,” tetapi menyatakan harapan akan adanya resolusi untuk penyakit virus korona baru (COVID-19).

Pengumuman tersebut tidak mengungkapkan rincian baru tentang pemutaran perdana anime televisi yang menyertainya, yang juga dijadwalkan tayang perdana dengan film tersebut pada bulan April ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Trailer Utama Film Anime ‘Seven Deadly Sins: Cursed By Light’ Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran dan Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Seven Deadly Sins: Cursed By Light (Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi), film anime orisinal baru untuk franchise The Seven Deadly Sins, mulai mengalirkan trailer lengkap untuk film tersebut pada hari Kamis. Trailer tersebut mengungkapkan dua anggota pemeran baru, dan juga mengungkapkan dan preview lagu tema film “Sono Saki no Hikare e” (Onward to the Light) oleh vokalis band Porno Graffitti Akihito Okano. Situs tersebut meluncurkan seni poster baru film tersebut, yang menampilkan ilustrasi oleh pencipta asli Nakaba Suzuki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yūichi Nakamura (kiri pada gambar di bawah) akan memerankan Raja Peri kedua Dahlia, sedangkan Shinichirō Kamio (kanan) akan mengisi suara Dabuzu, seorang Raksasa dan pengrajin ahli.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 2 Juli.

Baca Juga:  Film Final Evangelion Memecahkan Rekor Box Office Franchise Secara Global

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Anime ‘Zannen na Ikimono no Jiten’ Mendapat Film di Musim Panas 2022

Published

on

GwiGwi.com – Studio anime Fanworks mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka sedang memproduksi film baru dalam adaptasi anime dari serial buku Zannen na Ikimono Jiten (Humorous & Adorable Evolutionary Creatures atau secara harfiah, Encyclopedia of Pitiful Creatures). Film ini akan dibuka di Jepang pada musim panas 2022. Serial buku ‘Tadaaki Imaizumi kembali untuk mengawasi film tersebut, yang melakukan perjalanan ke Antartika, Australia, dan Azumino di prefektur Nagano Jepang, dan Aeon Entertainment akan mendistribusikannya.

Seri buku ini menawarkan perkenalan lucu tentang fakta hewan yang mengejutkan, seperti “rakun tidak benar-benar mencuci makanan mereka”, “lumba-lumba akan tenggelam jika mereka benar-benar tertidur,” dan “bunglon mengubah warna mereka sesuka hati.”

Takahashi Shoten mulai menerbitkan seri buku ini pada tahun 2016, dan mulai dari volume keenam yang dirilis pada 24 April, seri tersebut akan memiliki lebih dari 4,2 juta eksemplar yang beredar.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mariko Tokunaga menyutradarai serial anime 10 episode pertama yang ditayangkan perdana pada Agustus 2018. Sutradara dan penulis naskah seri Pop Team Epic Jun Aoki mengarahkan seri berikutnya pada Maret 2019 dan Juli 2019. Seri lima episode keempat dan terbaru (juga disutradarai oleh Aoki) tayang perdana pada 31 Januari awal tahun ini. Seri buku ini juga menginspirasi 24 film pendek live-action yang berlangsung dari Oktober 2020 hingga Maret 2021.

Baca Juga:  Aika Kobayashi Rilis MV Lagu Tema OP 'Farewell, My Dear Cramer' Diisi Dengan Perasaan Menggembirakan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Trailer Lengkap Film Anime ‘Gyokou no Nikuko-san’ Perdengarkan Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime Studio 4°C dari novel Gyokou no Nikuko-chan (Nikuko of the Fishing Harbour) dari Kanako Nishi mulai mengalirkan trailer lengkap untuk film tersebut pada hari Kamis. Trailer tersebut mengungkapkan dan menampilkan lagu tema film “Image no Uta” (Image Poem), dan lagu tema penutup film “Taketen” oleh GReeeeN. Untuk film tersebut, Kurumi Inagaki yang berusia 10 tahun menyanyikan cover “Image no Uta” yang diproduksi GReeeeN, yang merupakan single debut penyanyi-penulis lagu veteran Takuro Yoshida.

Maaf Anda Melihat Iklan

Baca Juga:  Yuka Kageyama Hinatazaka46 Bergabung Dalam Pemeran Anime Sepakbola 'Farewell, My Dear Cramer'

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x