Connect with us

Berita Anime & Manga

Film Anime Kompilasi Kakushigoto Mendapat Bonus Booklet Manga

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus dari Majalah Shonen Bulanan Kodansha mengungkapkan pada hari Selasa bahwa Kakushigoto: Himegoto wa Nan Desu ka (What is a Secret?), film kompilasi teatrikal untuk anime televisi dari manga Kakushigoto karya Kōji Kumeta, akan mendapatkan bonus manga dua buklet. untuk penonton teater berjudul Himegoto. Dua buklet manga akan tersedia untuk penonton teater pada minggu pertama dan kedua pemutaran film, dengan buklet pertama sepanjang 14 halaman, dan buklet kedua sepanjang 20 halaman.

Himegoto akan menampilkan cerita yang dibuat setelah akhir manga Kakushigoto. Kumeta sedang menggambar manga.

Film ini akan dibuka di Jepang pada hari Jumat, 9 Juli ini. Blu-ray Disc edisi terbatas film ini akan diluncurkan pada hari yang sama secara eksklusif di bioskop-bioskop di Jepang.

Film ini memperingati 30 tahun karir Kumeta sebagai ilustrator. Film ini akan menampilkan potongan tambahan, serta “final lain” yang tidak muncul di serial anime televisi. Lagu temanya akan sama seperti di anime aslinya, dengan “Chiisana Hibi” (Little Days) dari flumpool sebagai lagu tema dan “Kimi wa Tennen Shoku” (Your Natural Colors) karya Eiichi Ohtaki (Your Natural Colors) sebagai lagu penutup.

Cerita komedi berpusat pada Kakushi Got, yang tidak ingin putrinya, Hime Gotō, mengetahui bahwa dia adalah seorang pencipta manga. Komedi manga ini berfokus pada kehidupan sehari-hari sebuah keluarga dengan seorang seniman manga. Selain menjadi permainan kata atas nama ayah, judul ambigu itu bisa berarti “Hal Tersembunyi”, tetapi juga bisa dibaca sebagai “Pekerjaan Menggambar.”

Baca Juga:  Video Promo Kedua Anime 'The Genius Prince's Guide to Raising a Nation Out of Debt' Preview Lagu OP

Yūta Murano (Brave Beats, Dream Festival!, Seven Days War) menyutradarai anime di Ajia-do. Takashi Aoshima (Minami-ke, Aho Girl!, Endro~!) menulis dan mengawasi skrip serial ini. Shuuhei Yamamoto (SMA Gadis Pertempuran, Antara Langit dan Laut) mendesain karakternya. Yukari Hashimoto (Maret datang seperti singa, Sarazanmai) menggubah musik. flumpool membawakan lagu tema pembuka “Chiisana Hibi” (Small Days), dan lagu “Kimi wa Tennen Shoku” (You Are Natural Color) dari mendiang musisi Eiichi Ohtaki adalah lagu penutup.

Anime ini tayang perdana pada April 2020, dan ditayangkan sebanyak 12 episode. Funimation mengalirkan anime saat ditayangkan di Jepang.

Kumeta (Sayonara, Zetsubou-Sensei) menerbitkan empat halaman pengantar manga di Majalah Shonen Bulanan Kodansha pada November 2015, dan kemudian menerbitkan bab penuh pertama di majalah yang sama pada Desember 2015. Manga berakhir pada Juli 2020 dan memiliki 12 bab. volume yang dikompilasi. Kodansha Comics merilis manga secara digital dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Kent Itou Positif COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Agensi bakat 81 Produce mengumumkan pada hari Rabu bahwa pengisi suara Kent Itou didiagnosis dengan COVID-19 pada hari Selasa. Itou mengembangkan gejala seperti pilek pada hari Senin dan melakukan tes antigen dan tes PCR. Saat ini dia sedang memulihkan diri di rumah.

Itou dikenal dengan peran seperti Hirotaka Nifuji di Wotakoi: Love is Hard for Otaku, Doppo Kannonzaka dalam Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Rhyme Anima, Hero di Dragon Goes House-Hunting, Michio Hazama di The Idolm@ster SideM, dan Yasu di Show By Rock!! Stars!!.

Baca Juga:  Anime 'Arknights: Prelude to Dawn' Meluncurkan Pemeran & Anggota Staf

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Hairpin Double’ untuk Sirkuit Internasional Okayama Umumkan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com –  Sirkuit Internasional Okayama mengumumkan pada hari Rabu bahwa anime untuk memperingati 30 tahun sirkuit balap, Hairpin Double akan tayang di BS-Fuji pada 4 Februari pukul 12:30 pagi.

Anime aksi pertempuran berpusat pada sekelompok lima pahlawan wanita yang bertransformasi yang misinya adalah melindungi sirkuit balap. Seorang pria misterius dan beberapa monster tiba-tiba muncul di Sirkuit Internasional Okayama, dan tujuan mereka adalah untuk mendapatkan energi tak dikenal yang tertidur jauh di bawah sirkuit balap.

Bintang anime: (romanisasi nama karakter tidak dikonfirmasi)

  • M.A.O sebagai Red / Azumi Shibukawa
  • Hisako Kanemoto sebagai Biru / Kyōko Usui
  • Miharu Hanai sebagai Yellow / Fumio Chitose
  • Shiori Izawa sebagai Green / Ellie Yokosuka
  • Reina Kondo sebagai Pink / Hina Kawai
  • Ryo Horikawa sebagai Ken Horibe
  • Yuki Ogoe sebagai Kensuke Hayami
Baca Juga:  Anime 'Arknights: Prelude to Dawn' Meluncurkan Pemeran & Anggota Staf

Tomohito Naka mengarahkan anime di Felix Film dan GA-CREW. Naoki Tozuka bertanggung jawab atas skenario, Pōn Uzushio bertanggung jawab atas desain karakter asli, dan Chiyoko Sakamoto mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Junichi Inaba adalah direktur suara. Next Holdings bertanggung jawab atas perencanaan. Lima pengisi suara utama akan membawakan lagu tema “Road to Victory” dengan nama unit PaRet.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Takt Op. Destiny, Melawan Dengan Musik

Published

on

GwiGwi.com – Kembali lagi membahas review anime terpopuler musim gugur 2021. Kali ini ada Anime Takt Op. Destiny, anime dengan genre Action dan Fantasy yang diproduksi oleh Madhouse dan MAPPA Studio. Takt Op. Destiny merupakan proyek media campuran yang berpusat pada musik klasik, dan dibuat oleh Bandai Namco Arts dan DeNA. Penasaran bagaimana review anime Takt Op. Destiny? Here we go!

Sinopsis Serial Anime

Sinopsis Takt Op Destiny, Rekomendasi Anime Populer Terbaru 2021 di iQIYI - Mantra Sukabumi

Anime ini menceritakan mengenai Amerika Serikat sedang berada dalam kekacauan sejak munculnya D2, spesies invasif yang berasal dari meteroit hitam yang jatuh ke bumi. Sebuah dekrit publik melarang warga untuk memainkan musik atau melodi untuk menccegah lebih banyak korban, yang dipicu karena D2 benci terhadap musik. Bahkan hingga tahun 2047, larangan untuk memainkan musik atau melodi masih berlaku.

Salah satu cara umat manusia untuk bisa melawan D2 adalah dengan musik. Ada seorang wannita muda yang memiliki kekuatan membentuk komposisi musik. Kisah ini menceritakan mengenai perjuangan gadis-gadis dengan kekuatan musik mereka untuk melawan D2 dimana dunia telah melupakan musik.

Review Anime Takt Op. Destiny

D2 sangat benci musik - Takt Op. Destiny - PanduanOtaku

Ini dia Review Anime Takt Op. Destiny. Dari segi cerita, bisa dibilang tak ada yang spesial dari plot ceritanya. Cerita ini memiliki plot yang cukup klise. Namun cara anime ini menyajikan ceritanya cukup seru dan menakjubkan. Untuk segi cerita penonton memberikan skor 8/10.

Kemudian untuk pengembangan karakternya juga cukup baik, Anime ini memberikan waktu layar yang cukup untuk pengenalan tiap karakternya seiring berjalannya cerita.

Dari segi visual animasi, sudah tidak usah diragukan lagi. Visual animasinya dieksekusi dengan baik dan juga detail di tiap framenya. Animasi pertempurannya diciptakan ddengan luar biasa dan merupakan salah satu anime dengan visual animasi terbaik di musim ini. Bahkan beberapa penonton mengakui bahwa animasi dari Takt Op. Destiny ini lebih bagus dibandingkan Tsuki to Laika to Nosferatu dan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu.

Kemudian dari segi musik, bisa dibilang ini juga sangat memuaskan penonton. Takt Op. Destiny ini merupakan salah satu anime musik yang sangat bagus. Soundtrack atau BG di setiap adegan tepat sasaran karena dapat menambah suasana atau emosi penonton. Kamu akan dimanjakan dengan lagu-lagu yang ada di anime ini.

Baca Juga:  Anime Penerus Initial D 'MF Ghost' Dikonfirmasi Dengan Video Teaser

Secara keseluruhan, anime ini sangat direkomendasikan apabila kamu menyukai anime musik karena cukup ringan dan juga fresh! Itu dia Review Anime Takt Op. Destiny, semoga bisa memberikan gambaran kepada kalian semua ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x