Connect with us

Film Anime

Film Anime Ke-2 ‘Fate/Grand Order: Camelot’ Akan Mendarat di Bioskop Jepang Pada Mei 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime dua bagian Fate/Grand Order – Divine Realm of the Round Table: Camelot  telah mengumumkan bahwa bagian kedua Paladin; Agateram rencananya akan dirilis di Jepang pada 8 Mei 2021. Film tersebut menceritakan “The Sixth Singularity”, yang telah menjadi episode yang sangat populer di kalangan pemain smartphone RPG Fate / Grand Order, dari sudut pandang Bedivere, salah satu Knightsof the Round Table.

Trailer teaser 60 detik untuk bagian kedua sekarang sedang streaming di web. Ini memperkenalkan lagu tema “Toumei” (Tak terlihat) dinyanyikan oleh Mamoru Miyano, yang juga berperan sebagai pengisi suara protagonis Bedivere.

Maaf Anda Melihat Iklan

Screenshot:

Visual poster:

 

Tiket awal edisi kedua film tersebut akan dijual di bioskop Jepang mulai 13 Februari. Pembeli akan mendapatkan “Tali Akrilik Bedivere / Fou” menggunakan ilustrasi karakter SD yang baru digambar.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Bagian pertama Fate/Grand Order – Divine Realm of the Round Table: Camelot -Wandering; Agateram- dirilis di Jepang pada 2 Desember 2020, dan telah mendapatkan 410 juta yen (3,89 juta USD). Film ini awalnya akan dirilis pada 15 Agustus tetapi ditunda karena pandemi COVID-19.

Baca Juga:  Film Belle karya Mamoru Hosoda Meluncurkan Trailer, Desain oleh Jin Kim (Frozen), dan Penayangan Perdana Bulan Juli

DVD / Blu-ray film tersebut akan dirilis di Jepang pada 21 April 2021. Set produksi terbatasnya yang sempurna juga mencakup CD soundtrack asli, buklet 48 halaman “Bahan Animasi”, dan buku ilustrasi 52 halaman “ART BOOK.”

Ilustrasi jaket yang baru digambar oleh desainer karakter anime Mieko Hosoi:

 

Sumber:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Kompilasi Ketiga ‘Gundam: Reconguista in G’ Ungkap Jadwal Premiere

Published

on

GwiGwi.com – Acara “Gundam Topics 2021” di Tokyo pada hari Selasa mengumumkan bahwa Gekijouban Gundam G no Reconguista III: Uchū kara no Isan (The Legacy of Space), yang ketiga dari lima film kompilasi yang direncanakan untuk anime Gundam Reconguista in G, akan dibuka di Jepang pada 22 Juli. Acara tersebut juga mengungkapkan visual untuk film ketiga.

Acara tersebut juga mengungkapkan video teaser atau film baru, dan pesan video dari Yoshiyuki Tomino.

Tomino mengatakan dalam pesannya bahwa dia telah menemukan stamina untuk terus bekerja selama ini karena franchise adalah “garis terang untuk ditonton anak-anak.” Dia menambahkan bahwa dia memang memiliki kecemasan tentang apa yang akan terjadi jika beberapa stafnya sakit, tetapi mengatakan memiliki pekerjaan membuat orang tetap energik dan sehat, sehingga dia menggunakan pekerjaannya untuk menjaga dirinya tetap sehat.

Baca Juga:  Film Anime Sword Art Online Progressive Rilis Video Teaser Kedua, Visual Baru, Lebih Banyak Pemeran

Film pertama, Gekijōban Gundam G no Reconguista I: Ike! Core Fighter (Go! Core Fighter), dibuka di Jepang pada November 2019. Film ini diputar di 22 bioskop di Jepang selama dua minggu. Film ini menduduki peringkat #1 dalam peringkat teater mini untuk dua akhir pekannya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gundam Reconguista in G: From the Past to the Future berdurasi sembilan menit kemudian diputar di Gundam Front Tokyo's Wall-G Theater di Diver City Tokyo mulai Mei 2015.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Sumikko Gurashi Ke-2 Mengungkapkan Judul, Staf, Cerita, Visual Teaser dan Rilis November

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk franchise film anime berdasarkan karakter Sumikko Gurashi karya San-X mengungkapkan pada hari Selasa bahwa film kedua dalam franchise tersebut berjudul Eiga Sumikko Gurashi: Aoi Tsukiyo no Mahō no Ko (The Magical Child of the Blue Moonlit Night), dan itu akan dibuka di Jepang pada bulan November. Situs tersebut juga mengungkapkan staf utama dan visual teaser.

Takahiro Ōmori mengarahkan film. Reiko Yoshida menulis naskah, dan Kaori Hino kembali dari film pertama sebagai art director. Fanworks kembali untuk menghidupkan film, dan ASMIK Ace yang mendistribusikan.

Baca Juga:  Film Kompilasi Ketiga 'Gundam: Reconguista in G' Ungkap Jadwal Premiere

Dalam cerita film, karakter utama melakukan perjalanan berkemah pada suatu hari di musim gugur, dan malam itu mereka mengingat sebuah legenda: bahwa setiap lima tahun sekali, pada malam bulan purnama yang besar dan biru, makhluk ajaib akan mengunjungi kota. Karakternya melihat ke atas, hanya untuk melihat bulan besar dan biru di atas kepala.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Josee, The Tiger and the Fish’ Akan Tayang di Indonesia Bulan Mei

Published

on

GwiGwi.com – Distributor film Asia Tenggara, Purple Plan, Jumat lalu mengungkapkan bahwa pemutaran film anime cerita pendek Seiko Tanabe, Josee to Tora to Sakana-tachi (Josee, The Tiger and the Fish) di Indonesia akan dibuka pada 5 Mei. syuting di Malaysia dan Brunei pada 22 April, dan di Singapura pada 29 April.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film anime BONES dibuka di Jepang pada 25 Desember, tertunda dari pembukaan musim panas yang dijadwalkan karena penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19). Film ini menduduki peringkat # 9 pada akhir pekan pembukaannya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x